Setelah kemarin mereview sleeping pack dari brand PUREHEALS, sekarang masih akan mereview pula mask dari brand tersebut. Brand yang sudah masuk di Indonesia dan sudah BPOM sehingga aman digunakan.Kali ini saya mereview dari sheet mask nya.

“Pureheals Galactomyces Rice Callus Mask”

Sebenaranya saya suka banget sheet mask tapi tidak selalu menjadi prioritas pada rutinitas skincare, karena bagi saya sheet mask dipakai ketika saya membutuhkan kelembapan ekstra. Ok, segitu aja.

Saya tertarik mencoba Pureheals karena klaimnya sangat menarik. Yaitu alami ddan dapat menenangkan kulit.

Inspirasi kami adalah menciptakan produk kecantikan yg di hasilkan dari harmoni antara kemurnian alam dan ilmu pengetahuan kulit, dengan tujuan untuk merevitalisasi dan menenangkan kulit.

About 

Masker lembaran dengan manfaat filtrat fermentasi Galactomyces dan ekstrak Rice Callus untuk mencerahkan dan mengencangkan kulit. Memberikan kelembaban intensif agar kulit menjadi halus dan cerah seperti kaca.

Fungsi

Mengandung filtrat fermentasi Galactomyces dan Rice Callus. Dapat melembapkan secara intensif agar kulit taidak hanya tampak cerah, namun juga tampak lebih kencang dan halus.

Cara Pakai

1.Bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu gunakan toner

2.Buka kemasan masker dan gunakan masker pada wajah

3.Biarkan pada wajah 10 – 20 min

4.Lepaskan masker dan tepuk produk yg tersisa agar diserap oleh kulit 5. Gunakan pelembab

Review

Sheet mask ini datang dengan kemasan 25 gram dengan packaging berwarna putih berlogo toples bergambar beras dengan keterangan: Revitalizing, Brightening, dan Intensive Moisturizing. Klaimnya Brightening and Radiant.

Lembaran sheet masknya cukup tipis dan transparant dengan serat-serat yang terlihat. Aromanya floral semi asam dan cukup strong. Untuk ukurannya, pas diwajah.

Essencenya cukup banyak dengan teksture medium thick,  mengandung filtrat fermentasi Galactomyces dan ekstrak Rice Callus untuk mencerahkan dan mengencangkan kulit. Sedikit lengket memang but so far it’s okay bisa ditolerin.

Saya memakai produk ini dengan batas maksimal penggunaan sheet mask, yaitu 20 menit sesuai petunjuk. Biasanya hanya memakasi sheet mask jika memang kulit merasa membutuhkan. Dan ternyata sheet mask ini memenuhi sebagaian harapan dan claim yang tertulis yaitu melembabkan.

Setelah menggunakan sheet mask ini, wajah saya tidak merasakan gatal atau clekat-clekit setelah pemakaian. Karena saya punya pengalaman mencoba sheet mask yang langsung clekat-clekit setelah memakainya. Wajah saya juga tidak tambah berminyak setelahnya, justru lembab dan terasa kenyal serta smooth. Untuk claim brightening dan radiant saya belum merasakan

Overall, Sheet mask ini bisa untuk dicoba. Hanya saja kekurangannya harganya sedikit mahal.

Product price: IDR 38.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Maybe

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga