Hayoo siapa yang disini menggunakan hair tonic setelah keramas. Pasti banyak dong diantara kalian yang sering menggunakannya. Nah kali ini saya mau sharing hair tonic yang saya pakai akhir-akhir ini. Mungkin Jarang dengar produk ini, karena saya pun baru menemukannya ketika masuk ke supermarket. Let’s read.

This is Putri Hair Tonic

Ada yang sudah tahu atau pernah dengar?. Berarti saya yang kudet jika baru mencobanya.

Produk Putri Hair Tonic ternyata anak dari brand wardah, yang mana mengeluarkan produk hair tonik untuk berbagai masalah rambut wanita Indonesia. Memiliki 3 varian yaitu:

Ginseng (Orange) = Untuk rambut rontok

Hijau = Untuk Normal to Oily Hair

Kuning = Untuk rambut Normal

Cara Penggunaan

Gosok merata Putri Hair Tonic pada kulit kepala yang bersih terutama pada saat setelah keramas dan pada rambut basah setengah kering,untuk perawatan sebaiknya di gunakan setiap hari.

Ingredients

Aqua, Ethanol, Fragrance, Ethoxydiglycol, Propylene Gycol, Menthol, Panthenol, PEG-40 Hydrogenated Castor oil, Trideceth-9, Butylene Glycol, Lactid Acid, Glucose, Calcium Pantothenate, Tussilago Farfara (Coltsfoot) Leaf Extract, Equisetum Arvense Extract, Inositol, Sodium Benzoate, Polysorbate 20, Potassium Sorbate, Phenoxyethanol, Caramel, Ethylhexylglycerin, CI 19140.

Mengandung menthol yang memberikan sensasi dingin dan semriwing pada kulit kepala.

Review

Produk ini berbentuk cair dengan kemasan 200 ml, warnanya hijau daun dan kelihatan seger banget. Packagingnya berbentuk tabung panjang berbahan plastic seperti kemasan essence.

Tutupnya ulir dengan lubang kecil agar hair tonik bisa keluar. Aromanya fresh mint dengan sedikit strong bau alcohol (mungkin karena kandungan beberapa jenis ethanol setelah ingredients water), tapi tidak terlalu menganggu.

Tonic ini penyelamat saya ketika rambut lepek dan mulai gatal. Jika gatal pasti ketombe dan tentunya akibat rambut berminyak.

Dengan tekstur ringan seperti air, ketika diaplikasikan pada rambut lembab sehabis keramas dan kulit kepala menimbulkan sensasi cooling yang seger banget.

Satu minggu pemakaian dapat mengurangi penyebab ketombe saya yaitu rambut berminyak dengan pemakaian 2 kali sehari (pagi dan malam). Selain itu tidak menyebabkan rambut lepek dan rontok sebagai reaksi pertama kali menggunakan produk ini, justru malah mengurangi rambut rontok.

Kesimpulan

Putri hair tonic untuk rambut normal dapat mengurangi kerontokan pada rambut. Selain itu Hair Tonic ini dijual dengan harga yang relative terjangkau dan mudah didapat.

Product price: IDR 17.000 – IDR 25.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Putri Hair Tonic
Average rating:  
 1 reviews
by Skin squeeze on Putri Hair Tonic
Repurchase?: Yes

Aku suka banget pakai hair tonic ini, ini tuh seperti versi murahnya natur. Aku selalu pakai yang gingseng, karena untuk merawat rambutku yang super rontok. Aku udah berkali-kali pakai hair tonic ini, mungkin sudah botol ke 3 yaa.. Soalnya cocok banget, nggak bikin gatal dan ketombean. Rambut rontokku sekarang jauh lebih berkurang dari sebelumnya.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Maybe

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Olay Regenerist Micro Sculpting Cream

Hello again. Jadi, pas awal puasa tuh aku