Assalamuallaikum.

Kalau kalian baca artikel di femaledaily soal wawancara sama ses Arum dari racunwarnawarni pasti tau, ses Arum bilang kalau dulu banyak yang malu pakai kosmetik lokal, bahkan ada yang rela mengeluarkan duit bejibun cuma buat pakai kosmetik import dari pada kosmetik lokal yang harganya superp murah dan terjangkau.

Tapi sekarang, sudah banyak inovasi baru dari kosmetik lokal dari segi kemasan, formula, dan dari jenis produk-produknya. Lebih senangnya lagi, sekarang banyak sekali yang lebih tertarik pakai kosmetik lokal dari pada harus repot order kosmetik dari luar negeri. tEtapi, saya bukan anti sama kosmetik luar negeri, saya juga cinta kok sama mereka hihihi. Saya cuma mau suport produk kosmetik lokal, supaya bisa bersaing sama kosmetik luar negeri. Hihihi

 Masih soal kosmetik lokal, saya mau ulas salah satu inovasi dari kosmetik lokal yang bisa dibilang cukup kece, mmm bukan cukup, tapi memang kece. Sebagai pecinta maskara tingkat berat. Saya berhasil mencicipi maskara dengan model begini, model begini ini yang bisa membuat pecinta maskara kelas berat seperti saya ini bisa berdecak penasaran. Mau ikutan penasaran juga? Yuk lanjut baca ulasannya sampai selesai.
Nama produk : QL Eyecatching 2 Step Mascara

Netto : 12ml

Harga : +/- Rp 50.000

 Kemasan dari QL Eyecatching 2 Step Mascara ini cukup unik. Ujung kanan dan kirinya sama-sama ada maskaranya dan dengan fungsi yang beda.  Ujung satu berwarna hitam dan ujung lainnya berwarna putih. Di masing-masing kemasannya sudah ada keterangan penggunaannya.

Kuas yang putih itu model bulunya zig zag, panjang pendek-panjang pendek. Sedangkan yang hitam bulunya rata, pendek dan melengkung

 Untuk maskara yang putih itu fungsinya untuk memanjangkan bulu mata (double extention), dan yang hitam untuk membuat bulu mata lebih tahan lama, lebat dan waterproof (waterproof mascara).

Aroma dari QL Eyecatching 2 Step Mascara ini umum seperti maskara lainnya, seperti aroma kimia, tapi aromanya tidak menganggu kok.

Lanjut ke pengalaman saya pakai QL Eyecatching 2 Step Mascara. Sebelumnya saya bilang kalau saya ini pecinta maskara kelas berat, yes saya pilih pakai maskara dari pada pilih alis ataupun eyeliner. Saya senang mata saya ini lentik melengking menantang badai. Tapi sayangnya mata saya itu mudah berair, dan kadang beberapa maskara akan membuat mata saya pedih setelah beberapa jam. Lalu gimana dengan QL Eyecatching 2 Step Mascara dimata saya?

 Untuk yang maskara hitamnya, atau step 2 nya, saya suka. Karena seperti yang QL Mascara yang biru itu, mereka sama-sama bekerja dengan baik di mata saya. Maskara ini juga membantu bulu mata saya melengking, tajam ke atas menghujam langit hahaha. Pokoknya saya suka.

Masalahnya, untuk yang step 1 nya, saya harus hati-hati memakainya. Kenapa? Mata saya yang sensitif ini sepertinya kurang cocok memakai yang step 1 ini. Mata saya kadang langsung pedih, dan berair. Dan kalo sudah gitu, kadang saya jadi bete. Hmm. Makanya saya harus ekstra hati-hati sekali, saya lebih senang mengaplikasikannya dengan posisi bola mata saya menghadap ke bawah dan posisi cermin juga dibawah. Dengan posisi seperti itu, paling tidak bisa membantu meminimalisir mata pedih.

 Lalu, gimana efek dari yang maskara putihnya? Bam! Lumayan membuat bulu mata saya tambah panjang, karena seperti pecinta maskara lainnya, pasti bulu matanya kadang banyak yang patah jadi tumbuh bulu muda yang masih pendek. Jadi masih panjang pendek-panjang pendek ini jadi lebih mekruk.

 Lanjut ke daya tahannya, saya biasanya pergi itu kurang lebih 3 jam-an. Dan paling lama 5 jam lah. Bulu mata saya masih melengking dan tidak luntur ke bawah mata. Bahkan ketika saya basuh mukapun, tidak bleber ke bawah mata. Jadi bisa dibilang QL Eyecatching 2 Step Mascara ini cukup tahan lama.

Walaupun waterproof, maskara ini juga mudah di bersihkan. Tinggal di basuhkan dengan air, lalu biarkan bulu matanya meresap air, lalu tinggal cabutin deh maskara dari bulu matanya. Tapi, menurut saya, lebih aman kalau pakai eye makeup remover, supaya bulu mata tidak patah dan tetap sehat.

Saya cukup senang dengan QL Eyecatching 2 Step Mascara, karena bisa membuat mata saya mekruk hahahha. Tapi kalau dibandingkan dengan maskara QL yang biru itu, saya tetap manancapkan hati ke maskara yang biru itu hihihi.

 Nah, siapa nih yang sudah coba QL Eyecatching 2 Step Mascara juga? Yuk bagi-bagi ceritanya juga di kolom komentar, supaya saya juga bisa tau pengalamannya nih ^^

Itu tadi, ulasan sederhana saya tentang QL Eyecatching 2 Step Mascara semoga bisa membantu buat para pecinta maskara kelas berat seperti saya.

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Etude House Dear Darling Tint Ice Cream

Assamualaikum Beautiess ^^ Semoga selalu sehat ya^^ Jadi