Assalamualaikum teman-teman!^^

Punya wajah putih merona yang alami memang jadi dambaan setiap orang banget. Wajah putih bersih dengan rona kemerahan alami di pipi emang bikin kesan yang imut dan manis. Dengan perawatan yang tepat dan bantuan make-up seperti foundation dan bedak kulit wajah yang putih dan bersih bisa banget didapatkan. Tetapi pemakaian base makeup seperti bedak dan foundation bisa menghilangkan rona kemerahan alami di pipi kamu. Alhasil wajah jadi keliatan flat deh >.<

Mungkin karena itulah diciptakan sebuah benda bernama blush-on haha 😀 Penggunaan blush-on memang ga wajib sih, opsional saja. Buatku sendiri untuk make-up daily aku ga membutuhkan blusher sama sekali, tetapi kalau untuk acara-acara tertentu seperti kondangan aku rasa blusher termasuk item yang lumayan penting. Untuk itu kali ini aku mau bahas tentang salah satu produk blusher buatan lokal dengan harga super terjangkau. Yuk, simak terus!

Red-A merupakan sister brand dari brand kosmetik legendaris di Indonesia yang tidak lain adalah Viva. Bedanya Red-A ini lebih ditargetakan untuk remaja sehingga warna-warnanya pun cenderung soft, ga gonjreng heboh sama sekali. Begitupun dengan blush-on nya, yang aku punya ini Red-A Blush On seri A.

Red-A Blush On

2016-02-15-13-08-51_deco

Ingredients :

P_20170216_121310

Red-A Blush On ini dijual tanpa kardus dan terbuat dari plastic berwarna putih dengan tulisan red-A dibagian atas produknya. Didalamnya terdapat 2 warna blush-on yang cantik terdiri dari warna pink dengan sedikit hint peach dan warna merah dengan hint orange yang tidak terlalu gonjreng. Di dalam kemasannya ini sudah terdapat brush bawaan, tapi aku pribadi jarang memakai brush bawaannya karena kekecilan kalo menurutku *lol

P_20170216_122238_DF

Swatch warna blushernya di tangan, perlu beberapa kali ulas agar keluar warnanya. Aku suka sama warna merahnya, ga gonjreng sama sekali dan bener-bener bisa bikin efek wajah yang manis dan fresh seketika. Well, overall aku suka sama blush ini meskipun harus beberapa kali ulas baru kelihatan warnanya berhubung harganya murah jadi it’s not really a big deal, la!

Product price: IDR 18.000 – 22.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Red-A Blush On Duo
Average rating:  
 2 reviews
by Winning on Red-A Blush On Duo
Repurchase?: Maybe

Blush on ini saya akui warnanya bagus banget peach-pink (meski dominan pink). Ketika dipakai kesannya manis banget, tapi tidak tahan lama bubar jalan seiring berjalannya waktu. Kemasannya ringkih, tidak berkardus dan kuasnya tidak begitu halus jadi aku prefer menggunakan spons. Untuk harganya sangat-sangat terjangkau dan masuk kantong banget.
Overall, yang cari blush on murah dengan warna yang cantik bisa mencoba produk ini.

by Dyah on Red-A Blush On Duo
Repurchase?: No

Menurut saya kemasannya agak ringkih dan aplikatornya kurang bagus. Jadi saya memilih menggunakan brush sendiri saat menggunakan produk ini. Terus warnanya agak ngeblok ya, jadi kudu ekstra ngeblend-nya supaya kelihatan menyatu sama kulit. Warnanya juga musti di-built beberapa kali supaya keliatan di kulit. Tapi wajarlah, harganya juga terjangkau banget kok. Overall menurut saya produk ini lumayanlah, bukan produk terbaik tapi juga nggak jelek.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No, mau coba blusher lain

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: L’Oreal UV Perfect Super Aqua Essence

Haii, aku balik lagi untuk membawa review dari