Holaaa beauties!^^

Aku balik lagi mau bagi review mengenai beauty item favorit aku yaitu lip product! Kali ini produk yang mau aku review adalah Revlon Just Bitten Kissable Balm Stain. Nah, produk ini sebenernya udah lumayan lama aku beli (makanya itu kemasannya udah gembel banget haha xDD) hanya saja dia sempet ilang dan baru ketemu lagi beberapa hari yang lalu -_- jadi si Revlon just bitten kissable ini semacam lip balm berwarna gitu, cocok banget buat kalian yang bibirnya kering dan ga terlalu suka lip product matte.

Produk ini dikemas dalam tabung silinder dengan segel plastik tanpa dilengkapi dus, warna tabungnya senada dengan warna lipennya. Sama seperti lipstick atau lipbalm pada umumnya, cara pakainya tinggal diputer aja nanti si lipbalm ini keluar dan siap dipakai, kalau masih baru ini bentuk lipbalmnya runcing kayak pensil gitu tapi kalau udah lama makin lama makin tumpul deh.

Untuk pilihan shade nya aku pilih shade no 030 Smitten Eprise, warnanya pink agak keunguan gitu. Berhubung ini namanya ‘balm stain’ jadi tentu aja pigmentasinya ga akan sebagus lipstick atau lip cream. Untuk menghasilkan warna seperti di swatch aja aku perlu 4 kali oles, itupun kalau dioles di bibir warnanya ga akan sebagus itu, cenderung lebih sheer. Warnanya cantik sih pink natural gitu, mirip-mirip kayak pake lip ice sheer color gitu jatuhnya. Untuk daya tahannya so so yah, jadi semisal aku pakenya pagi sebelum berangkat ngampus, sekitar 3 jam kemudian tanpa makan dan minum warnanya udah memudar banyak apalagi kalo dibawa makan bisa ilang blass tanpa sisa xD daya melembabkannya cukup baik sih, berasa banget moisturize bibir. Tapi buat bibir aku yang kering ini, jika dibandingin sama lip balm biasa yang ga ada warnanya kayak Vaseline petroleum jelly gitu, dia masih kurang lembap. Buat kamu yang bibirnya ga terlalu kering mungkin bakalan suka banget sama hasilnya, kalau buat aku mendingan pake lip balm biasa aja sih kalau mau berwarna tinggal timpa lipstick hehe

Product price: Around IDR 90.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Revlon Just Bitten Kissable Balm Stain
Average rating:  
 4 reviews
by Nurul L.A on Revlon Just Bitten Kissable Balm Stain
Repurchase?: Yes

Pake ini sebelum nyobain lipstick matte karena dulu takut bibir jadi pecah-pecah.
Aku suka produk ini, aku beli yang shade sweetheart, warnanya bagus pink kemerahan di aku, natural di bibir apalagi finishingnya kan gak se bold lipstick matte. Lembab di bibir tapi gak yan oily banget. Dia ada wangi mint nya gitu. pokoknya dulu tuh aku selalu bawa ini tiap hari (jadi barang wajib yang ada di tas) hehe

by Dyah on Revlon Just Bitten Kissable Balm Stain
Repurchase?: No

Lipstik ini stain-nya cantik dan tahan lama. Cuma memang saya kurang suka sama kemasannya. Kalo sering dibawa dalam pouch cepet buluk, udah gitu saya ngalamin bagian tutupnya retak.. Jadi saya nggak menyarankan produk ini buat orang yang suka bawa lipstik dalam tas. Saya suka teksturnya yang sangat melembabkan, tapi aromanya bener-bener bikin saya nggak suka. Dia ada mint-nya, tapi bukan mint segar seperti yang ada dalam satu brand lip balm. Baunya malah mirip balsem yang suka saya pake di punggung kalo lagi masuk angin. Jadi berasa bibir dikasih balsem gitu.

by Mama Naufa on Revlon Just Bitten Kissable Balm Stain
Repurchase?: No

Saya tau produk ini atas rekomendasi temen sih katanya bagus. karena dulu belum booming lip cream matte jadi ya suka aja sih karena bentuknya lucu kayak crayon, dan karena saya emang suka make up natural dan nggak menor jadi ini cocok banget. Cuma harganya sih menurut saya agak mahal ya hehehe jadi nggak repurchase deh,

by Demen_maskeran on Revlon Just Bitten Kissable Balm Stain
Repurchase?: No

Sebelum matte lipstick atau lipcream ini menjamur di Indonesia aku pake Revlon Just Bitten Balm sampe punya 3 yaitu Rendesvous yang agak keorenan, Lovesick pink keunguan ini fave ku dan hampir tiap hari dipake dan yg abis duluan karena emang warnanya yg sebagus itu. Yg 1 lagi bukan varian balm stain tp lebih ke matte, lupa nama variannya. Utk ukuran produk drugstore sih 90rb masih tergolong standard sih karena warnanya jg lumayan opaque dan ga medok walopun berkali2 diolesin.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Axis-y Cera-Heart My Type Duo Cream

Beberapa waktu yang lalu, aku mendapatkan kesempatan untuk