Hal yang pertama kali menarik perhatianku dari lipcolor ini adalah packagingnya, bentuknya oval pipih yang terbuat dari plastik doff dengan tutup silver, menurutku packagingnya emang eye catching banget. Aplikatornya cukup unik, bentuknya pipih, bisa dilihat dari foto di bawah, tapi kekurangan dari aplikatornya adalah gagang aplikatornya yang nggak kuat jadi kaya yang letoy gitu. Aku beli lipcolor ini dengan harga Rp 116.000 di Toko Mahmud Bandung.

Claims:
Lightweight, high definition, velvety matte colour. Matte color with a moisturizing velvety feel. 100% wax-free, gel formula, full coverage in one coat.
Tekstur dari lipcolor ini sangat creamy dan gampang banget diratakan di bibir. Pegmentasinya oke banget soalnya sekali pulasan bener-bener bisa nutup warna asli bibir, warnanya sama kaya warna yang kita liat di packagingnya. Wanginya juga enak, campuran vanilla dan mangga, to be honest ini lipstik dengan wangi terenak dan paling aku suka di antara yang udah pernah aku coba, but wanginya agak tajam, jadi mungkin buat sebagian orang bakal agak menganggu.
Yang bikin aku kurang suka sama lipcolor ini adalah dia lama banget berubah jadi mattenya, bener-bener lama banget! Kurang lebih 30 menit dia baru berubah jadi matte, itupun finishingnya velvet matte. Makannya, aku suka ngakalin hal itu dengan naburin bedak tabur di atas lipcolor ini, biar langsung jadi matte. Tapi, hal positifnya adalah lipcolor ini bener-bener bikin bibir jadi lembab banget.
Transfer? YES! A LOT! Satu hal lagi yang aku nggak suka, transfernya banyak banget, biasanya kalo pake lipstik yang lain pas minum, tang bakal nempel di sedotan atau gelas itu cuma stain tapi ini berupa gumpalan-gumpalan dari lipcolor ini, transfernya parah banget pokonya! But, sursprisingly, staying powernya bagus, dia tahan lama banget. Aku juga nggak ngerti gimana bisa lipcolor yang transfernya kebangetan tapi bisa bener-bener tahan lama sampai 6-7 jam.
Shade Kisses adalah shade baru dari seri Ultra HD Matte Lipcolor ini. Menurutku warnanya netral medium pink yang cocok banget buat everyday use, selain itu menurutku warna ini juga cocok buat semua skin tone.
Overall, aku cukup kecewa sama lipcolor ini soalnya dia lama banget berubah jadi mattenya, bener-bener ngelatih kesabaran banget. Buat temen-temen yang nyari lipcolor yang nggak bikin bibir kering dan bikin bibir jadi lembab terus, you can go with this, tapi buat temen-temen yang nyari lipcolor matte, cari yang lain!
Turn On:
– packagingnya bagus
pigmentasinya oke
– nggak bikin kering
– melembabkan bibir
– wanginya enak
– tahan lama banget
Turn Off:
– berubah ke mattenya lama banget
– transfernya parah banget   
Product price: IDR 116.000
Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Revlon Ultra HD Matte Lipcolor
Average rating:  
 3 reviews
by Toctaviavii on Revlon Ultra HD Matte Lipcolor
Repurchase?: Of course!

Aku punya 2 shade, yang satu warnanya sama kayak yang di review, agak coklat gitu. Satu lagi mirip sih, cuma lebih ke pinknya. Sama sama cocok buat pakai tiap hari. Transfer menurut aku yahh emang sih banyak, tp tetep dibawah nyx cream (yaiyalah, teksturnya juga udah beda). Tapi dia itu menurut aku blend banget gitu, aku pake ini kayak ga keliatan pake product lip apapun tau tau merah aja gitu. Keren banget sih menurut aku, dan tahan lama juga. Aku pake pagi buat kerja, ampe malem pas kuliah sering kali ga aku touch up.

by Widafauziah14 on Revlon Ultra HD Matte Lipcolor
Repurchase?: Yes

Lipcream ini enak, sekali swap menutup warna bibir yang kehitaman. Wanginya juga lumayan enak sih, hehe. Lipcream ini semi matte gitu sih, masih melembabkan bibir, ga bikin bibir kering. Warnanya cantik juga dan masih wearable. Warna yang aku punya kalo ga salah namanya Devotion deh, hehe. Sayangnya dia no kissproof, no transferproof. Tahan lama sih yaa, biasa aja menurutku.

by Shafira on Revlon Ultra HD Matte Lipcolor
Repurchase?: Yes

Lip cream ini bener-bener awet walaupun gak terlalu matte. Ketahannya cukup baik sih untuk ukuran lip cream yang transfernya kemana-mana kaya gini. Aku sih gak terlalu mempermasalahkan lip cream yang transfer selama dia masih stay di bibir. Tapi mungkin untuk kalian yang kesel sama lip cream yang transfer lip cream ini kurang recommended sih. Oya warnanya cantik-cantik banget, kalian seenggaknya harus nyobain satu sih walaupun dia transfer hehe

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Hanyul Yuja Sleeping Mask

Halo! Setelah sekian lama bergelut dengan kesibukan, akhirnya