Revlon Colorstay Aqua Mineral Makeup ini adalah salah satu produk favoriteku lho. Tahu kenapa? Simak terus reviewku hari ini sampai habis ya ^_^

Jadi awalnya dulu aku beli Revlon Colorstay Aqua Mineral Makeup ini hanya mau mencari bedak untuk set makeup supaya tetap tahan lama dan Sales Assistant (SA Revlon) menawarkan aku Mineral Makeup ini. Katanya bagus untuk ngeset makeup supaya lebih tahan lama. Dan karena aku percaya-percaya aja waktu itu jadinya aku belilah Revlon Colorstay Aqua Mineral Makeup ini tanpa cari review terlebih dahulu.

Kemasan Revlon Colorstay Aqua Mineral Makeup ini sangat gak recomended banget untuk dibawah pergi-pergi. Walaupun sebenernya kemasannya ini rapet banget, tapi pas buka akan repot deh karena bubuk-bubuknya keluar ke atas sehingga harus berhati-hati ketika membuka Revlon Colorstay Aqua Mineral Makeup ini, kalo gak bisa bubarrr deh berhamburan bubuknya.

Keterangan mengenai Revlon Colorstay Aqua Mineral Makeup ini lumayan lengkaplah, mengingat kemasannya yang kecil jadi gak berharap banyak ada info dikemasannya. Dan Revlon Colorstay Aqua Mineral Makeup ini gak ada kemasan boxnya, cuma diplastik press. Dibagian atasnya udah ada brush yang bisa digunakan untuk pengaplikasian Mineral Makeup ini, cuma aku jarang banget pake karena terlalu kecil untuk aku pake keseluruh wajah. Bakal ngabisin waktu banyak jika mengaplikasikan Mineral Makeup ini keseluruh wajahku yang gede ini hahaha.

Revlon Colorstay Aqua Mineral Makeup ini memiliki berart 9,9gr yang menurut aku sendiri cukup banyak lah karena pake sedikit aja udah bisa sih untuk seluruh wajah.

Menurut infonya, Revlon Colorstay Aqua Mineral Makeup ini dapat membuat hasil makeup terlihat kayak matte gitu tapi flawless dan bisa tahan seharian. Nah beneran gak tuh klaimnya?

Revlon Colorstay Aqua Mineral Makeup ini memiliki beberapa pilihan shade dan pilihan shade yang ada dicounter itu biasanya suka beda-beda trus jarang lengkap. Ini aja punyaku dapet yang light medium, karena waktu itu kalo gak salah cuma tinggal yang Light Medium ini. Pas aku swatch ternyata warnanya masih masuk-masuk aja jadinya aku beli deh.

Dibagian bawah kemasannya ada keterangan tentang tanggal expirednya cuma agak susah lihatnya. Selain itu juga ada barcode produknya serta keterangan produk ini akan expired 12 bulan setelah dibuka. Jadi pastikan kalian memiliki catatan ya kapan membuka produknya, aku sendiri lagi beres-beres koleksi makeupku nih. Mau buang-buang produk expired supaya gak jerawatan atau malah iritasi kulitnya 😀

Didalam kemasannya setelah dibuka harusnya ada sealnya seperti seal cushion yang baru, cuma karena ini aku udah buka dan aku lupa foto waktu itu jadi gak ada lagi sealnya 😀

Ini dia yang aku maksud tadi bakalan penuh keluar semua powdernya keatas kalo dibuka. Kalo gak mau begini ya pas dibawa harus bener-bener berdiri atau pas mau buka digoyang-goyang dulu supaya powdernya turun kebawah baru dibuka. Tapi kan biasanya suka repot dan buru-buru kalo mau makeup (pengalaman pribadi) haha. Malah kadang aku suka kelupaan, jadinya suka tumpah dan malah ngotorin bajuku T_T

Aku suka banget sama Revlon Colorstay Aqua Mineral Makeup ini karena waktu diaplikasikan kewajah ada sensasi dinginnya trus ada sedikit shimmernya kayak shimmer highlighter gitu. Gak lebay sih highlighternya. Awalnya aku pikir SA nya salah kasih lho, aku cari bedak dikasihnya highlighter. Ternyata memang Revlon Colorstay Aqua Mineral Makeup bisa untuk ngeset makeup dan memang ada shimmernya yang membuat hasil makeup jadi terlihat glowy dan shinny gitu.

Aku pernah ngetes makeup trus aku timpa dengan Revlon Colorstay Aqua Mineral Makeup ini, hasilnya makeupku lebih tahan lama dari biasanya lho. Makanya aku suka banget pake Revlon Colorstay Aqua Mineral Makeup ini.

Recomended banget untuk kalian yang memiliki  kulit berminyak, kalo makeup cepat berminyak kalian bisa aplikasikan Revlon Colorstay Aqua Mineral Makeup ini setelah menggunakan foundation. Cuma jadinya mungkin bakal terasa agak sedikit tebal kalo kamu jarang menggunakan makeup. Karena Revlon Colorstay Aqua Mineral Makeup ini sendiri udah punya coverage, cuma coveragenya masih tergolong light to medium. Jadi gak bisa hanya mengaplikasikan Revlon Colorstay Aqua Mineral Makeup ini sendirian jika butuh full coverage.

Overall Revlon Colorstay Aqua Mineral Makeup ini, cuma sayangnya menurutku kemasannya kurang friendly dan harganya agak pricey (180.000an) 😀 tapi kalo memang punya budget lebih sih boleh-boleh aja dicoba. Tapi untuk aku sendiri mungkin belum bakalan repurchase lagi soalnya belum habis juga ini 1 hahaha. Kalo udah habis mungkin akan dipikirkan lagi 😀

Ok sampai disini dulu review dariku guys. Sampai ketemu di reviewberikutnya ya ^_^

Product price: IDR 180.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Skincare ala Kristen Bell (Princess Anna – Frozen)

“Elsa…? Do you wanna build a snowman…?” Kamu