Bagaimana cara menemukan bedak tabur terbaik Anda? Bedak wajah adalah produk perbaikan cepat; mereka dapat dengan cepat mengatur riasan Anda, membuat Anda terlihat segar dengan sentuhan dan membantu mengontrol minyak berlebih. Mengintip tas gadis mana pun, dan Anda akan menemukan setidaknya satu jenis bedak rias duduk di sana untuk menyelamatkannya dari satu masalah atau yang lain.

Seeting Powder

Apa bedak tabur terbaik, dan apa yang perlu Anda ketahui tentang produk ini? Prinsip utama di balik bedak tabur adalah membuat kulit tampak glowing tapi tidak berminyak. Beberapa foundation perlu di-mattifikasi sedikit, dan itulah yang seharusnya dilakukan oleh bedak tabur.

Bedak tabur yang baik juga akan membuat alas bedak Anda tetap pada tempatnya, terutama jika Anda memiliki kulit yang dewy atau berminyak dan mencegah concealer Anda tenggelam dalam butiran halus Anda, misalnya, di zona bawah mata. Saat membuat riasan untuk suatu acara, bedak tabur akan membantu mempertahankan riasan selama berjam-jam dan memberi Anda tampilan yang segar dan bersih.

Setting Powder Vs Bedak Wajah Lainnya

Sekarang setiap bedak wajah dibuat untuk tujuan tertentu, tetapi wajar jika kita bingung antara berbagai jenisnya. HD, finishing, tembus cahaya, berwarna, kompak, Fiuh! Bagaimana Anda membedakan antara daftar bedak wajah yang tak ada habisnya ini untuk menemukan bedak pengaturan terbaik Anda? Anda tidak perlu melakukannya, karena kami melakukannya untuk Anda!

Seperti namanya, setting powder digunakan setelah concealer dan foundation untuk meratakan tekstur kulit, mengaburkan garis-garis halus dan pori-pori, serta memberikan hasil akhir matte. Bubuk ini tersedia dalam jenis berwarna dan tembus cahaya tergantung pada preferensi Anda. Jenis produk ini membuat bedak pengaturan terbaik untuk kulit berminyak, terutama jika Anda lebih suka menggunakan alas bedak cair dan ingin mendapatkan hasil akhir yang sempurna.

Bedak Finishing

Bedak finishing lebih sering daripada tidak tembus pandang, tetapi juga dapat ditemukan dalam berbagai warna agar sesuai dengan warna kulit Anda. Mereka memiliki konsistensi yang lebih halus dan lembut dibandingkan dengan bedak tabur, jadi Anda mungkin menemukan bedak tabur terbaik untuk concealer di antara mereka. Secara keseluruhan, kami sarankan untuk mencoba varian yang berbeda dan memutuskan sendiri.

Bedak Padat

Bedak ini umumnya hadir dalam bentuk kompak dan digunakan di atas alas bedak cair untuk mendapatkan hasil akhir yang rata. Ini sempurna untuk sentuhan cepat di siang hari tetapi jangan berharap terlalu banyak liputan dari ini. Faktanya, jika Anda memilih terlalu banyak produk atau menggunakannya untuk liputan, itu mungkin akan terlihat seperti kue. Hal ini terjadi karena bahan-bahan yang digunakan dalam bedak padat mengubah alas bedak menjadi bentuk setengah padat.

Bedak Tabur

Bedak tabur mungkin agak sulit untuk dibawa-bawa karena konsistensinya yang halus. Namun, formula coverage yang ringan ini sangat cocok untuk dipakai di atas alas bedak selama berjam-jam, yang menjadikannya bedak tabur terbaik untuk riasan pengantin, serta produk yang sempurna untuk memperbaiki kesalahan riasan. Untuk memastikan Anda tidak menggunakan terlalu banyak bedak ini, taburkan sedikit pada wajah Anda dengan sikat bedak yang lembut.

Baca Juga :

12 Hal Jenius yang Bisa Anda Lakukan Dengan Bedak Bayi

Menurut Para Chef, 6 Hal Ini Bisa Membedakan Restoran Baik dan Buruk

Berbagai Jenis Bedak Wajah dan Fungsinya

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

4 Cara Mudah Mengatasi Kulit Kepala Yang Gatal

Apakah itu tingkat kelembaban dan hujan yang tinggi