Kami hanya akan mengatakannya — bawang adalah penyelamat perawatan rambut. Dan kami hampir yakin Anda memiliki keraguan tentang sayuran tersebut — terutama karena Anda mungkin tidak menyukai gagasan untuk memijat jus bawang ke kulit kepala Anda. Tapi kami membuat kasus untuk bawang dan sampo bawang, dan percayalah kepada kami ketika kami mengatakan kami dibombardir oleh sejumlah manfaat perawatan rambut yang membingungkan segera.

Berikut adalah 5 alasan mengapa Anda harus berinvestasi dalam sampo rambut bawang secepatnya — terutama jika Anda ingin mengurangi kerusakan, dan meningkatkan pertumbuhan rambut Anda! Selain itu, harga sampo bawang bombay non-sulfat ini akan membantu Anda mendapatkan kunci yang kuat dan sehat dengan anggaran terbatas.

5 Manfaat Minyak Bawang untuk Rambut Terbaik

1. Mengurangi kerusakan

Bisakah Anda menggunakan minyak bawang untuk masalah rambut rontok? Ya, karena bawang merah mengandung belerang, dan belerang berperan penting dalam regenerasi folikel kita. Minyak bawang terbaik untuk pertumbuhan rambut mengurangi kerusakan, dan mencegah rambut kita dari penipisan. Karena mendukung rambut tebal dan kuat, itu meningkatkan pertumbuhan, dan meminimalkan kerontokan rambut. Sulfur meningkatkan produksi kolagen juga. Hal ini memungkinkan pertumbuhan rambut sehat. Minyak rambut bawang untuk pertumbuhan rambut juga meningkatkan sirkulasi darah di kulit kepala kita, dan ini meningkatkan pertumbuhan.

2. Mengusir infeksi

Apakah minyak bawang baik untuk rambut dan kulit kepala melawan infeksi? Karena minyak rambut bawang dan sampo memiliki sifat anti-bakteri serta antijamur, mereka mencegah infeksi merusak kulit kepala. Penelitian telah menunjukkan bahwa sayuran memiliki kemampuan untuk mengobati kondisi seperti ketombe dan kutu juga. Ingatlah bahwa kulit kepala yang terinfeksi dapat menyebabkan kerontokan rambut.

3. Meredakan gatal

Manfaat sampo bawang termasuk sifat anti-inflamasi. Karakteristik ini memungkinkan minyak bawang dan sampo untuk menenangkan kulit kepala yang gatal, meradang, dan kering, serta memperkuat folikel.

4. Mencegah uban dini

Berbicara tentang minyak bawang untuk manfaat rambut, perlu disebutkan bahwa bawang juga mengandung antioksidan. Antioksidan ini melawan radikal bebas – yang menghancurkan folikel, dan menyebabkan penipisan rambut – dan melindungi rambut dari kerusakan lingkungan. Itulah mengapa sampo bawang bombay terbaik untuk pertumbuhan rambut juga dapat memperlambat uban, dan juga mencegah uban dini.

5. Menambahkan kilau pada rambut

Selama periode waktu tertentu, sampo bawang bombay untuk rambut dapat menambah kilau alami pada rambut Anda, dan menghidupkan kembali rambut Anda yang lemas dan tak bernyawa. Mengapa berinvestasi dalam perawatan kimia ketika sesuatu yang alami seperti sayuran dapat mengembalikan kilau rambut Anda?

Bagaimana cara menggunakan jus bawang untuk rambut dan mencegah bau bawang?

Jus bawang dan minyak adalah obat alami yang efektif untuk mengatasi kerontokan rambut, uban dini, kerusakan, dan infeksi kulit kepala. Tetapi pada saat yang sama, bawang memiliki bau yang sangat kuat yang dapat bertahan lama di untaian rambut Anda setelah digunakan. Apakah mungkin untuk mendapatkan semua manfaat bawang untuk rambut Anda, tetapi mencegahnya dari bau? Ada beberapa aturan yang dapat Anda ikuti untuk menetralisir bau bawang pada rambut Anda.

    Pertama, jika Anda menyadari rambut Anda berbau seperti bawang merah, gunakan bawang merah sebagai pengganti bawang putih dan kuning, karena bawang merah tidak terlalu berbau saat mentah.

    Jus lemon dapat menutupi bau bawang. Tapi itu juga bisa memutihkan rambut Anda, jadi, jika Anda tidak ingin efek pemutihan, jangan pergi ke sinar matahari langsung setelah mengoleskan masker ini ke rambut Anda.

    Minyak atsiri adalah solusi terbaik melawan bau bawang. Anda bisa menambahkan jeruk, minyak bunga, atau minyak peppermint untuk membuat rambut Anda harum.

Baca Juga :

Ternyata Bawang Hitam Bisa Jadi Solusi Untuk Masalah Jerawat Kamu, Yuk Simak Ulasannya

Tahukah Kamu Bahwa Bawang Putih Dan Lemon Bisa Membuat Keajaiban Untuk Kuku Kamu?

Tahukah kamu Ternyata Bawang Putih Dapat Memberantas Rambut Rontok?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

4 Cara Mudah Mengatasi Kulit Kepala Yang Gatal

Apakah itu tingkat kelembaban dan hujan yang tinggi