Males buat bersihin make-up malem-malem, pengennya langsung tidur aja? Itu nggak boleh lho, karena kotoran dan sisa make-up bisa menumpuk dan menyumbat pori-pori.

Nah, aku nggak begitu suka bersihin make-up pake milk cleanser gitu, rasanya berat & lengket di muka. Aku lebih prefer menggunakan Cleansing Water karena mudah dan cepat membersihkan sisa make-up di wajah. Biasanya setelah menggunakan pembersih aku double cleansing lagi pake facial wash.

Sekarang, aku mau review The Saem Healing Tea Garden Green Tea Cleansing Water

Kemasannya botol plastik dengan tutup flip-top, isinya 250ml.

Aku pilih yang Green Tea karena moisturizing, cocok untuk kulitku yang kering. Selain itu ada juga varian White Tea (Whitening) dan Tea Tree (Pore Control).

Tadinya aku kira bakalan wangi-wangi teh gitu, ternyata engga. Ada sih sedikit wanginya, cuma gak begitu kuat, semacam wangi floral gitu. Oh iya, produk ini nggak ada boxnya ya, cuma disegel plastik aja.

Di bagian belakangnya ada informasi mengenai produk, tapi sebagian besar pake hangeul jadi aku nggak bisa baca. Yang bahasa inggris paling cara pemakaian doang. Terus nggak ada ingredient listnya 🙁

Isinya sendiri juga nggak ada warnanya, bening aja kaya air gitu. Cara pakainya cukup tuangkan sedikit pada kapas, tempelkan selama 5-10 detik di wajah lalu usap perlahan sampai make-up terangkat semua.

Sekarang kita coba uji performanya ya.

Disini aku tes pake matte lipstick, liquid eyeliner, mascara waterproof, concealer, pencil eyeliner, dan lip tint.

Setelah satu kali quick swipe, bisa dilihat make-up udah mulai terangkat.

Ini setelah diteken dulu 5 detik baru di swipe. Concealer, liquid,eyeliner, dan pencil eyeliner sudah terangkat meski belum sempurna.

Setelah beberapa swipe lagi semua sudah terangkat sempurna, kecuali lip tint, masih meninggalkan stain.

Setelah menggunakan cleansing water ini, muka rasanya agak kesat,Tapi setelah dibilas air sedikit jadi normal kembali, malah rasanya kulit muka jadi lembut.

Overall, aku suka banget sama The Saem Healing Tea Garden Green Tea Cleansing Water ini. Produk ini efektif juga untuk lip & eye makeup, dan sama sekali nggak perih di mata! Harganya juga tergolong murah dan isinya banyak.

Product price: IDR 78.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 1 reviews
Repurchase?: No

Waktu itu aku beli The Saem Healing Tea Garden Green Tea Cleansing Water di Althea. Aku membeli ini karena penasaran dengan skincare korea. Setelah beberapa lama ini aku pakai, aku merasa bahwa cleansing water ini agak sulit untuk membersihkan waterproof makeup, khusus nya untuk mascara. Tidak ada wangi yang sangat mengganggu, aroma dari cleansing water ini hanya sedikit, yaitu seperti wewangian bunga.  Overall aku suka dengan produk ini dari segi harga dan performa nya. Namun sepertinya aku tidak repurchase karena mengingat bahwa beli nya harus memalui althea (dimana ada minimal pembelanjaan agar free ongkir). Selain itu aku pikir juga masih banyak cleansing water yang dijual dipasaran yang belum aku coba. Siapa tahu ada yang lebih baik dari the saem ini 🙂

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice 18h Colour & Contour Eye Pencil

Hello beauties Sudah lama ga buat review. Terakhir kali