Bukan rahasia lagi kalau rambut halus, kuat, dan wangi adalah keinginan banyak perempuan. Salah satu cara membuat rambut seperti itu adalah dengan melakukan creambath dengan produk yang tepat meski hanya dirumah selain menggunakan shampoo dan conditioner. Biasanya creambath dirumah menjadi solusi kalau sederhana dan cepat tanpa perlu pergi ke salon selain itu bisa irit ongkos juga.

Yang suka creambath di rumah boleh dibaca review ini sampai habis…

ABOUT

Samantha adalah salah satu brand yang dikeluarkan PT. Kino Indonesia, satu perusahaan dengan brand ovale. Selain mengeluarkan cat rambut SAMANTHA juga mengeluarkan creambath untuk rambut. Ada 4 varian yaitu:

Lidah Buaya        : Untuk melembabkan dan menyegarkan kulit kepala.

Ginseng                : Untuk rambut rontok

Royal Jelly           : Untuk rambut rusak

Avocado              : Untuk rambut kering

REVIEW

Kemarin saya mencoba memaai yang varian aloe vera. Produk ini datang dengan kemasan sachet berisi 30 gram yang bisa digunakan 2-3 kali pakai. Kemasannya berwarna hijau dengan logo gambar aloe vera. Fungsinya untuk melembabkan dan menyegarkan kulit kepala. Dengan moisture lock yang mengunci kelembapan rambut.

Klaimnya produk ini dapat memberikan kesegaran pada kulit kepala, mempertahankan kelembapan. Rambut halus, ringan, harum tahan lama, dan berkilau.

Teksture produk ini cream thick dan soft banget ketika dioleskan ke rambut. Warnanya hijau mint dengan wangi yang lumayan strong but so far tidak menganggu. Cara pakainya seperti pemakaian creambath mask lainnya, yaitu cuci rambut dengan shampoo, lalu oleskan Samantha Creambath secara merata di rambut dan kulit kepala. Pijat selama 5 menit dan bilas rambut hingga bersih.

Hasilnya rambut terasa lebih lembut daripada hanya menggunakan conditioner setelah kering. Daya ketahanan wanginya hingga dua hari. Untuk sesuai klaimnya saya merasakan sehabis menggunakan hair creambath ini kulit kepala terasa lembab dan fresh meskipun menggunakan hijab.

Overall, hair creambath ini bisa menjadi solusi yang sedang mencari hair creambath murah dengan hasil yang lumayan bagus.

Product price: IDR 4.000 – IDR 8.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Samantha Hair Creambath
Average rating:  
 1 reviews
by Skin squeeze on Samantha Hair Creambath
Repurchase?: Yes

Aku baru kemarin coba pakai hair mask ini. Aku punya masalah rambut yang lumayan parah, kering banget dan rontok. Aku suka banget coba-cobain hair mask merk apa aja.
Akhirnya aku cobain deh pakai samanta ini. Aku pakai yang variant alpukat karena kan alpukat bikin lembab gitu.

Texturenya kental banget, tapi nggak sekental makarizo, pas di apply ke rambut tuh mudah diratakan, nggak demblok di satu tempat aja. Wanginya juga enak banget!!
Setelah aku apply ke rambut, aku diamkan kira-kira 2-3 menitan. Habis itu aku bilas sampai bersih.

Untuk hasilnya setelah dibilas dan kering tuh memang bener-bener lembut dan lembab, trus mudah diatur dan rambutnya nggak kerempel-kerempel jadi satu gitu.

Rambutku juga jadi lembab. Dan lembabnya tuh awet sampe 3 harian. Tapi memang setelah 3 hari rambut jadi lepek.

Harganya murah, tapi agak susah beli di toko karena jarang banget yanh jual. Aku beli hairmask ini online sih.

Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Hanyul Yuja Sleeping Mask

Halo! Setelah sekian lama bergelut dengan kesibukan, akhirnya