Kalo sebelumnya aku bahas soal Sariayu Matte Lip Cream nya sebagai produk pertama dari Sariayu yang aku coba, produk keduanya adalah Eyeshadow Palettenya yang juga merupakan produk yang lumayan baru, yaitu Sariayu Dynamic Eyeshadow Kit.

Sariayu Dynamic Eyeshadow Kit ini merupakan salah satu koleksinya yang bertema Jakarta gitu, makanya packagingnya nuansa Jakarta banget dengan desain yang merah putih yang super lucu. Bagian bawahnya warna rosegold yang cakep banget sih kalo aku bilang, keterangan mengenai eyeshadow palette ini sendiri juga ada di bagian bawahnya. Ukurannya juga mungil gini, enak kalo dibawa – bawa. Walaupun keliatannya kokoh, ternyata sekali jatoh eyeshadownya udah ada 2 yang pecah (clumsy me, jatih sekali waktu lagi mau pake).

Eyeshadow palette ini punya 2 varian warna, J01 yang super nude banget dan J02 yang warnanya colourful banget. Masing – masing palettenya terdiri dari 8 warna. Dilengkapi kaca juga loh, lumayan juga ukurannya untuk palette yang mungil begini. Dilengkapi dengan dual ended brush juga, satu sisi yang spons dan satu sisinya kayak blending brush gitu. Tapi ya aku emang jarang pake brush bawaan palette juga sih.

Warnanya colourful dan vibrant banget kan? Ukuran per shade nya juga lumayan gede loh. Sayangnya sih gak ada nama shadenya. Jadi aku pake penomoran biasa aja ya.

Pigmentasinya gimana? Juaraaa. Waktu aku pegang aja udah berasa banget lembut dan buttery nya. Waktu di swipe juga warnanya langsung keluar. Gak pernah – pernah dapet palette dengan warna yang sebervariasi ini. Waktu aku blend, mau pake jari atau pun pake brush gak ada masalah sama sekali di mata aku. Btw ini swatch nya tanpa primer ya. Nah cuman pendapatku pribadi, karena warnanya shimmer semua aku jadi masih butuh pake palette lain untuk warna matte nya. Kalo mau pake 1 warna di mata sih sebenernya bisa – bisa aja, tapi aku pribadi kalo untuk eyelook biasanya pake at least 3 warna dan butuh banget sama warna matte. Jadi kalo untuk aku, palette ini masih butuh bantuan untuk warna matte nya.

Harganya well mungkin masih agak mahal ya, apalagi untuk yang biasa pake brand luar yang harganya lebih murah dan warnanya lebih banyak. Tapi apa salahnya dukung brand lokal ya gak? Kualitasnya juga bagus kok, worth to try banget kalo aku bilang.

Product price: IDR 176.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Sariayu Dynamic Metallic Eyeshadow Kit
Average rating:  
 1 reviews
by Dyah on Sariayu Dynamic Metallic Eyeshadow Kit
Repurchase?: No

Baik pigmentasi maupun teksturnya oke. Sebelumnya Mustika Ratu kan kesannya, maaf, agak murahan. Soalnya kosmetik Mustika Ratu dulu tuh kesannya ringkih gitu. Tapi brand ini sudah jauh berkembang, buat palette ini kemasannya bagus banget jadi nggak usah khawatir bakalan rusak kalau dibawa-bawa. Teksturnya buttery dan warnanya juga awet. Enak di-blend juga. Cuma warnanya lumayan bold ya, jadi kurang cocok buat daily makeup.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Missha Wish Stone Tint Velvet Line Friends Edition

Hello! 😉 Setelah sebelumnya review Hand Cream kolaborasi