Bicara soal local brand, pasti pada tau sama brand Sariayu kan? Ini brand udah legend banget kalo aku bilang sih. Tapi walaupun udah kenal makeup sekitar 4 tahun terakhir ini, aku baru nyobain produk makeupnya Sariayu ini sekarang 😀 Telat banget ya. Produk pertama yang aku cobain adalah Sariayu Matte Lip Cream yang merupakan salah satu produk yang lumayan baru di release sama Sariayu ini.

Aku itu sebenernya tipikal yang suka sama kemasan yang super simpel dan apalagi untuk lip cream, keliatan warna lipsticknya. Dan kemasan Lip Cream nya Sariayu itu ya kayak gini, super simpel banget. Ukurannya juga lumayan kecil jadi enak buat dibawa – bawa.

Keterangan mengenai shadenya (hanya berupa nomor) ada di bagian bawah tube nya.

Untuk aplikatornya sendiri sih bentuknya agak beda ya dari liquid lipstick yang biasa aku pake, masih doe-foot sih tapi lebih panjang dan langsing gitu. Walaupun keliatannya gak banyak, tapi aplikatornya lumayan menampung banyak produk loh. Yang aku suka juga, karena bentuknya yang langsing dan miring ini, bikin aplikasi produknya di bibir jadi gampang banget. Terutama untuk di bagian ujung bibir dan pinggir bibir yang aku kadang lumayan susah untuk bikin garis yang rapi.

Pilihan shade nya lumayan banyak sih, ada 7 warna yang bisa kamu pilih. Warnanya katanya sih natural tapi kalo aku liat lumayan dominan warna merahnya.

Aku kebetulan dapet yang shade J-07. Awal liat warnanya kayak merah gonjreng begini ya, agak gak pede awalnya. Tapi setelah dipake di bibir, ternyata warna merahnya cukup unik sih kalo menurutku, soalnya beda dari warna – warna merah yang aku punya. Kalo di aku, warnanya itu kayak coral tapi agak sedikit lebih deep. Bukan warna merah cabe ya. Lumayan warm yang kalo aku pake langsung bikin muka jadi cerah dan segar gitu. Wanginya juga super enak loh, kayak wangi Fanta kalo aku bilang. Pigmentasinya? Oke punya. Sekali swipe warna langusng keluar dan nutup warna asli bibir. Rasanya di bibir itu ringan, finishnya lebih ke semi-matte dan gak bikin bibir berasa kering sama sekali, which is gak terlalu transferproof jadinya. Tapi gak masalah sih soalnya di reapply nya juga gampang.

Harganya masih standar sih ya kalo aku bilang, cuman dengan kualitas dan hasil yang begini sih aku gak masalah sama harganya. Repurchase? Yes untuk warna – warna lain.

Product price: IDR 86.900

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga