Dear readers,

Buatku semales-malesnya kita ngerawat diri, jangan sampe banget skip yang namanya cleansing sama pake sunscreen. Itu udah paling minimal banget lah yaa buat kalian yang masih peduli sama kulitnya. Nanti aja dulu lah ngomongin serum, essence, booster, eye cream, dll kalau dua step utama tadi kalian aja masih suka tinggalin. Kenapa begitu? Karena pembersihan atau cleansing ini adalah langkah awal untuk dapat kulit yang sehat, sedangkan sunscreen ini memproteksi kulit dari segala macam dampak negative yang ditimbulkan akibat paparan sinar uv. Hari ini yang mau aku bahas adalah produk pembersih wajah yang belum lama ini aku coba, namanya Sariayu Pembersih Mawar.

Sariayu Pembersih Mawar ini sejenis sama milk cleanser nya Viva yang legendaris itu. Tersedia beberapa varian yaitu mawar, lemon dan kenanga, yang dapat disesuaikan dengan jenis kulit kamu. Karena kulit aku tipe normal cenderung kering makanya aku pilih yang varian mawar ini, sesuai dengan klaimnya. Dikemas dalam botol plastik putih yang simple dengan netto 100ml. Isinya cukup banyak, bisalah dipakai buat 1-2 bulan kedepan.

Claim : Feel the freshness of Sariayu Mawar Cleanser. Formulated for normal-dry skin, it cleanses the face perfectly. Enrich with peppermint oil as aromatherapy for refreshing effect, rose oil and olive oil to maintain the skin moisture and soft.

Ingredients : Water, Mineral oil, Propylene glycol, Polysorbate 60, Dimethicone, Stearic acid, Cetyl alcohol, Glyceryl stearate SE, Glyceryl stearate, Olea Europea Fruit Oil, Acrylemide, C 13-14, Isoparaffin, Laureth-7, Capric triglyceride, PEG-40 Hydrogenated castor oil, Damascena flower oil, Carnomer, Triethanolamine, Mentha piperita oil, Phenoxyethanol, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Butylparaben, Cl 16255, Fragrance.  

Cara pakainya tinggal diolesin di wajah sambil sedikit pijat, kemudian usap pakai kapas sampai sisa-sisa makeup dan kotoran yang menempel di wajah semuanya bersih. Setelahnya bilas dan cuci muka pake face wash, terus baru deh lanjut ke step skincare berikutnya. Sejauh ini, ga ada efek negative di wajah aku. Untuk daya bersihnya dia juga cukup bagus, ga perlu tenaga dalam super buat usap-usap sisa makeup di wajah. Ada aroma bunga mawarnya juga, wanginya enak ga bikin pusing. Minusnya, paling dari segi komposisinya yaitu mineral oil sama paraben seabrek itu -_-

Product price: IDR 10.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Sariayu Pembersih Mawar
Average rating:  
 1 reviews
by Expectopatronum on Sariayu Pembersih Mawar
Repurchase?: No

Aku coba ini karena ga sengaja lihat produknya mejeng di etalase mini market, karena harganya yang lumayan terjangkau, jadi aku putusin untuk coba sebagai pembersih wajah. Aku pakai ini menggunakan kapas, biasanya aku pakai malam hari sebagai pembersih make up dan penyegar. But unfortunately, setelah 1-2 kali pemakaian, aku putusin kalau aku ga suka sama produk ini. Pertama hasilnya ga bener-bener bisa bersihin wajah dari make up, trus hasilnya malah bikin muka aku oily dan berkesan lengket alih-alih jadi bersih. Karena lengket gitu, aku malah ga bisa langsung pakai skin care atau cream wajah setelah pakai Sariayu pembersih ini, sorry to say tapi aku ngerasa muka aku bukannya malah bersih tapi malah jadi berkesan "kotor" karena bikin oily gitu. So, walaupun isinya masih banyak banget, aku terpaksa tinggalin pembersih ini.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No, kurang suka sama komposisinya yang banyak banget paraben

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Berapa Lama Produk Skincare-mu Bisa Bekerja dan Membuahkan Hasil?

Tentu ada lebih dari satu alasan bagi kamu