Haloo..

Siapa yang disini sering pakai lotion sebelum beraktivitas outdoor?. So, saya rasa banyak diantara kalian yang menggunakan lotion sebagai kebutuhan kulit sehari-hari.

Kali ini saya membawa review produk lotion yang saya pakai selama 1 bulan lebih. Saya mau mereview lotion dari brand local yang sudah terkenal, yap dari brand SARIAYU. Salah satu brand sariayu yang booming banget adalah dari series putih langsat.

Apakah produk itu?. So, Let’s read it!.

Sariayu Putih Langsat Body Lotion

Sariayu Putih Langsat series ini terdiri dari:

Face Product      : Facial Foam, Moisturizer, Peel of Mask, Two Way Cake, Night Cream, dan facial scrub

Body Product     : Body Lotion, Body Scrub, dan Body Wash.

INFORMATION

Dapatkan kulit halus lembab dan cerah dengan pelembab tubuh yang diformulasi dari bahan alami ekstrak buah langsat, ekstrak bunga hibiscus, vitamin C, dan provitamin serta menyak zaitun. Perpaduan bahan alami ini membantu mencerahkan dan melembabkan kulit yang kusam dan kerin. Kandungan tabir surya dan Vitamin E dapat melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.

PACKAGING

Packagingnya suka banget dengan bentuk tabung yang mengerucut ke atas. Tutupnya fliptop seperti kebanyakan body lotion lainnya dengan lubang yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil pula dan berwarna putih.

REVIEW

Klaim produk ini yaitu: Menutrisi dan menjaga kelembapan kulit, memelihara kelembutan dan mencerahkan kulit. Mengandung tabir surya untuk melindungi kulit dari sinar UV.

Mengandung buah langsat yang mengandung antioksidan alami yang bekerja ampuh untuk melawan radikal bebas yang bisa merusak sel kulit. Artinya yang secara tidak langsung dapat mencerahkan kulit. Selain itu mengandung pula bunga hibiscus atau bunga sepatu yang berfungsi dapat melembapkan kulit sekaligus mengurangi kelebihan minyak di pori-pori kulit.

Awal memakai body lotion ini kesan yang ditimbulkan tidak mengecewakan, dari segi scent sedikit strong tetapi tetapi tidak membuat enek sama sekali. Aromanya segar dan fresh. Oh, ya untuk hasil lebih maksimal gunakan setelah mandi dan sebelum beraktivitas diluar ruangan. Teksture lotion ini light not heavy yang mudah meresap saat diaplikasikan meski sulit untuk dikeluarkan.

Daya kelembapan lotion ini low to medium, artinya hanya lembap sebentar dan tidak pliket dan sekitar 3 jam kelembapannya menghilang. Untuk mengatasi kulit kering saya pikir harus sering reapply. Klaim dapat mencerahkan dari lotion ini juga belum bisa didapat jika hanya menghabiskan satu botol saja.

Overall, saya kurang recommended dengan lotion ini.

THANK YOU…

Product Price IDR 15.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Sariayu Putih Langsat Body Lotion
Average rating:  
 1 reviews
by Dyah on Sariayu Putih Langsat Body Lotion
Repurchase?: No

Lotion ini kemasannya kokoh dan travel friendly. Sayangnya nih buat saya dia kurang melembabkan. Mungkin karena kulit saya yang kering banget ya. Jadi kelembabannya cuma bertahan sekitar sejam, lalu harus reapply lagi. Malah jadi boros deh. Jadi saya lebih menyarankan produk ini buat teman-teman yang kulitnya normal aja.

Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga