Hello guys. . . gimana nih kabarnya? Seneng banget kali ini aku bisa menyapa kalian dengan membawa satu buah review dari sebuah produk body care. Produk yang mau aku review kali ini yakni Sariayu Martha Tilaar Putih Langsat Skin Brightening Body Scrub.

Inget ya guys, selain wajah, tubuh juga perlu dirawat. Salah satunya dengan luluran atau pakai body scrub. Maka dari itu kali ini aku mau ngebahas salah satu body scrub dari Sariayu yang akhir-akhir ini lagi aku pakai. Siapa tau bisa jadi referensi kalian untuk memilih body scrub atau lulur.

                           

Oke langsung aja ya yang pertama kita bahas dari segi packaging. Packaging dari body scrub ini sama aja sperti body scrub atau lulur kebanyakan, bentuknya pot besar dari bahan plastik tebal. Tapi yang ini lebih eye catching menurutku karna pertama ini warnanya didominasi warna hijau dan putih jadi keliatan seger gitu. Kemudian dibagian tutupnya ada seperti bentuk ukiran daun untuk mempercantik bentuk kemasan. Begitu kita buka tutupnya dibagian dalam kita lihat ada aluumunium foilnya. Ini fungsinya sebagai segel supaya produk didalamnya tetap aman.

                             

Selanjutnya kita bahas dari segi tekstur. Tekstur dari body scrub ini aku suka banget. Jadi teksturnya tuh putih kental dengan butiran scrub berwarna kekuningan.  Kalau boleh aku bilang menurutku ini teksturnya hampir mirip kayak whipped cream. Jadi bukan seperti lulur yang teksturnya cream kental rada padet dan susah dibaurkan kekulit gitu. Ini justru gampang dan ringan banget pas dioles kekulit. Butiran scrubnya juga pas, ga terlalu besar-besar jadi pas digosok kekulit ga bikin sakit atau perih. Wanginya juga aku suka banget. Aroma dari body scrub ini tuh soft dan relaxing.

 Sariayu Martha Tilaar Putih Langsat Skin Brightening Body Scrub ini mengandung ekstrak buah Langsat, ekstrak bunga Hibiscus, Vitamin C, dan provitamin B5 menjadikan kulit cerah, lembut terawat, terasa kenyal, halus dan harum menawan. Klaimnya dari Sariayu, body scrub ini bisa mencerahkan, mengangkat sel-sel kulit mati dengan scrub alami dan menjaga kehalusan kulit.

So far setelah pakai body scrub ini aku belum melihat efek mencerahkannya ya. Cuma kulit keliatan jadi lebih seger aja. Ohya body scrub ini bukan tipe body scrub yang kalau setelah dibilas jadi kerasa licin berlebihan gitu. Memang ada sedikit rasa licin tapi juga kerasa keset gitu kulitku. Setelah pakai body scrub ini kulit memang terasa lembut, tapi itu ga bertahan lama sih. Terus body scrub ini juga ga bikin kulitku kering ataupun iritasi.

Buat kalian yang pengen cobain, kalian bisa dapetin Sariayu body scrub ini di supermarket terdekat dengan harga yang sangat terjangkau.

Product Price: IDR 20.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Sariayu Putih Langsat Skin Brightening Body Scrub
Average rating:  
 1 reviews
by Dyah on Sariayu Putih Langsat Skin Brightening Body Scrub
Repurchase?: Yes

Scrub ini tuh enak banget dipakenya! Sama sekali nggak menyakiti kulit sensitif. Soalnya saya nggak bisa sembarangan pakai scrub. Scrub yang terlalu kasar malah membuat kulit saya iritasi dan gatal-gatal. Tapi dengan tekstur creamy dan scrub yang pas, produk ini enak banget dipake luluran. Meskipun efek mencerahkannya nggak dapat sih setelah habis 1 jar, hehehe.. Tapi dia melembabkan banget kok setelah dibilas.

Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Missha x Line Friends Hand Cream

Halo semua~👋 Dalam review kali ini aku bawa