Hello Ladies ^_^
Punya kulit yang berjerawat pastinya bikin bete ya, dan yup aku juga dulu pernah mengalami hal itu. Bahkan sampai semua wajahku dipenuhi dengan jerawat, kalo pas ngaca pasti sedih lihat muka yang penuh jerawat. Tapi jangan khawatir, karena suatu saat kalian pasti menemukan skincare yang cocok untuk membasmi semua jerawat itu. Sama sepertiku, sekarang aku udah jarang banget jerawatan karena skincareku sekarang cocok untukku. Dan hari ini aku mau berbagi review salah satu skincare yang dulu pernah membantu aku dalam meredakan jerawatku yaitu Secret Key Snail Repairing Cream.

Produk ini dari Negeri Ginseng yaitu Korea. Brand Secret Key ini udah terkenal banget dengan skincarenya Starting Treatment Essence dan itu juga salah satu skincare penolongku dalam meredakan jerawatku.

Untuk kemasan, menurutku nothing special ya karena berbalut warna coklat muda dan coklat tua. Trus kemasannya itu dari plastik, dimana kalo dilihat ya biasa aja. Isinya cukup banyak 50gr dan bisa digunakan selama 3-5 bulan, tergantung seberapa banyak juga kita pakenya ya.

Aku tertarik dengan Secret Key Snail Repairing Cream ini karena produk ini mengklai :

Cream ini untuk perbaikan kulit yang terbuat dengan kandungan lendir siput dan EGF (Epidermal Growth Factor) bekerja dengan merangsang stabilitas kulit. Hyaluronic Acid mengembalikan vitalitas kulit dengan selalu menjaga kelembapan dan kesehatan kulit.

Ingredients : Snail mucus, Snail Slime Extract, Tremella Fuciformis Extract, Rice Extract, Caviar, Human Oligo Peptide, Macadamia Seed Oil

Didalam kemasannya ada tutup pemisahnya, jadi kita gak perlu khawatir belepotan ditutupnya karena aman ada pengamannya.

Aku pikir cream ini bakalan bikin kulitku berminyak karena pada dasarnya cream ini diperuntukkan bagi kulit normal dan kering. Pastinya kalo produk untuk kulit normal dan kering sifatnya melembabkan ya. Tapi ternyata cream ini gak bikin kulitku tambah oily lho, malah menyerap dengan baik dikulitku tanpa bikin kulitku lebay minyak hahaha. Dan wanginya itu bener-bener softttt bangettt, hampir gak ada wangi apa-apa menurutku. Jadi aman deh buat yang gak suka wangi-wangian 😀 (pantesan aja mungkin cocok dikulitku :p)
Note : usahakan jangan pake terlalu banyak creamnya, karena kalo kebanyakan bisa bikin kulit jadi oily

Perubahan yang paling aku alami setelah 3 bulan menggunakan Repairing Cream ini, kulitku yang kasar karena tsunami jerawat bisa halus dan lembut. Dan yang paling penting Repairing Cream ini gak bikin kulitku tambah breakout, bahkan sekarang kulitku jarang berjerawat. Mungkin karena kulitku udah diperbaiki masalahnya kali ya, jadi jerawatnya jadi gak betah lagi bertamu dikulitku haha. Semoga bener deh, rasanya seneng kalo udah bebas jerawat ^_^

Pemakaian bersamaan dengan Secret Key Starting Treatment Essencenya mungkin juga membuat cream ini bekerja lebih baik ^_^

Overall aku suka sama Secret Key Snail Repairing Cream ini karena cocok dikulitku, harganya terjangkau, pemakaiannya awet, dapat membantu menghaluskan kulit yang kasar, melembabkan kulit, memperbaiki tekstur kulit yang rusak, dan wanginya juga gak menyengat.

Product price: IDR 155.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 1 reviews
Repurchase?: No

Aku beli ini karena kemakan reviewnya orang-orang yg bilang snail cream ini bagus. Aku beli ini di salah satu olshop. Aku nunggu barangnya datang dengan penasaran banget pengen nyobain. Barangnya datang setelah 3 hari. Siangnya datang, langsung aja aku cobain. Aku pake merata di seluruh wajah, setelah sebelumnya cuci muka dulu sampe bersih. Aku pake selama beberapa jam. Kira-kira 3-4 jam gitu. Awal aplikasi, emang dingin dan seger pas dipakenya, creamnya juga gampang meresap dan wanginya lembut. Pemakaiannya jg hemat, ga perlu banyak2 udah bisa cover seluruh wajah. Dan setelah beberapa jam, mulai timbul masalah, muka aku jadi oily, mengkilat dan lengket. Duh...kecewa. Itu hari pertama. Aku cobain sekitar 1 minggu dan tetep aja ujung-ujungnya oily dan lengket. In the end, setelah aku perhatiin dengan seksama, ternyata muka aku bukannya jadi mulus, bersih dan kinclong, tp malah jadi kusam menggelap gitu. So, cream ini ga cocok buat aku. Terpaksa aku harus stop pakai ini, and you know what??! Isinya masih banyak banget. Malah harganya lumayah mahal lagi. Tp gimana lagi, daripada muka aku jadi kusam, mending aku stop aja. Mubazir deh. Repurchase? No...sorry.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No, karena sekarang aku udah gak jerawatan lagi dan lagi fokus untuk memudarkan acne scar

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Glamglow Thirstycleanse Daily Hydrating Cleanser

Halo… Balik lagi dengan aku hehe setelah review