Hai semua. Kalo ngomongin tentang lipstick emang ga akan pernah ada habisnya ya. Dan sekarang makin lama makin banyak banget lipstick-lipstick yang beredar dipasaran.

Jadi kali ini aku akan review sebuah lipstick yang udah cukup lama aku punya. Produknya adalah Silkygirl Matte Lipstick. Punyaku ini yang shade 03 Siren Red.

Packagingnya didominasiin sama warna hitam. Menurut aku packagingnya biasa aja, nothing special. Packagingnya terbuat dari plastik, untuk ngeluarin produknya tinggal diputer aja. Tutupan lipstick ku ini juga udah ada yang retak, jadinya tutupan lipstick ku ini suka sering lepas sendiri.

Warna ini merahnya beneran merah aja gitu, kayak merah cabe tapi lebih tua dikittt. Aku sih ga berani pake kayak gitu aja, biasanya aku jadiin untuk bikin ombre lips gitu.

Nah untuk kualitas dari produknya menurut aku ya biasa aja. Aku ga suka-suka banget, tapi ga sampe yang ga suka banget juga. Karena produk ini sebenernya bener-bener bikin bibir jadi super kering kalo dipake cuma sedikit terus di ratain pake jari. Keringnya itu yang sampe berasa perih gitu bibir aku saking keringnya, sampe luka gitu. Itu yang bikin aku ga suka. Jadi kalo mau pake produk ini, harus banget kita kasih base pake lipstick yang lebih melembabkan atau kita harus pake produk ini full lips (pake dalam jumlah banyak/tebel juga bisa mencegah keringnya bibir). Aku ga bisa banget produk ini dipake dikit terus diratain pake jari, bener-bener ga bisa di bibir aku. Jadi aku selalu pake lipstick lain yang lebih melembabkan baru pake lipstick ini dibagian tengah bibir.

Cuma warnanya bagus untuk dijadiin ombre lips, pigmented dan gampang diratain juga.

Produk ini menurut aku juga sama sekali ga matte. Hasilnya lebih ke arah sedikit satin kalo dipake full lips, karena ga berasa matte di bibir. Produk ini juga ga transferproof dan cepet banget ilangnya.

Waktu itu aku beli ini pas lagi diskon di suatu toko kosmetik, jadinya penasaran mau cobain deh mumpung lagi diskon haha.

Baiklah sekian dulu review dari aku, terima kasih sudah membaca.

Product price: IDR 55.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Silkygirl Matte Lipstick
Average rating:  
 1 reviews
by Dyah on Silkygirl Matte Lipstick
Repurchase?: No

Biarpun judulnya matte, lipstik ini cukup melembabkan kok. Nggak bikin bibir kering ngelupas. Kemasannya saya nggak suka, karena biasa aja. Nggak keliatan fancy dan terbuat dari plastik ringkih dan gampang retak. Buat kualitas lipstiknya sendiri buat saya standar aja, nothing special. Karena nggak dead matte, jadi kalo makan pasti hilang lipstiknya.

Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: L’Oreal UV Perfect Super Aqua Essence

Haii, aku balik lagi untuk membawa review dari