Hello beauties . . . dikesempatan kali ini aku bakal mereview salah satu produk yang aku dapat dari hasil redeem pertamaku. Produk ini jadi favoritku akhir-akhir ini dan sebelumnya aku memang udah pernah pakai produk ini. Jadi produk yang mau aku review kali ini yakni SKINRx LAB Madecera Cream (re-turn). Brand SKINRx LAB ini akhir-akhir ini memang banyak mencuri perhatian. Banyak review positif dari produk SKINRx LAB ini dan salah satu best seller mereka yaitu produk yang mau aku review kali ini.

Oke langsung aja kita bahas dari segi packaging. Jadi packaging dari SKINRx LAB Madecera Cream (re-turn) ini didominasi warna pink dengan tulisan keterangan produk dan tutup berwana hitam. Fyi, untuk seri re-turn dari SKINRx LAB ini untuk packagingnya memang didominasi warna pink. Bentuk packagingnya tube dan terbuat dari bahan semacam alumunium. Karena bahannya dari alumunium ini agak sedikit sulit untuk mengeluarkan creamnya saat produknya hampir habis. Positifnya, karna ini bentuknya tube jadi menurutku lebih higienis.

Yang menarik lainnya dari cream ini yakni ingredients nya. Berikut aku cantumkan ingredients list nya.

“ Water (Aqua), Glycerin, Butylene Glycol, Betaine, Niacinamide, 1,2-Hexanediol, Hydrogenated Lecithin, C14-28 Alkyl Acid, Stearyl Alcohol, Behenyl Alcohol, Caprylic/Capric Triglyceride, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Arachidyl Alcohol, Arachidyl Glucoside, Cyclopentasiloxane, Diisostearyl Malate, Ceramide 3, Madecassoside, Asiaticoside, Madecassic Acid, Asiatic Acid, PEG-10 Rapeseed Sterol, Glyceryl Stearate, Glycereth-20, Dipropylene Glycol, Glycosyl Trehalose, Panthenol, PEG-100 Stearate, Dimethicone, Dimethicone/PEG-10/15 Crosspolymer, Lauryl PEG-9 Polydimethylsiloxyethyl Dimethicone, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Lanolin, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Squalane, Polysorbate 60, Allantoin, Xanthan Gum, Adenosine, Dipotassium Glycyrrhizate, Fragrance.

Dilihat dari ingredients nya sangat menjanjikan ya. Cream ini mengandung Madecassoside yang berfungsi membantu mengurangi kemerahan akibat jerawat dan permasalahan kulit sensitive lainnya. Niacinamide didalamnya berfungsi untuk memperbaiki tekstur dan mencerahkan kulit. Adenosine berkhasiat sebagai anti-aging. Ceramide yang bantu memperkuat skin barrier dan memberikan kelembapan.

Tekstur dari cream ini kental dan buttery. Sangat mudah dioles kekulit. Memang butuh waktu untuk cream ini benar-benar meresap kekulit. Cream ini tidak terasa lengket ketika sudah benar-benar meresap kekulit. Ada efek shiny ketika dioles kekulit tapi ga bikin jadi keliatan seperti kilang minyak kok. Cream ini juga mengandung fragrance. Wanginya lembut dan menurutku ga ganggu sama sekali. Tapi untuk kalian yang kulitnya sensitive terhadap kandungan fragrance mesti hati-hati ya.

Aku pakai cream ini ketika kondisi kulitku lagi super kering sampe ada beberapa bagian kulit yang mengelupas dan ada beberapa bekas jerawat hormonal. Setelah pakai cream ini teratur pagi dan malam bener-bener kerasa manfaatnya. Kulitku jadi super lembab dan kenyal, kulit keringku hilang. Bekas jerawat pun memudar. Kulit jadi halus dan keliatan lebih sehat. Aku juga ngerasa ada sedikit efek mencerahkan dari cream ini. Menurutku cream ini recommended banget deh.

Product price: IDR 165.000 

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Cosrx Shield Fit Snail Essence Sun SPF 50+PA+++

Penggunaan sunscreen tentunya sudah menjadi barang wajib untu