Halo semua. Aku yakin kalian pasti udah ga asing lagi sama brand ini dan pasti udah pernah liat iklan produk ini yang katanya produk ini bagus dan cocok banget untuk hilangin bopeng-bopeng bekas jerawat.

Sesuai dengan judulnya, kali ini aku akan mereview Some By Mi Snail TrueCica Miracle Repair Serum.

Sejak 2 tahun belakangan ini aku jadi lebih mudah berjerawat, dan jerawat itu yang paling susah adalah hilangin bekasnya. Kalo untuk aku sendiri, aku punya bekas jerawat yang mungkin bisa disebut bopeng. Untungnya bopengnya ga banyak dan ukurannya kecil jadi masih terlihat samar. Tapi tetep aja aku suka merasa ga pede sama hal tersebut.

Makanya pas lihat iklan mengenai produk ini aku tertarik banget mau coba. Nah aku mendapatkan produk ini dari redeem point Tampil Cantik. Aku ucapkan banyak terima kasih kepada Tampil Cantik atas produk ini 🥰

Jadi produk ini dikemas dengan botol plastik yang tebal berwarna merah. Tapi walaupun packagingnya warna merah, kita tetep bisa liat isi produknya. Untuk mengeluarkan produknya hanya perlu dipump aja, aku suka sama packagingnya yang berbentuk pump jadinya produk lebih higienis.

Serum ini teksturnya gel gitu, wanginya enak kayak ada wangi citrusnya gitu, tapi aku juga mencium ada bau rempah-rempah dari produk ini. Jadi ya seger gitu deh wanginya.

Sebelum diratain

Setelah diratain

Maaf foto diatas tangan aku keliatan beda warnanya di masing-masing foto, soalnya pencahayaannya terlihat berbeda di tiap foto hehehe.

Aku suka sama teksturnya yang gel dan mudah meresap. Pas produknya dipump keliatannya produknya itu lumayan kental dan aku pikir produk ini bakalan terasa lengket dan agak lama untuk menyerap ke kulit, tapi ternyata ga lengket sama sekali dan cepet banget nyerapnya. Karena setelah diratain ke kulit, aku ngerasa produk ini kayak air aja gitu yang cepet banget menyerap ke kulit aku. Jadinya kulit kita ga berasa berat setelah menggunakan serum ini.

Kinerjanya di kulit aku bikin kulit aku lebih halus, terus terasa lebih kenyal. Bikin lembab juga padahal produk ini ga lengket di kulit. Aku merasa produk ini ga gitu berpengaruh banyak untuk bekas-bekas jerawat aku. Tapi aku merasa wajah aku jadi lebih halus dan pori-pori menjadi lebih kecil walaupun kalo dibekas jerawat ga gitu berpengaruh banyak.

Produk ini cocok untuk kulit aku, aku juga suka sama produk ini karena ga lengket di kulit dan meresapnya cepat walaupun aku belum mendapatkan manfaatnya yang katanya bisa hilangin bekas jerawat. Wanginya pun aku suka-suka aja.

Harga dari produk ini berbeda-beda di setiap penjual. Masih belum stabil sih kalo menurutku, karena aku pernah baca katanya sih masih susah dapetin produk ini, makanya harganya bisa beda jauh antara penjual yang satu dengan penjual lainnya.

Sekian dulu dari aku, terima kasih sudah membaca 🙂

Product price: IDR 185.000 – IDR 253.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Maybe

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Hanyul Yuja Sleeping Mask

Halo! Setelah sekian lama bergelut dengan kesibukan, akhirnya