Beberapa minggu yang lalu, tepatnya lagi mungkin bulan lalu ya aku menerima paketku yang aku pesan di Charis (sebuah website e-commerce yang menjual produk-produk Korea). Dan didalam Lucky Box yang aku beli itu ada 10 lembar Soyou Red Ginseng Cellulose Sheet Mask. Aku seneng banget bisa dapetin sheet mask ini, karena aku ngerasain banget perubahan dikulitku setelah aku rajin menggunakan sheet mask. Pantesan cewek-cewek Korea itu gak bisa ninggalin yang namanya Sheet Mask, apalagi didaerah mereka yang memiliki 4 musim. Ketika kulit terasa kering paling enak pastinya menggunakan sheet mask, kulit jadi terasa lebih segar dan lembab.

Jadi ceritanya aku membeli box dari Charis yang namanya Lucky Box. Kenapa namanya Lucky Box? Karena didalam boxnya terdapat no.tiket pesawat untuk pergi ke Korea dimana nanti nomor itu akan diundi oleh Charis dan yang beruntung nomornya dipilih akan bisa pergi ke Korea. Awalnya sih aku gak begitu tertarik dengan promo ke Koreanya ya karena aku sendiri baru memiliki anak dan pastinya gak akan bisa ke Korea hahaha. Tapi aku penasaran akan isi boxnya karena yang aku lihat dari list-list produk yang kemungkinan ada di Lucky Box itu agak menggiurkan.

Lucky Boxnya aku beli dengan harga $19,9 yang kalau dirupiahkan menjadi Rp 271.000 dan waktu itu juga Free Shipping. Makanya aku coba untuk beli boxya dan estimasi waktu aku pesan boxnya sampai datang kerumah sekitar 2 mingguan juga sama seperti dengan box-box lainnya. Oke dan sekarang mari kita langsung bahas Soyou Red Ginseng Cellulose Sheet Mask nya ya ^_^

Kemasan

Gak ada yang spesial dari kemasan Soyou Red Ginseng Cellulose Sheet Mask ini, hampir sama dengan sheet mask yang lainnya. Yang berbeda pastinya warna kemasannya saja.

Dibagian belakang kemasannya juga tersedia info tentang Soyou Red Ginseng Cellulose Sheet Mask ini. Sayangnya semua tulisannya Hangeul jadi aku gak begitu mengerti apa yang tertulis di kemasannya itu dan waktu aku searching-searching di google juga aku gak menemukan info tentang sheet mask ini. Yang aku tahu adalah sheet mask ini mengandung Red Ginseng dan lembar maskernya juga disediakan untuk wajah serta leher.

Hampir semua sheet mask sepertinya memiliki fungsi yang mirip-mirip ya, melembabkan, menutrisi serta merawat kulit menjadi lebih kenyal dan segar. Oh ya dibagian bawah kemasannya juga terdapat tanggal expirednya dan sedih banget waktu aku lihat tanggal expirednya sudah hampir dekat ketika sheet mask ini datang yaitu 9-3-2017. Sedangkan sheet mask yang aku dapatkan ada 10, jadi aku harus habiskan sheet mask ini secepat mungkin. Alhasil aku gunakan sheet mask ini setiap hari, jarang-jarang kan aku pake sheet mask setiap hari. Sayang banget deh aku harus buru-buru menggunakan sheet mask ini, padahal aku kepengennya pake seminggu 2x T_T tapi gakpapalah semoga nanti Charis bisa berbaik hati menerima komplain dariku T_T

Sheet & Scents

Seperti yang tertulis dikemasannya, Soyou Red Ginseng Cellulose Sheet Mask ini bisa digunakan untuk wajah dan leher. Jadi didalamnya terdapat 2 bagian, 1 untuk wajah dan 1 untuk leher. Jadi lembarannya gak menyambung tapi terpisah antara wajah dan leher seperti foto dibawah ini. Lembaran maskernya cukup kuat, hampir mirip dengan sheet mask lainnya yang gak mudah robek.

Wangi Soyou Red Ginseng Cellulose Sheet Mask ini aku agak kurang suka karena dia ada kandungan red ginseng jadi wanginya ginseng gitu kayak akar-akaran baunya. Tapi aku suka sama maskernya karena bisa merilekskan kulitku ketika diaplikasikan, walaupun gak ditaro dikulkas terlebih dahulu. Kalau ditaro dikulkas dulu akan lebih terasa sensasi dinginnya, tapi kalo gak ditaro juga gakpapa masih enak juga kok ^_^

Result

Dikarenakan Soyou Red Ginseng Cellulose Sheet Mask ini hampir expired dan alhasil aku harus habiskan semua sheet masknya dengan maskeran setiap hari, akhirnya aku semakin ngerasain fungsi sheet mask untuk kulit. Hari pertama aku gak begitu ngerasain apa-apa dikulitku selain lebih segar dan lembab. Tapi ketika hari kedua dan ketiga, aku baru sadar kalau kulitku semakin kelihatan lebih cerah dan kelihatan lebih sehat. Kalau untuk kelembaban kulit jangan ditanya lagi ya, karena untuk kelembaban kulit setelah menggunakan 1 sheet mask biasanya langsung paling terasa lembabnya itu.

Gak nyangka aja sih efek sheet mask itu ternyata sangat bagus, pantesan aja cewek-cewek Korea dan cowok-cowoknya setiap didrama Korea suka pake sheet mask hahaha. Ternyata oh ternyata, hasilnya akan semakin kelihatan jika digunakan secara rutin.

Final Review

Pastinya  untuk sheet mask aku selalu suka karena efek yang paling pertama dirasakan yaitu kulit terasa segar, lembab dan kadang terasa kenyal. Untuk Soyou Red Ginseng Cellulose Sheet Mask ini overall aku kasih rating 9/10. 1 point minus dariku karena aku kurang suka sama wanginya yang kayak ginseng (kayak kayu :p) dan wanginya itu awet banget. Biasanya sheet mask wanginya akan semakin memudar beberapa menit setelah diaplikasikan, tapi berbeda dengan Soyou Red Ginseng Cellulose Sheet Mask ini yang sampai selesai masker wanginya masih ada hahaha.

Tapi aku sendiri sebenarnya suka dengan hasilnya yang membuat kulitku semakin terlihat cerah, lembab, kenyal dan gak kusam. Oh ya 1 lagi yang aku kurang suka adalah essencenya terlalu banyak dan sangat lengket jadi sisanya kadang kalau aku gunakan dibagian leher ataupun tangan dan kaki jadinya malah lengket-lengket T_T

Bisa gak ya kalo essencenya dipas-in aja tapi harganya dimurahin hahaha. Jadinya kan gak mubazir essencenya :p

Ya tapi overall aku puas sih dengan Soyou Red Ginseng Cellulose Sheet Mask ini, tapi kalo disuruh repurchase lagi kayaknya gak deh. Aku pengen cari sheet mask yang lebih enak wanginya dan cocok untuk hidungku :p

Gimana dengan kalian guys? Apakah ada yang pernah menggunakan sheet mask setiap hari? Atau sepertiku dulu seminggu 2x atau 1x? Ternyata terasa lho hasilnya. Memang diawal gak begitu kelihatan hasilnya, tapi setelah rutin ternyata hasilnya baru kelihatan ^_^

Jadi pastikan kalian juga menggunakan sheet mask ya, psssttt aku juga sebenarnya kalau gak dapet dari giveaway atau dari beauty box sebenarnya juga jarang pakai sih. Cuma beruntungnya stock ada terus hahaha.

Ok sampai disini dulu ya review dariku ^_^

Product price: IDR 30.000 

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Tips Mudah dan Aman Menyamarkan Rambut-rambut Halus

Tidak ada cara spesifik yang dapat benar-benar menghilangkan