Bagi perempuan yang suka ngalis atau menggambar alis, pensil adalah hal yang wajib untuk dipakai pada saat kemanapun. Bahkan ada yang pernah bilang gak bisa keluar tanpa pensil alis.

So, kali ini aku mau membahas pensil alis yang menurut saya warnanya bagus banget dan cocok dengan saya. Saya pikir pasti sudah tidak asing dengan brand korea The Faceshop Natural Story yang sudah banyak dijumpai di Indonesia. Selain skincare, the faceshop juaga mengeluarkan produk pensil alis yaitu: “The Faceshop Designing Eyebrow”. Tidak awam dan pasti sudah dengar bukan?. Let’s review..

PACKAGING

Seperti eyebrow mechanic produk korean lainnya, eyebrow ini datang dengan dua sisi yaitu sisir alis dan shade warna alis. Dikemas dengan plastic yang gampang untuk dibuka. Bentuknya panjang dengan 2 sisi warna yang berbeda.

Terdiri dari 6 shade warna yang bisa disesuaikan dengan tone kulit dan warna rambut. For me, warnanya dark brown (Shade No. 5) untuk bagian atasnya yang merpakan varian shade, dan bagaian bawah sesuai dengan warna packaging produk berisi spoolie (sikat alis) dan barcode berada.

Dibagian tengah packaging pensil alis tertulis macam-macam shade warnanya serta keterangannya full bahasa korea. Detail Ingredientnya ada pada barcode.

REVIEW

Pensil alis ini warnanya paling bagus diantara beberapa brand korea yang aku coba. Warnanya masuk ke tone kulit saya meskipun rambut saya hitam. Pensil alis ini sangat mudah digunakan, tinggal puter lalu aplikasikan dan terakhir rapikan lagi alisnya menggunakan spoolie.

Pensil alis ini juga tidak terlalu keras ataupun lembek, mudah banget diaplikasikan. Spoolie lembut dan mudah digunakan menyikat, tidak mengaruk-garuk kulit alis.

Texturnya tidak keras tidak lembek pula. Ujungnya yang miring mempermudah untuk menggambar alis

Bisa dilihat ditangan saya pensil ini berwarna dark brown alias coklat dan abu-abu gelap sedikit tua. Campuran warna ini masuk diwarna alis saya dan natural dipakai sehari-hari. untuk acara resmi pun alis tidak terlihat seperti dicat. Performa alis ini bisa dibilang medium saja, jika terkena air maka bisa luntur.

Overall, saya suka dengan pensil alis ini selain warnanya bagus, tidak keras dan mudah diaplikasikan juga murah dan mudah didapat.

Product Price: IDR 25.000 – IDR 50.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Suave Essentials Body Wash Sweet Pea and Violet

Saya mau mereview sabun mandi lagi, nih! Saya