Hai beauties!
Ngomongin skincare kayaknya ga ada habisnya ya. Kali ini aku mau me-review sheet mask yang aku dapet dari redeem point, Thank you Tampil Cantik. Yak, sesuai judul lah yaa sheet mask dari The Face Shop ini aku pakai beberapa hari lalu dan efeknya menurutku oke banget. Apalagi buat yang oily skin, you might wanna try these!

The Face Shop The Solution Pore Care Face Mask

Alasan pertama kenapa aku mau cobain range dari TFS The Solution karena aku pernah coba sheet mask mereka yang varian Madecadoside (Soothing) itu tuh ajaib banget, kulit wajah jd lebih calming dan gak perih2 lagi.

KEMASAN :

Dikemas dengan bungkus berwarna putih dan sedikit “chemically” packingnya dengan adanya botol ukur mirip kayak yang di Lab Kimia, keterangan dibelakang dijelasin ada Claims, How To Use, Perusahaan, Expired Date. Dengan isi sebanyak 20gr which is essencenya masih cukup banget buat semuka tanpa ada yg menetes.

Begitu aku sobek kemasannya, ternyata didalam masker ini terdapat lapisan plastik tambahan berwarna silver dan ada lubang kecil kecilnya (sorry gak kefoto). Fungsinya untuk menjaga bentuk masker dan agar lebih mudah ditempelkan ke wajah, cause as you can see maskernya tuh tipis banget tapi untungnya gak gampang sobek sih. Asal pas ngebuka jgn terlalu bertenaga aja.

Untuk maskernya sendiri aku pakai kurang lebih 25 menitan, dan ternyata bagian hidung dan jidat udah agak sedikit kering jadi akhirnya kulepas, dan voilaaaaa kulit muka jd seger bgt, efek mencerahkannya dapet padahal yg kupake ini khusus utk pori2 besar dan yg pasti my pores looked smaller than before.

Wajahku saat itu lagi ada 1 jerawat agak besar deket mata dan alhamdulillah gatau ini sugesti atau emang begitu afternya jadi agak kalem dan aku suka kelembapannya! Ya walaupun hasil akhir pake sheet mask TFS ini tuh agak sedikit tacky tapi buat yg gak suka akhirnya agak lengket bisa kalian tap tap menggunakan toner, jgn diguyur aer karena nanti ilang dong manfaatnya.

Paginya setelah bangun tidur dan aku ngerasa kulit wajahku lembab, lembut dan kenyel gitulah, tapi warna kulitnya udah kembali ke tone awal ya.

Bahan masker tisu Face Shop ini juga lembut dan tipis. Jadi sisa yang masih ada di masker aku balurkan ke bagian tubuh yang biasanya kering apalagi siku dan lutut. Oiya essencenya masker ini juga gak yg thick dan seputih susu tapi lebih ke watery and clear liquidy. Gampang ngeresep juga kok.

Lanjut ke sheetmask yang kedua, yaitu Brightening.

Untuk wanginya ternyata sama dengan yang varian pore care cuma lebih beda ke fungsinya aja. Setelah masker ini kulepas, efeknya bikin kulit wajahku lebih cerah banget dari skin tone seharusnya. Aku suka efek yang kayak gini nih, berasa pengen ngaca terus 😂

Untuk kemasannya sendiri itu sama banget kayak yang sebelumnya ku pake, tapi ini botol tabungnya isi cairannya tuh putih. Dan kualitas sheet-nya juga sama kok hanya beda varian dan yang ini wanginya sedikit powdery dan ku kurang suka wangi yg spt ini, karena terlalu overwhelming. Dan karena varian ini khusus brightening jadi hasil akhir setelah maskernya kulepas otomatis wajah jd lebih cerah dan vibrant bgt, jd wangi si masker masih dimaklumi lah.

Pros :

– Hasil akhir yang bagus di kulit

– Sheetnya tipis dan berserat

– Essencenya cukup utk semuka

– Melembabkan

– Kemasannya bagus

Cons :

– Masih mengandung Bad Alcohol bahkan di top ingredients

– Harga sedikit pricey ketimbang yg range biasa

– Maskernya cpt kering

Segitu aja review singkat dari aku, semoga membantu kalian yang ini mencoba TFS The Solution Masks, Its not that bad! And make sure if your skin, not allergic with bad alcohol. See ya in my next post ❤

Love, xoxo

Product price: IDR 20.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Berapa Lama Produk Skincare-mu Bisa Bekerja dan Membuahkan Hasil?

Tentu ada lebih dari satu alasan bagi kamu