Hello beauty babes!!! Kembali lagi dengan aku di review produk kecantikan, setelah berjuang menulis review produk kecantikan. Akhirnya aku bisa me-redeem beuaty point yang ke-4 dan aku me-redeem produk dari The Ordinary. Thank you Tampil Cantik sdh mengabulkan wishlistku.

Semua pada taulah sama brand The Ordinary, karena banyak banget skincare yang bagus dan harganya cukup terjangkau. Banyak banget yang suka sama skincare dari The Ordinary. Sebenarnya harga di US, ga mahal malahan tergolong murah. Cuma setelah masuk ke Indonesia ada biaya bea cukai dll harganya jadi lumayan mahal tapi tetep masih bisa kejangkau

Skincare The Ordinary yang bakalan aku review kali ini adalah AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution Ini adalah peeling serum/mask yang dapat memudarkan bekas jerawat dan menghilangkan komedo. Yang aku suka dari The Ordinray ini adalah ingredients nya yang super simple dan gak mengandung fragrance dan alkohol which is bakalan cocok di kulit sensitif juga tapi untuk produk ini mending jangan dicoba.

Ingredients: Glycolic Acid, Aqua (Water), Arginine, Propanediol, Cocamidopropyl Dimethylamine, Triethanolamine, Salicylic Acid, Aminomethyl Propanol, Lactic Acid, Tartaric Acid, Citric Acid, Panthenol, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Tasmannia Lanceolata Fruit/Leaf Extract, Daucus Carota Sativa Extract, Glycerin, Pentylene Glycol, Polysorbate 20, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Ethylhexylglycerin, 1,2-Hexanediol, Caprylyl Glycol.

Yang bikin aku penasaran banget sama ini produk adalah karena kandungan acidnya yang cukup tinggi dan bisa dilihat bahwa kandungan utama di produk ini adalah Glycolic Acid bukan Water. Yang mana kita tau kalo rutin mengexfoliasi wajah, kulit akan jadi lebih glowing, bebas jerawat dan komedo

Packaging nya simpel dan terkesan clean. Dengan botol doff yang terbuat dari kaca bewarna bening, tapi karena isinya berwarna merah jadi keliatan gelap. Dan tutup botolnya itu berupa aplikator berbentuk pipet sehingga memudahkan untuk mengambil serum juga menjaga kehigienisan produk.

Tekstur produk ini water gel based dan bewarna merah kental seperti darah. Ada sedikit bau asem tapi gak terlalu mengganggu sih. Pakenya cukup 4-5 tetes agar gak kebanyakan dan mengurangi rasa cekit2nya.

Pengalaman aku setelah menggunakan produk ini 3x berarti sudah 3 minggu karena batas pemakaian hanya boleh seminggu 1x, kulit aku keliatan tidak kusam, lebih cerah dari kulit yang sebelumnya. Tetapi noda bekas jerawat masih ada, yang aku notice dari pemakaian serum ini adalaah pori-pori di pipi aku keliatan lebih kecil dan kulit muka jadi super alus. Mungkin setelah menggunakan satu botol bakalan kelihatan hasil dari menggunakan serum di kulit aku.

Informasi tambahan, pakai produk ini hanya di malam hari dan cukup 10 menit gak boleh lebih tapi kalo km ga tahan cekit-cekit atau rasa gatal 5 menit juga boleh dibilas tapi karena aku sdh terbiasa jadi aku tetep 10 menit. Dan dari informasi yang aku baca, menggunakan serum ini jangan dicampur dengan Vitamin C atau produk acid lainnya. Dan beri jeda 1 hari jika ingin menggunakan produk dengan bahan aktif lainnya. Please jangan lupakan sunscreen pagi harinya ya, karena itu penting biar gak sunburn sehabis pakai chemical acid!

Product price: IDR 170.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga