Sebagai penyuka sheet mask, menggunakan sheet mask dengan varian yang tepat sesuai kondisi kulit adalah hal yang membuat saya senang karena efek yang diklaim dalam sheet mask tersebut membuat kulit hydrating, moisturizing bahkan brightening. Variannya pun macam-macam muklai dari buah-buahan, sayuran, mineral, dll yang memiliki bermacam-macam klaim sesuai kebutuhan.

Sheet mask tergolong step skincare yang paling instant dan membuat kulit hydrating dan mengurangi problem skin. Kali ini saya mau mereview sheet mask dari brand Korea The Saem yang mudah dijumpai di Indonesia terutama didrugstore. Karena saya penasaran dengan sheet mask vegetable ini, so let’s review….

The Saem sendiri memiliki sheet mask vegetable varian yaitu:

Carrot : Carrot mengandung alpha-carotene, dietary fiber and collagen, menenangkan dan vitalize kulit agar tampak sehat.

Green Grape: Dengan Green Grapes Citric Acid kaya dengan nutrisi membesihkan kulit, membuat kulit tampak lebih cerah dan sehat.

Tomato: kaya akan Vitamin A dan K, melembabkan dan membuat kulit lebih kenyal.

Apple: Menghaluskan dan mencerahkan kulit.

Kohralbi: Melembabkan serta membuat kulit menjadi bersih dengan brightening effect

REVIEW

The Saem Natural Tox Kohralbi Mask Sheet ini bener-bener lucu. Potongan packaging-nya ternyata berbentuk keranjang sayuran berisi kohralbi berwarna ungu dengan isi 20 gram. Keterangannya bertuliskan korea dengan ingredients detail yang bisa dibaca.Klaimnya “MOISTURIZING AND RADIATING”

“Purple Kohralbi Mask Sheet contains plantnutrition of athocianin, vitamin C, and amino acids to exclusive provide moisture to the skin and provide clear and brilliant radiance with brightening effect” 

Essencenya berwarna bening dan pas-pasan banget malah bisa dikatakan sangat sedikit. Kohralbi sendiri merupakan sayuran yang memiliki vitamin C dan antioksidan yang tinggi untuke menangkal radikal bebas.

Sheet masknya tebal dan berteksture kasar tidak seperti sheet mask lainnyanya yang tergolong tipis banget, jadi lumayan lama menyerapnya. Butuh waktu sekitar 20-25 menit agar essencenya menyerap sempurna kedalam kulit. Scentnya harum dan seger banget, tidak enek sama sekali tidak berbau sayuran.

Klaim sheet mask ini adalah melembabkan serta membuat kulit menjadi bersih dengan brightening effect. So far, untuk hydrating saya merasakan kulit lebih fresh dari biasanya tapi untuk klaim brightening saya belum merasakan, mungkin butuh penggunaan rutin bersama dengan skincare lainnya.

Product Price: IDR 15.000-30.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Maybe

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: JM Solution Marine Luminous Pearl Deep Moisture Mask

Ada yang sudah pernah mendengar brand ini?, JM