Hello again..

Salah satu step terpenting dalam skin care routine buat aku, salah satunya adalah Moisturizer. Walapun wajahku ini cenderung oily, tapi aku nggak pernah ninggalin step yang satu ini.

Penting banget untuk tetap menjaga kelembapan dan nutrisi pada seluruh permukaan kulit kita, terutama wajah.

Wajahku ini bisa dibilang susah-susah gampang buat nemuin moisturizer yang cocok. Selama ini aku pakai dari brand-brand lokal aja. Udah cobain banyak moisturizer cream, tapi selalu beruntusan. Malahan nggak ada efek melembabkannya gitu. Ujung-ujungnya aku hanya pakai Baby Cream aja sebagai moisturizer. Sayangnya dia bikin wajahku makin oily, jadi aku putuskan buat nggak pakai moisturizer dulu.

Sampai akhirnya aku nemuin moisturizer yang cocok banget buat kulit wajahku, dan nggak ada efek negatif sama sekali.

Moisturizer yang mau aku bahas adalah The Skin Rapha Citrus Cream. Brand ini sedikit asing buat aku. Pernah denger sih, tapi nggak sesering aku denger brand Laneige yang seliweran.

Boxnya berwarna lime green. Dengan desain yang sama pada bagian depan dan belakang box.

Bagian samping tertulis Claims, Directions, dan Ingredientsnya dalam bahasa Inggris dan tertulis juga dalam bahasa Korea pada sisi lainnya. Ada juga keterangan dalam bahasa Indonesia berupa stiker tambahan. Biasanya kalau sudah ada keterangan dalam bahasa Indonesianya, berarti produk tersebut sudah resmi masuk ke Indonesia.

Oh iya, seperti yang bisa dilihat dalam stiker itu, ada juga nomor BPOMnya. Jadi produk ini sudah dijamin aman banget untuk digunakan.

Moisturizer cream ini dikemas dalam botol berbentuk tube berbahan plastik dan berwarna putih simpel, dengan tutup ulir.

Bagian belakang tube tertulis keterangan yang sama seperti pada box.

Texture dari cream ini pekat, kental dan berwarna putih susu. Mirip seperti baby cream, tapi lebih pekat. Walaupun pekat, cream ini lembut banget. Texture ini beda jauh dengan moisturizer seperti nivea cream, garnier, ponds dan produk lokal yang seperti itu.

Moisturizer cream ini mudah selali diblend, nggak meninggalkan bekas, dan cepat menyerap kedalam kulit. Dia juga nggak lengket dan nggak greasy sama sekali. Bener-bener bikin wajah lembab seharian dan kenyal. Finishnya tuh bisa aku bilang semi matte. Seharian nggak bikin wajah jadi juragan minyak. Tetap berminyak sih, karena memang setiap hari berminyak gini mukaku, tapi moisturizer cream ini nggak bikin nambah minyak diwajah, walaupun dia nggak nahan minyak juga.

Dan aku lihat, wajahku agak lebih bersih setelah pakai sekitar 2 minggu lebih. Beberapa bekas jerawat baru mulai pudar. Mungkin karena kandungan citrusnya yaa. Dan aku suka banget karena moisturizer cream ini Pure Natural Extract. Jadi nggak ada yang kimia-kimia gitu kan, aman banget buat semua jenis kulit.

Aku juga merasa, moisturizer cream ini nggak komedogenic, dan nggak bikin wajahku beruntusan atau jerawatan.

Overall, aku suka banget dengan produk ini dan akhirnya nemuin moisturizer yang cocok banget diwajahku. Harganya memang pricey untuk sebuah moisturizer sebanyak 50ml, dan mungkin aku agak susah buat repurchase. But anyway, 50ml ini akan aku gunakan secara bijak dan enjoy.

Thankyou readers. See You in my next reviews.

Product Price IDR 210.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Maybe

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Mineral Botanica Brightening Day Cream

Nama Produk : Brightening Day Cream Merk :