Kalian penggemar lip cream atau segala jenis lipstick dengan hasil yang matte? Pasti pernah dong ngalamin yang namanya bibir kering dan bertekstur alias banyak garis-garisnya?

Perawatan bibir itu penting sekali loh teman-teman, buat kalian yang memang gemar pake lip matte maupun lipstick biasa. Karena semakin tidak dirawatnya bibir kita, maka akan membuat hasil dari pemakaian lipcream menjadi tidak bagus.

Nah direview kali ini aku akan membahas salah satu produk andalan dari Tiff Body & Sacre Skin, yaitu Coconut Lip Sleeping Balm!

Aku sendiri udah tahu akan keberadaan Tiff Body & Sacre Skin ini sejak lama, cuman emang engga tertarik aja buat nyobain produknya, karena aku tipikal orang yang engga mau ribet, sedangkan masker dari mereka bentuknya bubuk semua, jadilah aku tidak menengok ke mereka sama sekali, sampaiiii mereka meluncurkan produk lip care ini.

Awalnya aku pun belum tertarik, tapii karena udah banyak banget reviewnya yang bilang lip sleeping balm nya bagus banget, akhirnya aku tergoda buat pesen wkwk

Lip sleeping balm ini fragrance & petroleum free loh, jadi aman buat kalian yang sensitif sama bau.

Bentuknya stick yang diputer gitu, which is good, karena kita jadi engga perlu nyolek-nyolek produknya pakai tangan yang mungkin aja engga bersih. Warnanya lip balm ini putih, dan ketika diusapkan dibibir dia jadi bening transparan gitu, engga ada warnanya.

So jadi gimana pendapat aku soal produk ini?

Sebelumnya aku mau ngasih tau kalo aku penggemar lipcream yang matte dan kondisi bibir aku tuh kering. Aku selalu pakein lip balm baik saat pakai skin care pagi, sebelum pakai lipcream maupun ketika pakai skincare malam.

Sejauh ini aku udah pernah nyobain nivea lip butter, vaseline repairing jelly, dan laneige lip sleeping mask, tapiiii dari semua produk yang pernah aku coba hasilnya engga sebagus coconut lip sleeping balm dari Tiff & Sacre ini. Bener-bener sebagus itu produk ini👍

Biasanya aku kalo pake lip balm lainnya, yaa memang lembab hasilnya, tapi biasanya kalo udah siang apalagi menjelang malam mulai keliatan engga bagusnya bibir aku karena kelembabannya ilang, jadi terlihat crack dan berasa kering. But, semenjak aku pakai lip balm ini, bibir aku bener2 lembab seharian! Look bibir aku juga jadi semakin bagus, dan engga berasa kering sama sekali.

Oh iya, walaupun namanya lip sleeping balm, aku tetep pake produk ini ketika pagi hari, jadi yaa kayak lip balm biasanya aja, aku pakai pagi malem hehe dan aku 2x seminggu biasanya meng-srcub bibir aku menggunakan lip polish dari Tiff & Sacre juga, ini bener2 combo!!

Aku sangat sangat merekomendasikan lip balm ini buat kalian yang bibirnya kering dan bertekstur, you will love this product as much as i do💕

FYI, coconut lip sleeping balm ini tulisannya special edition loh gais, jadi ada kemungkinan engga akan lama diproduksinya, so buat kalian yang belum pernah coba, mending buruan pesen biar engga nyesel~

Sekian review dari aku, semoga bermanfaat dan see you on my next review😊

Product price: IDR 65.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tiff Body x Sacre Skin Lip Sleeping Balm
Average rating:  
 3 reviews
by Dyah on Tiff Body x Sacre Skin Lip Sleeping Balm
Repurchase?: YES

Harga terjangkau, kualitas jempolan! Emang lip balmnya bagus banget. Lembab banget di bibir. Teksturnya lembut dan meleleh di bibir gitu. Saya sukanya pake di malam hari. Jadi saya oleskan di bibir sebelum tidur, terus dibiarkan semaleman. Hasilnya? MEMUASKAN BANGET! Bibir lebih lembut dan lembab. Bye bibir kering pecah-pecah! Oke banget buat pemilik bibir sensitif juga, karena bebas pewangi.

by Michelle on Tiff Body x Sacre Skin Lip Sleeping Balm
Repurchase?: YES

ini adalah lip balm terbaik yang pernah aku coba.beneran buttery banget, meleleh di bibir, beneran ngelembabin dan gaada wangi dongg, jadinya ga ganggu. Terus yang bikin aku suka adalah dia bisa sembuhin bibir aku yang lagi luka atau berdarah, bibir aku pasti lebih cepet sembuh dari luka itu dan cocok banget di aku. Pengen cobain yang nutella nih, pasti bagus juga hihi

by Expectopatronum on Tiff Body x Sacre Skin Lip Sleeping Balm
Repurchase?: Yes

Lipbalm dari Tiff Body X Sacre Skin ini adalah salah satu lipbalm favorit aku. Lipbalm ini ga sekedar melembabkan bibir kyk lipbalm pada umumnya, tapi jg merawat bibir aku yang kering dan pecah-pecah karena terlalu sering pakai kosmetik bibir alias lipstik. Lipbalm ini juga membantu mengembalikan warna alami bibir aku, jadi kalau kita sering pakai lipstik kan warna bibir jadi menggelap atau menghitam gitu, nah...lipbalm ini bisa mengembalikan warna alami bibir aku, dengan catatan pakai lipbalmnya teratur dan telaten ya. Lipbalm ini juga ringan banget di bibir, dan ga lengket. Enak banget pokoknya dipakenya. Sejak rutin pakai lipbalm ini, bibir aku jd lebih sehat dan ga pecah-pecah. Pokoknya recommended deh. Repurchase? Yes^^

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? YES

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Tips Mudah dan Aman Menyamarkan Rambut-rambut Halus

Tidak ada cara spesifik yang dapat benar-benar menghilangkan