Alis dan bulu mata kita sangat penting untuk melindungi mata dengan cara mecegah debu, keringat atau partikel asing lainnya langsung masuk ke mata. BUkan hanya itu, alis dan bulu mata juga mempunyai peran yang sangat penting di wajah kita sebagai sesuatu yang membuat penampilan menjadi lebih menarik. Bisa kalian bayangkan kalau wajah yang sudah sangat cantik dan anggung, lalu kita hilangkan alis dan bulu matanya. Akan sangat aneh kan tampilannya? Maka dari itu menurutku alis dan bulu mata sangat lah penting untuk dirawat agar bias tumbuh dengan sehat dan kuat.

Banyak cara untuk membantu alis dan bulu mata menjadi sehat dan kuat. BIsa dengan memakan makanan dan minuman yang mempunyai khasiat menguatkan rambut, menggunakan bahan alami yang ada di dapur kalian untuk membuat masker alami untuk alis dan bulu mata, dan memakai minyak di alis dan bulu mata agar bulu mata dan alis tetap kuat dan sehat. Minyak yang bagus untuk membuat alis dan bulu mata tetap kuat dan sehat salah satunya adalah castor oil. Castor oil ini sangat terkenal khasiatnya untuk  menguatkan dan bahkan memperpanjang alis dan bulu mata. Dan castor oil ini juga mudah banget dicarinya.

Nah bukan hanya castor oil aja grapeseed oil, avocado oil dan almond oil juga dikenal bias menguatkan dan memanjangkan alis dan bulu mata. Sekarang ini kalau kalian udah gak mau ribet cari bahan-bahan natural ini sendiri, kalian bias coba langsung aja di produknya Trixia yang XLash.

Xlash ini merupakan home made hair oil yang bias digunakan untuk memanjangkan dan memperkuat bulu mata. Semua bahan yang ada di Xlash ini merupakan bahan alami yang aman banget untuk mata dan kulit. Kalian bias tau kalau ini alami banget dari wanginya, yang minyak banget dan agak menyengat sih. Aku sendiri gak suka sama baunya tapi selama produknya bekerja aku pikir baunya bukanlah masalah untukku.

Aku udah pakai produk ini dari 4 bulan lalu dan aku sendiri bias bilang kalau aku merasakan perbedaannya sih, aku merasakan perbedaannya dari minggu kedua aku memakai produk ini.

Dapet spoolie juga

Sebelum aku pakai Xlash ini kalau mau pakai mascara, mataku harus benar-benar teliti banget biar maskaranya gak berantakan atau nempel ke kelopak. Saking pendeknya bulu mataku juga aku benar-benar harus melotot kalau mau pakai mascara. Tapi setelah aku memakai Xlash ini selama 2 minggu aku sadar bahwa memakai mascara sudah tidak sesusah itu, dan ini aku tau banget bukan dari efek kebiasaan ya. Aku sudah memakai mascara semejak beberapa tahun lalu. Setelah aku menelaah ternyata aku perhatikan bulu mata ku mulai memanjang.

Di bulan ke dua atau ketiga, ada beberapa sahabat dekatku yang memuji bulu mataku. Dan aku makin yakin kalau memang Xlash ini memang berfungsi. Tapi sebenarnya aku sudah tidak rajin memakai Xlash ini semenjak bulan pertama, jadi memang efeknya long lasting dan aku suka banget. Kalau untuk alis sejujurnya aku belum melihat ada perbedaan sampai saat ini. JAdi aku gak bias ngomong banyak. Tapi untuk bulu mata aku sangat merekomendasikannya untuk kalian yang punya bulu mata pendek dan tipis kaya aku. Oiya, Xlash ini juga bias dipakai untuk menumbuhkan rambut yang jarang di kepala, jadi untuk kalian yang ada tanda-tanda kebotakan juga bias memakai Xlash ini. Harga Xlash ini 82.000, cukup murah mengingat jumlahnya yang banyak dan gak habis-habis sampai sekarang, karena memang aku jarang pakai sih. Tapi minyaknya sangat kental dan tidak mudah habis memang. Sangat recommended!

Product price: IDR 82.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Beauty Story Chiffon Matte Liquid Lipstick

Hello beauties💐 Kali ini aku mau review product