Halloo friends! Hari ini aku akan mereview produk skin care yang sebenernya penting banget, tapi kadang suka kita (re: aku) lewatin gitu aja karena males atau memang lupa, yaitu body lotion. Nah brand yang akan aku bahas kali ini udah terkenal banget akan produk pelembabnya, entah itu untuk kulit ataupun bibir, siapa lagi kalau bukan Vaseline!! PRoduknya yang akan aku bahas yaitu Vaseline Healty White UV Lightening Lotion.

Aku sendiri sebenernya bukan anak body lotion banget, dalam artian aku dari dulu paling engga suka pakai body lotion. Karena aku orangnya gampang banget keringetan, dan dari semua body lotion yang dulu pernah aku coba selalu menimbulkan sensasi yang engga enak, seperti lengket dan jadi licin, dan aku gasuka banget sensasi itu, jadi aku engga pernah pake body lotion.

But walaupun aku bilang aku gapernah pake body lotion tapi aku tetep selalu laper mata tiap kali liat produk-produk body lotion yang bertengger di minimarket. Jadi aku selalu mau nyoba kali aja cocok, dan yaa sering banget trial error terjadi 🙁 Aku jadi kayak kolektor body lotion, dirumah aku banyak banget body lotion yang nganggur engga dipake dan masih dalam keadaan full (karena aku paling baru coba 1-2 kali). Dan akhirnya dimarahinlah sama nyokap lol, karena itu jadi tugas nyokap buat ngabisin body lotion tersebut wkwkwk

Dan akhirnya aku menemukan body lotion yang “bisa aku pakai” yaitu Vaseline Healty White UV Lightening Lotion ini~ Yuk bahas satu persatu mulai dari packaging-nya!

Packaging-nya sendiri menurut aku pas banget buat body lotion, tutup-nya rapet jadi engga tumpah-tumpah, dan botolnya sendiri cukup ramping jadi enak buat dibawa kemana-mana, btw aku beli yang ukuran 100 ml. Series yang healty white ini hadir dengan botol berwarna pink muda gitu, dan body lotion wanginya enak menurut aku, engga nyengat.

Kenapa aku beli yang series ini? Karena aku “kemakan” tulisan fairer skin in 2 weeks. Jadi claims-nya body lotion ini bisa memutihkan kulit kita, mulai dari pemakaian 2 minggu. Aku yang kulitnya belang, terutama di punggung tangan dan juga punggung kaki otomatis tertarik banget dengan tulisan tersebut, jadilah aku beli body lotion series ini.

Teksturnya gimana? Menurut aku teksturnya sama aja kayak body lotion lainnya, padet gitu (engga cair), dan warnanya putih. Tapi kalau udah diratain warnanya jadi menyatu dengan warna kulit kita.

So worth it to buy ga? Yes!!

Aku setuju banget sama claims-nya yang bilang dia bisa memutihkan kulit kita dalam 2 minggu. Aku bener-bener ngerasain perubahan itu (asalkan harus rajin pakainya, jangan pake lupa). Dann aku orang yang engga pernah suka pake body lotion, jadi suka pake body lotion karena body lotion Vaseline ini cepet banget nyerapnya, dan sama sekali engga ada sensasi lengketnya, jadi walaupun aku keringetan engga ada tuh sensasi-sensasi menyebalkan kayak body lotion lainnya~

Tapi kenapa tangannya masih belang?? Yahh itu emang karena akunya aja. Aku emang sekarang jadi engga ada masalah kalo pake body lotion, cuma ya namanya manusia, yang bisa mager dan lupa. Aku orangnya emang selalu gitu, suka engga peduli sama penampilan, kalo kemana-mana suka males pake body lotion dan engga pake sarung tangan (pengendara motor), tapi nanti kalo udah belang kayak sekarang baru deh panik. But aku jadinya engga terlalu khawatir karena aku punya body lotion ini, jadi aku tinggal rajinin aja pake body lotion ini, dann warna kulit aku akan balik seperti sedia kala wkwkwk (beneran ini engga bohong ya gais).

Aku bener-bener merekomendasikan produk ini buat kalian yang mau meratakan kembali warna kulit kalian yang engga merata, worth it to try!!

Sekian review dari aku, semoga bermanfaat, dan see you on my next review~

Product price: IDR 16.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Vaseline Healthy White UV Lightening Lotion
Average rating:  
 6 reviews
by Michelle on Vaseline Healthy White UV Lightening Lotion
Repurchase?: No

Dulu aku suka banget beli body lotion, udah kayak semacam hobby dari kecil wkwkw nah produk ini udah beberapa kali aku beli, tapi ga pernah berhasil aku habisin gara2 aku orangnya suka males pake body lotion. Agak lengket juga produk ini, rasanya ga bener-bener meresap aja ke kulit aku dan jadinya jarang aku pake deh. Cuma kalo mau pergi yang berjemur matahari aku sering pake ini dulu.

by Nabila KN on Vaseline Healthy White UV Lightening Lotion
Repurchase?: Yes

Body lotion paling favoritku ya dari Vaseline. Selalu repurchase dan sedia dirumah. Hampir semua body lotion Vaseline emang enak sih. Nah yang varian healthy white ini juga salah satu kesukaanku. Body lotion Vaseline tuh enak, teksturnya ga terlalu kental tapi juga terlalu encer, pas bangetlah. Cepet menyerap dikulit dan ga lengket. Wanginya nih yang paling penting, ga strong dan khas Vaseline lah. Karna ku tidak suka wangi body lotion yang terlalu strong. Plus yang udah ada UV protection nya.

by Dyah on Vaseline Healthy White UV Lightening Lotion
Repurchase?: Yes

Lotion ini ampuh banget mengatasi kulit belang. Kalo menurut saya dia nggak lengket tapi pas kena air licin. Wanginya seger dan lembut, pakoknya nggak menyengat dan cepat banget hilang aromanya. Jadi sama sekali nggak mengganggu aroma parfum yang kita pakai. Buatbdaya tahannya, buat saya standsr ya. B aja.

by Rizka FN on Vaseline Healthy White UV Lightening Lotion
Repurchase?: Yes

Aku udah nyobain berbagai macam hand and body lotion tapi Vaseline ini emang yang paling enak dan paling cocok di aku. Vaseline Healthy UV Whitening Lotion ini teksurnya kental gitu dengan creamnya yang berwarna putih. Gampang banget diblend dikulit kita dan langsung meresap. Aku sih ga kerasa ada efek lengketnya ya. Vaseline ini lumayan ngelembabin kulit dan bisa bantu jaga kulit dari paparan sinar matahari. Udah gitu baunya ga ganggu sama sekali. Khas bau vaseline lah

by Anisarw on Vaseline Healthy White UV Lightening Lotion
Repurchase?: Yes

Ini kali kedua aku pake handbody dari vaseline, karena dulu sempet kapok pake produk dari vaseline yang malah bikin jadi super lengket di kulit. Tapi sekarang banyak perubahan dan lebih enak yang baru-baru ini sih menurutku. Dari segi tekstur, memang masih thick, tapi sekarang formulanya lebih ringan dibanding yang dulu. Yang aku suka dari vaseline ini tuh bikin kulit lembab dan kelihatan gak kusam. Mungkin itu definisi dari 'healthy' sesuai namanya. Satu lagi, meskipun dia diajak panas-panasan tapi gak terasa lengket kaya yang dulu. Wanginya memang gak sewangi handbody lain sih, tapi gak ganggu kok.

by Mamanaufa on Vaseline Healthy White UV Lightening Lotion
Repurchase?: Yes

Udah mencoba macam-macam body lotion tapi sejauh ini sih yang terfavorit masih tetep vaseline, walaupun hitungannya agak sedikit mahal dibandingkan lotion merek lain. Vaselin healty white ini enak banget dipakenya cepat meresap kulit jadi nggak lengket dan nggak kerasa licin walaupun kita udah keringetan. Kulit juga jadi terasa halus setelah pakai lotion ini.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Hanyul Yuja Sleeping Mask

Halo! Setelah sekian lama bergelut dengan kesibukan, akhirnya