Hello!!!  Kembali lagi sama aku di review produk kecantikan. Yang bakalan aku review kali ini adalah lip product lagi. Another liquid lipstick hehehe….,, tapi ini bukan dari brand lokal melainkan dari brand U.S yang counter nya ada di mall-mall. Dan brand ini lebih dikenal sama produk pakaian dalam,, parfum, dan body mist. Pada tau dong ya, yang setiap tahun selalu ngadain Fashion Show. Yaitu Victoria Secret dengan produk Victoria Secret Velvet Matte Cream Lip Stain shade Unpredictable.

Jadi aku tuh juga kurang tau kalau Victoria Secret punya rangkaian lip product, waktu itu aku lagi di mall dan liat banner sale di VS dan akhirnya memutuskan untuk masuk dan liat produk-produknya. Setelah liat dan nyobain lip cream nya akhirnya aku teracuni dan memutuskan untuk beli. Setau aku lip product yang dikeluarin sama VS ada lip gloss, lip balm, lip plumper lip cream and more.

packaging lipstick nya simple dan elegan

Packagingnya itu seperti liquid lipstick pada umumnya hanya saja warna tubenya sesuai dengan shade lip creamnya. Packagingnya simple dan elegan kelihatan barang mahal.

keterangan nama warnanya di tempel di bagian tube dengan stiker kertas

Tekstur dari lip cream ini sangat creamy dan kental. Aroma dari lip cream aroma buah-buahan tetapi aromanya gak terlalu menyengat. Untuk warna lip cream sangat pigmented, sekali ulas waarna nya langsung keluar. Dan untuk aplikatornya menurut aku sedikit kaku sehingga agak susah buat aplikasiin lip cream di bibir, apalagi di ujung bibir.

warna lipstck di swatch di tangan, warna nya pigment dan teksturnya velvet

Setelah mencoba lip cream, aku suka sama teksturnya yang creamy velvet gitu karena dia gak bikin bibir aku kering dan kelihatan garis-garis halus, dan nyaman banget pakai di bibir engga kerasa berat tetapi kita tetep tau kalau kita lagi pake sesuatu di bibir. Teksturnya juga mudah buat di apply di bibir, kadang aku menggunakan jari untuk blend lip cream ini. Karena menggunakan jari, warnanya lebih keliatan natural.

swatch lipstick di bibir, warnanya cakep banget

Yang aku kurang suka adalah kuas aplikatornya yang kaku. Tapi overall, aku tetep suka sawa lip cream ini.

Product price: IDR 189.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Cosrx PHA Moisture Renewal Power Cream

Haloo… Sudah pada tahu atau mengenal PHA apa