Assalamualaikum semuanya 🙂

Adakah dari sista-sista disini yang mengalami masalah kerontokan rambut?

Beberapa bulan kemarin, saya juga mengalami masa-masa kerontokan rambut yang lumayan parah dan rambut jadi tipis bats nyaris setipis kartu ATM, sampe saya agak parno kalo mau nyisir rambut karena rontoknya sungguh terlalu.

Dulu saya pikir pakai shampo apa aja pun nggak ngaruh, tapi setelah saya ganti shampo yang sekarang, eh alhamdulillah rambut saya udah nggak rontok parah lagi dan udah mulai tebelan dikit lah.

Makanya sekarang saya lebih peduli untuk merawat rambut, bahkan sampe beli produk perawatan rambut yang sebelumnya nggak pernah saya pakai, salah satunya adalah Hair Tonic.

Nah kali ini saya akan mereview produk hair tonic dari brand lokal yang legendaris yaitu Viva. Namanya Viva Hair Tonic, kalo nggak salah ada tiga varian yaitu anti dandruff, ekstrak ginseng dan ekstrak lidah buayaa dan daun waru. Saya beli ini awalnya iseng aja waktu lagi belanja dan liat-liat toko kosmetik di Shopee, eh nemu produk ini. Harganya sangat terjangkau a.k.a murce mursidah, tanpa pikir panjang saya langsung beli deh. Kalo nggak cocok kan ya nggak ngenes-ngenes amat, nah kalo cocok ya rejeki montok.

Viva Hair Tonic

Tonic rambut yang diperkaya dengan ekstrak lidah buaya dan ekstrak waru yang sangat berguna untuk memelihara kesuburan dan pertumbuhan rambut, serta menjaga kekuatannya.

Cara pakai :

Teteskan hair tonic pada kulit kepala dan pijat perlahan sampai meresap. Gunakan secara teratur setiap selesai keramas atau saat rambut kering.

Ingredients:

Aqua, Aloe Barbadensis gel, Hibiscus Tiliaceus Extract, Sucrose, Ethanol, Capsicum Annuum Extract, Perfume PEG-40 Hydrogenated Castor oil, Sodium, Methylparaben, 2-bromo-2-Nitropropane -1, 3-Diol, Panthenol, Cl 42090, Ferric Chloride, Cl 19140.

Kemasannya cukup simpel dan mungil, travel friendly lah gitu. Tapi saya bukan tipe orang yang suka bawa hair tonic buat traveling, wong bawa sabun sama shampoo aja nggak pernah. Tutupnya ulir dan mulutnya kecil, jadi lumayan rapat no bocor-bocor. Isinya 60 ml.

Viva hair tonic ini cair dan nggak berminyak. Warnanya hijau coklat ke butek-butek an gitu, trus aromanya agak menyengat dan saya nggak begitu suka. Waktu diaplikasikan ke kulit kepala, rasanya adem dan wangi menyengatnya nggak begitu kerasa lagi.

Setelah pemakaian kurang lebih sebulan, dengan intensitas 2-3 kali seminggu tergantung berapa kali saya keramas ditambah penggunaan hair vitamin juga, ada sih perubahan pada rambut jadi agak sedikit lebih tebal dan kuat dari sebelumnya, tapi nggak yang drastis juga perubahannya, alon-alon saja yang penting usaha dan yaqueen, betul tidak?

Harganya juga murah banget sis, cuma delapan ribu perak, lebih murah dari harga semangkok mie ayam favorit saya di perempatan. Tanggal tua friendly lah sis. Tapi kalo untuk repurchase kayaknya nggak dulu deh.

Product Price IDR 8.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Viva Hair Tonic
Average rating:  
 1 reviews
by Byeoleroom on Viva Hair Tonic
Repurchase?: Yes

Awalnya nyobain produk ini karena dikasih sama teman. Aku dikasih yang varian tea tree oil (anti dundraff). Setelah beberapa minggu pake hair tonic ini hasilnya udah kelihatan. Nggak hanya bikin kulit kepala bersih dari ketombe tapi juga ngurangin rambut rontok padahal rambutku termasuk parah rontoknya. Karena hasil yang bagus aku penasaran dengan varian yang lain, akhirnya aku beli yang varian ginseng. Secara aroma kedua varian ini beda, yang tea tree oil kayak ada aroma alkoholnya sedangkan yang ginseng aromanya wangi aja. Kalau dilihat dari hasilnya juga sedikit beda, yang ginseng lebih bisa bikin rambut halus tapi kekurangannya bikin rambutku lebih cepat berminyak dan lepek.

Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga