Selain body lotion, produk bodycare yang selalu aku rutinin buat pake adalah body scrub atau lulur mandi. Feeling guilty aja gitu kalau sekedar 2 step simple buat perawatan badan tadi aku skip, padahal buat perawatan muka banyak step dan produk yang dipake. Berasa ga adil aja masa yang diperhatiin cuma muka, padahal kan muka cuma sebagian kecil dari bagian tubuh, mestinya semua dirawat dong hehe xD Nah, kali ini aku akan share mengenai produk lulur mandi/body scrub yang baru-baru ini aku cobain yaitu Viva Lulur Mandi varian Yogurt. Udah pada kenal kan sama brand Viva? Kalau kamu orang Indonesia tapi ga kenal sama Viva, mungkin kamu hidup di goa selama ini :p To be honest, aku gatau sebelumnya kalau Viva keluarin produk lulur, setau aku dia belum lama banget baru keluarin body butter. Inipun aku taunya pas lagi belanja bulanan dan nemu produk ini di rak bagian perawatan dan kecantikan. Belinya gaada alasan khusus sih, karena murah aja makanya beli xD

Dari kemasannya, terlihat kalau lulur mandi Viva ini secara dimensi ukuran jar-nya kelihatan kecil padahal isinya banyak loh 225 gram, tapi emang bentuk jar-nya lebih tinggi daripada jar body scrub biasanya. Bagian tutupnya itu bening dengan stiker yang nempel di bagian dalam jadi ga akan ngelupas kalau kena air, terus modelnya tutup ulir gitu. Ga ada pemisah antara tutup sama isi produk, jadi ketika dibuka produknya sebagian ada yang nempel di tutupnya.  Untuk varian yogurt ini kemasannya berwarna pink keunguan yang lembut. Berdasarkan tulisan di kemasannya, si varian yogurt ini memiliki fungsi untuk whitening dan moisturizing.

Tekstur lulur ini tuh kental tapi ga terlalu padat, butirannya menurutku agak kasar yah, ga yang kasar banget, tapi karena butiran scrubnya banyak banget aku prefer menggunakan lulur ini waktu kulit setengah basah kalau dipakai waktu kulit masih kering berasa agak sakit gitu. Aroma viva lulur mandi ini tuh ga mirip yogurt sama sekali deh, menurutku lebih mirip ke wangi bunga dan buah-buahan gitu. Aku suka sih wanginya, seger gitu. Setelah dibilas, efek bersih pada kulit tuh berasa banget. Kulit juga terasa lebih lembab, lebih halus dan ringan gitu. Untuk efek mencerahkan, jujur selama beberapa minggu ini aku pake belum keliatan sama sekali. Mungkin perlu waktu lama juga sih untuk membuktikan klaim mencerahkannya. Overall, aku suka sama lulur ini yang paling aku suka adalah efek hidrasi yang diberikan setelah luluran, terbukti kulit berasa lebih lembut dan halus.

Product price: IDR 14.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes, varian lain

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: La Tulipe Face Powder

Jadi ceritanya kemarin bedak tabur aku abis, karena