Wardah Everyday Luminous Face Powder

Halloooooooooooooooooo ( ´ ▽ ` )ノ

Kali ini aku akan mereview salah satu bedak tabur yang menjadi favorit aku akhir-akhir ini yaitu Wardah Everyday Luminous Face Powder~
Aku lebih suka pakai bedak tabur daripada bedak compact karna aku merasa lebih natural dan ngga gampang cakey.
Awalnya aku pakai bedak marcks shade rose, tapi karna sudah habis jadi aku pakai baby powder deh (・ω・)ノ dan ternyata aku jadi jerawatan + komedoan *hiks*
Jadi aku tuh pingin beli bedak marcks lagi tapi setelah aku melihat mamaku pakai bedak tabur dari Wardah akhirnya aku memutuskan untuk mencobanya deh.
Kebetulan banget waktu itu aku dapat voucher belanja 75ribu dari Wardah daaaannnnnnn aku langsung comot bedak tabur dan parfumenya ♪(´ε` )
Kalau kalian pingin tau review dan first impressionnya di aku, yuk baca sampai akhir~
Claims + Description + Ingredients :
Wardah Everyday Luminous Face Powder
Shade :

 

Wardah Everyday Luminous Face Powder
google.com
Wardah Everyday Luminous Face Powder

Memiliki 4 pilihan warna yang cocok untuk kulit wanita Asia terutama wanita Indonesia~

Aku pilih shade 03.Ivory (paling terang tapi cocok dikulit aku yang warnanya lebih kearah warmtone).
Packaging :
Wardah Everyday Luminous Face Powder

Berbentuk jar bulat gendut dan lebar berukuran 30gr yang rada bulky dan makan tempat *but it’s fine*(^_^)

Jar-nya bening jadi kita bisa lihat isinya dan tutupnya berwarna hijau muda *khas wardah* tapi sayangnya disini tutupnya itu ngga bisa rapat, jadi kalau mau di bawa traveling harus di selotip dan dikaretin biar ngga tumpah ( ̄ー ̄)
Wardah Everyday Luminous Face Powder

Waktu kamu pertama kali beli si bedaknya ditutupin pakai segel warna putih~

Wardah Everyday Luminous Face Powder

Oiyaaaaaaa~

Ada aplikatornya juga berbentuk puff yang ‘kurang’ lembut (・ω・)ノ
First Impression :
Wardah Everyday Luminous Face Powder
Bedak ini ringannnn banget di kulit *namanya juga bedak tabur* dan dia juga bisa menyerap kelebihan minyak *kalian bisa cek before afternya* ♪(´ε` )  Aku mengaplikasikan pakai puff bawaannya abis itu aku ratakan pakai powder brush~  Bedak ini memberikan efek lembut dan natural diwajah aku, selain itu warna kulit aku jadi terlihat lebih rata.  Oiya, kekurangannya sih dia ngga terlalu lama menahan minyak di kulit wajah ku *1 jam-an minyak-nya udah muncul lagi*
Overall… Aku suka banget sama bedak ini karna harganya affordable dan dia memberikan efek natural di wajahku ( ´ ▽ ` )ノ  Aku pasti akan beli produk ini lagi tapi bukan dalam waktu dekat~ Lagian aku juga lagi cari bedak tabur yang cocok untuk kulit berjerawat nih.
Product Price: IDR 40.000
Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Wardah Everyday Luminous Face Powder
Average rating:  
 12 reviews
by Dyah on Wardah Everyday Luminous Face Powder
Repurchase?: No

Menurut saya pribadi bedak ini biasa aja. Kemasannya bulky dan cepet rusak 🙁 Punya saya jatuh dari meja rias dan langsung pecah tutupnya. Jadi kemasannya ringkih. Buat saya bedak ini ringan dengan sedikit coverage, tapi cepet ilangnya juga di muka. Jam makan siang gitu bedaknya udah ilang di muka huhuhu.. So far sih ini tipe produk yang kalo ada bakal saya pake, nggak ada ya saya nggak bakalan nyari juga. Karena perkembangan dunia makeup udah maju banget, saya rasa udah ada bedak lain dengan kualitas lebih baik dengan kisaran harga yang serupa kok.

by Anisya DP on Wardah Everyday Luminous Face Powder
Repurchase?: Yes

Aku pake bedak tabur wardah ini juga, dan aku suka banget banget banget hehe. Kenapa? Karna dia ringan tapi dia punya sedikit coverage. Dan dia juga sedikit nahan minyak, sedikit ya ga banyak hehe. Mm well, aplikatornya emang awalnya rada keras dan kaya batu gitu wkwk, tapi lama lama dia juga tambah lembut kok. Sabar aja tunggu dia melembut wkwk. Overall aku suka sama produk ini.

by Winning on Wardah Everyday Luminous Face Powder
Repurchase?: Maybe

Saya pernah memakai bedak ini dengan varian shade Natural. Warnanya mudah menyatu dengan kulit dan mudah sekali aplikasikan, cukup dengan kuas bedak maka sudah teraplikasi rata. Untuk puff nya saya kurang suka karena terlalu keras dan bedak banyak menemple di puff setelah diaplikasikan ke wajah. Isinya lumayan banyak dan awet untuk beberapa bulan, harganya juga terjangkau pula.

by Rara22 on Wardah Everyday Luminous Face Powder
Repurchase?: No

Aku juga pernah pake bedak tabur ini, shade beige. Ternyata warnanya terlalu gelap di aku. Jadi terlihat lebih kusam, kayak belom mandi wkwk. Selain terlalu gelap, aku kurang suka sama packaging dan puff nya. Terlalu besar. Teksturnya lembut. Coverage dan ketahanannya lumayan. Tapi sayang, beberapa jam setelah pakai, dia agak bikin cakey, bikin smile line dan garis halus di bawah aku kelihatan jelas.

by Mama Naufa on Wardah Everyday Luminous Face Powder
Repurchase?: Yes

Walaupun saya sebenarnya pencinta compact powder atau two way cake, tapi saya sesekali tetep butuh loose powder buat baking kalo lg pake foundation. Nah loose powder dari wardah yang nomor 3 ivory ini salah satu yang saya suka. Isinya lumayan banyak jadi awet buat beberapa bulan, dan puff nya juga lumayan enak dipakai. Harganya juga cukup terjangkau lah karena isinya juga banyak.

by Shafira on Wardah Everyday Luminous Face Powder
Repurchase?: Yes

Bedak tabur dari wardah ini termasuk salah satu bedak yang selalu aku repurchase kalau udah habis. Padahal aku punya bedak lain, tapi entah kenapa kalau bedak ini habis rasanya gak tenang gitu berasa ada yang kurang😂 yang aku suka dari bedak ini adalah, dia sangat natural dan tetap ada sedikit coverage. Jadi kalau lagi malas pakai make up, tinggal aplikasiin bedak ini aja dengan puff nya, terus hasilnya pasti wajah lebih cerah dan matte. Bedak ini juga sama sekali gak clogging pores dan bikin makeup cakey. Dan bedak ini awetnya parah, aku udah pakai ini dari 3 tahun lalu, dan bedak ini rata-rata baru habis setelah 6-8 bulan pemakaian😂 jadi, untuk harga sama sekali gak masalah sih untukku.

by Almirasachi on Wardah Everyday Luminous Face Powder
Repurchase?: Yes

Aku termasuk pengguna setia produk wardah karena cocok sama kulit ku, aku punya face powder ini dengan warna yg lebih putih. Biasanya aku pakai setelah pakai foundation secara tipis untuk menghilangkan efek mengkilat diwajah, atau untuk teknik baking waktu makeup. Karena warnanya yg aku pilih transparan diwajah jd aku cukup suka sama face powder ini. Hasilnya di kulit aku juga ga bikin pecah karena cukup dipakai tipis saja di wajah

by Sunnyday on Wardah Everyday Luminous Face Powder
Repurchase?: Yes

Haiii aku juga suka banget sama loose powder nya wardah ini. Alhamdulillah aku termasuk type orang yang pantes pakai bedak padat maupun tabur. Kesan aku memakai ini jadi dia awet malah lebih awetan inilove dibanding versi padatnnya dan juga hasil yang halus

by Syafirarh on Wardah Everyday Luminous Face Powder
Repurchase?: No

Aku pernah coba bedak ini dan hasilnya aku suka sih, natural dan halus banget di wajah. Tapi setelah 3 jam pemakaian entah kenapa ini berubah jadi pecah gitu di under eye aku dan di T-zone aku yang biasanya gak begitu berminyak ini jadi berminyak padahal tipe kulitku itu normal to dry dan jarang berminyak di T-zone dan itu juga baru sekitar 3 jam pemakaian. Jadi aku ga suka sama bedak ini walaupun hasil awalnya smooth dan natural.

by Tyarmilia on Wardah Everyday Luminous Face Powder
Repurchase?: No

Aku pernah pakai loose powder dari wardah ini dulu, dan aku ga gitu suka sama hasilnya. Sejujurnya aku memang ga terlalu suka pakai bedak yang jenis tabur gini, karena aku punya kulit yang kering jadi kalau pakai bedak tabur kulit semakin kelihatan kering. Aku pakai bedak ini karena waktu itu lagi breakout, muka jerawatan, jadi sengaja pakai bedak tabur ini dengan harapan ga berat di wajah. Stelah aku pakai memang ga berat di wajah tapi aku sebel karena mukaku jadi kering banget, di sekitaran hidung malah jadi patchy. Jelek banget pokoknya, mungkin bukan produknya yang jelek tapi akunya yang ga cocok pakai bedak model tabur begini.

Page 1 of 2:
«
 
 
1
2
 
»
 
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Freeman Hydrating Glacier Water + Pink Peony Gel Cream Mask

Hai, semuanya! Di hari ini saya mau membahas