Haloo, pretty ladies! ^^

Hari ini aku datang bawa review bedak dari Wardah lagi nih, sering banget yah aku review produknya Wardah haha xD Habisnya produk makeup nya ga pernah mengecewakan sih buatku. Yang mau aku review ini adalah Wardah Exclusive Two Way Cake. Oh ya, sebelumnya aku mau ucapin Terima Kasih dulu nih ke Tampil Cantik, karena bedak Wardah ini merupakan salah satu produk yang aku request  beberapa hari yang lalu ketika redeem points untuk yang ke-7 kalinya. Udah sering banget ternyata aku redeem points xDD

Seperti yang kita tahu, Wardah memang mengeluarkan beberapa line make-up. Nah, line exclusive ini bisa dibilang sebagai line ‘pro’ nya gitu deh. Ciri khas dari Wardah exclusive series ini adalah warna kemasannya yang hijau metalik. Kelihatan banget kesan fancy nya! Kalau dikasih perbandingan sama two way cake nya yang dari line Lightening Series, Wardah Exclusive Two Way Cake ini kemasannya sedikit lebih besar. Untuk kemasan bagian dalamnya, secara keseluruhan ga jauh beda karena sama-sama mengusung konsep kemasan bedak yang bulat dengan tempat penyimpanan spons yang terpisah dari bedaknya.

Wardah Exclusive Two Way Cake ini tersedia dalam 5 pilihan shades yaitu light beige, sheer pink, sandy beige, natural dan coffee beige. Aku pilih shade #3 sandy beige, yang untungnya pas banget sama warna kulitku.

Aku pribadi lebih suka menggunakan compact powder atau two way cake dibandingkan dengan loose powder. Karena menurut pengalamanku, dibandingkan dengan bedak tabur, bedak padat ini walaupun hasil akhirnya matte tapi ga bikin kering kayak kalau kita pake bedak tabur. Bedak tabur memang lebih cocok buat kamu yang punya kulit berminyak karena dia berfungsi menyerap kelebihan minyak pada permukaan wajah. Aku udah coba pakai bedak ini pas mau ke kampus, sebelumnya aku cuma pakai skincare doang lalu langsung ditimpa pake bedak Wardah ini. Yang aku rasain, bedak ini ga bikin cakey, ga memperjelas dry patches juga. Dia juga tahan seharian walaupun udah kena keringat juga. Untuk coveragenya so so sih sama kayak bedak padat pada umumnya, kalau mau coverage yang lebih bagus aplikasiinnya bisa pakai spons basah.

Product price: IDR 88.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Wardah Exclusive Two Way Cake
Average rating:  
 6 reviews
by Rizka FN on Wardah Exclusive Two Way Cake
Repurchase?: YES

Udah bertahun-tahun pakai bedak Wardah, dari yang seri Lightening two way cake sampe coba yang Exclusive Two Way Cake ini nih. Untuk seri Exclusive Two Way Cake ini aku pernah nyobain yang shade 02.Sheer Pink sama shade yang 03.Sandy Beige. Yang shade 02.Sheer Pink warnanya terlalu terang untuk kulitku. Nah kalo yang shade 03.Sandy Beige ini cocok banget di aku. Wardah Exclusive Two Way Cake coveragenya medium, hasilnya juga matte. Terus kalau diaplikasikan ke wajah juga jadi lebih halus hasilnya disbanding seri Two Way Cake Wardah yang lain. Namanya aja udah Exclusive, makanya ini jadi the best Two Way Cake dari Wardah sih menurutku.

by Mama Naufa on Wardah Exclusive Two Way Cake
Repurchase?: No

Udah nyobain ketiga two way cakenya wardah, dari yang seri lightening, everyday luminous sama yang exclusive two way cake ini. Untuk coverage sih lumayan bagus, dia juga ringan walau dipakai sehari hari. Tapi saya nggak begitu pas dengan warna shade yang di seri exclusive ini. Saya pakai yang sandy beige agak kegelapan, kalo yang sheer pink malah nggak masuk karena dia cool undertone. Jadi saya lebih suka yang everyday luminous two way cakenya shade nomor 3 ivory warnanya pas untuk wajah saya. Tapi yang saya suka sih packagingnya bagus, ya walaupun agak mahal dikit dibanding two way cake wardah seri yang lain.

by Expectopatronum on Wardah Exclusive Two Way Cake
Repurchase?: Yes

Aku beli two way cake compact powder dari Wardah ini di salah satu Hypermart di kota aku. Aku pilih shade 02 sheer pink, ini pertama kalinya aku pilih warna yang "pink-pink" gitu, karena biasanya aku kalau beli compact powder lain selalu pilih yang natural beige atau light beige. Cuma karena waktu aku pilih-pilih shade dari compact powder wardah ini, yang light beigenya menurut aku terlalu terang, dan yang natural lebih gelap daripada compact powder lain yang biasa aku pake, jadi aku putuskan ambil yg shade sheer pink yang menurut aku paling cocok sama skin tone aku, dan pilihan aku TEPAT BANGET!!! Warna sheer pinknya kelihatan natural di muka aku, teksturnya halus banget dengan coverage medium, compact powder dari wardah ini cukup menutupi kekurangan-kekurangan pada wajah seperti kemerahan pada wajah cuma kalau untuk bekas jerawat menghitam masih kelihatan walaupun samar, dan pori-pori besar juga ga tertutupi kalau cuma pakai bedak ini. Jadi untuk coverage yang lebih baik, aku saranin pake base atau foundation terlebih dahulu. Packagingnya kelihatan mewah dan kokoh, karena aku pernah ga sengaja jatuhin compact powder ini dan casenya tetep utuh!!! Pori-pori spongenya juga halus dan spongenya empuk lho. Untuk compact powder ini juga udah ada refillnya, jadi kalau mau repurchase cukup beli refillnya aja. Aku biasa pakai ini kalau mau keluar daily yang cukup make up ringan gitu. Repurchase? OF COURSE!!!

by Elvinautami on Wardah Exclusive Two Way Cake
Repurchase?: No

Pertama yang aku gak suka dari produk ini yaitu sponsnya, karena bakalan cepat kotor, apalagi aku yang sering mager nyuci spons, hhee.. Dari segi packaging udah termasuk bagus sih apalagi dilengkapi dengan kaca, sedangkan untuk hasil pemakaian produk ini termasuk biasa saja, ya mungkin karena aku lebih suka dengan bedak tabur, hhee

by Yunie Amalia on Wardah Exclusive Two Way Cake
Repurchase?: No

Aku adalah salah satu penggemar two way cake, karna emang suka males kalo cuma kekampus aja musti dandan lama-lama pake foundation hehe. Awal mula aku nyobain two way cake dari Wardah ini karena two way cake aku yang biasa aku pake udah mau abis (dari brand lain), dan karena nyokap punya stock bedak, jadi aku mikir pake itu aja dari pada beli yang punya aku biasanya (karena lumayan mahal 😢 ). But setelah aku coba for the first time, aku langsung engga suka sama hasilnya. Dia lumayan sih coverage-nya, tapi two way cake ini bener-bener bikin wajah aku keliatan powdery banget, hasilnya engga natural menurut aku. Dia juga bikin wajah aku keliatan kering dan cakey gitu (padahal biasanya engga pernah karena kulit aku super oily). Alhasil two way cake ini aku pulangin lagi ke nyokap, dan aku balik lagi ke two way cake aku sebelumnya, yang baru aku sadari jadi favorite aku hehehe

by Almirasachi on Wardah Exclusive Two Way Cake
Repurchase?: No

Pertama kali coba wardah exclusive two way cake karena dapet dari serah-serahan pernikahan, eaaa. Di kulit aku sendiri two way cake ini ga bisa bekerja sama sih. wajah aku pori porinya gede dan setelah pake ini pori pori aku semakin keliatan dan hasilnya cakey di wajah, ga tau kenapa gitu apa karena tipe kulit aku. so, aku pribadi ga terlalu suka sama formulanya karena ga cocok dengan kulit wajah aku.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes, probably

Facebook Comments

1 Comment

  1. Iyasih jadi full coverage, tapi diwajah aku sekali pake buat jerawatan, trus klo udah kena keringat bergumpal gitu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Secret Key Starting Treatment Essential Mask

Hallo menteman perbiutian Ceritanya beberapa minggu lalu daku