Waktu tau Wardah akhirnya ngeluarin maskara terbarunya dari line EyeXpert ini aku langsung excited banget, soalnya aku udah super suka banget sama yang EyeXpert Perfect Curl nya dan udah jadi holy grail aku banget jadi ekspektasi aku besar banget dong sama produk terbarunya ini yaitu Wardah EyeXpert the Volume Expert Mascara. Kenapa? Soalnya aku lebih suka mascara yang efeknya volum daripada yang lengthening, karena bulu mata aku udah lumayan panjang jadi lebih butuh volum dan nahan curl aja.

Produk ini waktu nyampe cuman dibungkus plastik doang dengan keterangan soal produknya misal ingredientsnya itu cuman tertera di plastiknya doang.

Jujur aku suka banget sama kemasannya ini. Keliatan banget kesan elegan dan mahalnya, padahal ini produk lokal dan harganya masih lumayan terjangkau loh. Bentuknya panjang yang slim dan kalo dilihat sih kayak dari bahan besi ya cuman gak berat, kayak dari brand mahal gitu loh. Beda dari yang Perfect Curl yang keliatan kalo packagingnya dari plastik.

Tangkai maskaranya ini lumayan panjang, yang menurutku panjangnya pas dan gak bikin susah waktu aku apply maskaranya.

Bentuk sikatnya ini kayak segitiga, meruncing ke atas dan lurus. Bulu – bulunya juga lebih rapat dan ukurannya lebih kecil si sikatnya ini. Kalo yang Perfect Curl itu ukuran sikatnya lebih gede dan bulu – bulunya agak lebih jarang, cuman gak jarang – jarang banget. Kalo pake mascara ini sih aku agak lebih bersih, which means gak terlalu sering kena kelopak karena ukuran brushnya yang lebih kecil.

Hitamnya juga termasuk pekat ya, teksturnya ini menurutku agak lebih kering, makanya gak beleber waktu aku pake. Cepet kering juga sih enaknya, gak perlu lama nunggu.

Satu hal yang aku gak suka dari maskara ini tuh hasilnya, maskara ini tuh bikin bulu mata aku jadi spidery dan kadang suka nempel satu sama lain. Karena keringnya cepet, jadi kalo udah nempel ya agak susah buat misahinnya lagi. Aku udah pake ini beberapa kali dan tetep kurang suka sama hasilnya. Buat nambah volumnya juga sih biasa aja menurutku, aku jujur lebih suka yang Perfect Curl daripada yang ini. Repurchase? No.

Product price: IDR 60.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Wardah EyeXpert the Volume Expert Mascara
Average rating:  
 1 reviews
by Mama Naufa on Wardah EyeXpert the Volume Expert Mascara
Repurchase?: Yes

Sebenarnya saya bukan pecinta maskara garis keras sih hehe, tp pengen ini keracunan beauty vlogger yang bilang kalo maskara Wardah yg ini tuh bagus banget, bisa bikin bulu mata pendek jadi langsung cetar seketika. Wawwww tergiur dong secara bulu mata saya tuh pendek dan tipis banget. Menurut saya maskara ini cukup bagus, bisa membuat efek bulu mata sedikit lebih panjang. Tapi kalo lebih bervolume sih kurang ya, dan bener bulu mata jadi spidery gitu. Tapi kalo buat saya sehari-hari sih maskara ini sudah cukup bagus kok.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Mediheal BT21 Koya Face Point Mask

Hallo semuanya, kayaknya udah lama banget ya aku