Kebanyakan produk dari Wardah yang aku pake itu adalah produk makeup nya. Kemarin sempet nyobain produk skincare nya dan satu – satunya yang cocok itu cuman sun screen nya yang masih aku pake sampe sekarang. Sebenernya ada beberapa produk wardah yang aku emang lagi incer tapi harganya agak mahal jadi masih maju mundur gitu buat nyobain. Kebetulan banget aku kemarin menang giveaway dan salah satu hadiahnya adalah ini, Wardah White Secret Night Cream. Aku emang belom pernah cobain night cream soalnya emang jarang beli, lebih fokus buat nyari pelembab yang cocok karena sampe sekarang pun belum nemu yang pas di kantong. Jadi kebetulan banget bisa nyobain night cream ini.

Seperti produk skincare dari wardah pada umumnya, night cream ini dikemas dalam kotak juga. Kotaknya warna dominan putih dengan aksen silver di beberapa tempat. Cantik deh. Oh iya yang aku dapet ini mini size nya deh. Ada yang full size nya itu dalam jar deh seingetku dan harganya juga lebih mahal sekitaran 90 ribu keatas deh. Jadi kalo mau coba – coba bisa beli yang versi kecilnya ini dulu.

Kalo yang mau cari bagian ingredientsnya, ada di bagian belakang kotaknya ya.

  • Antioxidant Complex berfungsi melindungi kulit.
  • Crystal-White Active membantu membuat kulit tampak cerah.
  • Vitamin B3 membantu menyamarkan noda hitam di wajah.
  • Dual Action-Hydrating Agent berfungsi membantu menjaga kelembaban kulit. Kulit yang lembab akan mudah  menyerap nutrisi dan mampu beregenerasi secara optimal sehingga noda hitam tersamarkan, kulit menjadi tampak lebih cerah dan lembab.

Sama dengan kotaknya, kemasan dari night cream ini punya warna dominan putih dengan tulisan silver dan aksen silver di beberapa tempat.

Tube dari night cream ini lumayan kecil ya, isinya sekitar 17 ml. Soalnya ini mini size nya gitu. Tapi enaknya sih gampang dibawa kemana – mana dan gak bakalan makan tempat.

Ingredients dari night cream ini hanya ada di kotaknya aja, di tube produknya gak ada ya.

Wardah White Secret – Night Cream mengandung Crystal-White Active membantu membuat kulit tampak lebih cerah. Melalui Advanced-White Specific System dan Derma-Peptide Technology, krim ini membantu merawat kulitmu di malam hari dan menjaga kelembabannya. Di pagi hari kulit terasa halus dan tampak cerah.

Night cream ini punya bentuk tutup ulir yang sebenernya aku kurang suka sih, agak ribet aja.

Lubang tube nya juga gak terlalu besar ukurannya, yang menurutku bikin kita lebih gampang untuk mengeluarkan produknya soalnya emang gak perlu banyak – banyak pakenya.

Night cream ini warnanya putih susu dan punya tekstur yang lebih cenderung kayak lotion biasa ya. Aku agak kaget awalnya soalnya yang aku tau kalo night cream itu biasanya teksturnya lebih berat dan padat. Waktu dibaurin ke muka juga enak banget, gak berasa greasy dan langsung menyerap. Kayak day cream gitu loh aku ngerasanya. Aku pakenya juga gak banyak – banyak, paling seukuran biji jagung buat seluruh muka. Pakenya malam sebelum tidur dengan kondisi muka yang udah bersih (udah cuci muka pake facial foam).

Awal 3 hari pake ini, muka aku baik – baik aja sih. Nah setelah seminggu pake mulai muncul jerawat 4 biji di bagian pipi. Soooo i have to say that night cream ini gak cocok buatku :’

Product price: IDR  50.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Beauty Story Chiffon Matte Liquid Lipstick

Hello beauties💐 Kali ini aku mau review product