Kali ini aku mau mereview lipgloss wardah wondershine.
Awal mula beli ini itu enggak terencanakan sih. Waktu itu Aku udah beli wardah yang matte lipstik tapi singkat cerita Aku beli tanpa nyoba dan waktu pengaplikasian ternyata Aku nggak suka warnanya hehe.. Waktu beli yang matte itu dulu di Mirota Jogja, terus beli yang lipgloss ini di wardah beauty house, dan baru tau juga kalo di Jogja itu ada dan deket kos pula (maklum anak kos baru waktu itu).
Nah awalnya sih Aku ke wardah beauty house mau beli acne treatment gel, tapi ternyata enggak ada. Karna Aku pikir useless ke wardah beauty house enggak beli apa2, jadi Aku memutuskan untuk liat2 bentar. Aku sih pinginnya beli yang wardah matte lip cream, tapi berhubung anak kos dan lagi bokek juga, jadi Aku lebih memilih beli yang lipgloss wardah wondershine ini. Kalo enggak salah salah sih waktu itu harganya 30 ribuan (lupa pastinya berapa).
Ini penampakannya gaes, udah berbulan-bulan sejak beli ini dan masih awet aja sih, karna aku pakenya gonta ganti sama lipstik yang lain.
Lipgloss wardah ini ada beberapa warna, yang aku punya itu yang tipe 01.

dan kaya gini kalo pengaplikasian ke bibir.

Teksturnya sih lengket di bibir dan jelas gk matte karna namanya aja lipgloss. Tapi suka sih karna keliatan glossy, walapun enggak suka sama lengketnya di bibir.
Nah kalo kalian yang pingin pengaplikasian lipgloss ini kaya gradasi di bibir, bisa2 aja gaes, kaya gini
Kalo ini sih aku bibirnya tak kasih sedikit bb cream wardah sedikit (foto atas), terus baru pengapliasian lipglossnya di bibir. Seharusnya sih pake foundation ya, tapi karna aku adanya bb cream doang, yaudah deh memanfaatkan apa yang ada.
My opinion sih ini produk bagus untuk kalian yang pingin bibirnya berseri-seri, dan bibirku ini aslinya sedikit pecah-pecah tapi kalau pakai ini lumayan tercover sih.
#repurchase?

I think No, because awalnya beli juga kan nyoba2 doang. hehe.. but over all lumayan sih gaes.

Ok sekian dulu untuk reviewku kali ini, nanti kedepannya Aku akan review produk yang lain. Semoga bermanfaat~~

Product price: IDR 30.000an

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Wardah Wondershine Lipgloss
Average rating:  
 8 reviews
by Dyah on Wardah Wondershine Lipgloss
Repurchase?: No

Produk ini salah satu kosmetik pertama yang saya pake. Dulu saya pake yang no 2 Creamy Brown, dan menurut saya dia pigmented aih buat ukuran lip gloss. Soalnya pas dipake tuh langsung ada warnanya, nggak se-sheer lip gloss lain. Apalagi dulu kan lagi tren glossy lips ya, jadi saya selalu pake produk ini. Saran saya sih jangan pake produk ini terlalu banyak, karena keliatannya kayak habis makan gorengan gitu. Terus dia bisa "meleleh" gitu kalo kebanyakan pakenya, jadi bleeding kemana-mana warnanya.

by Expectopatronum on Wardah Wondershine Lipgloss
Repurchase?: Yes

Aku punya 2 shades lip gloss ini dari 4 shades yang tersedia. Shades pilihan aku yaitu Cinnamon Red dan Creamy Brown. Dari dua shades ini, aku lebih suka Creamy Brown. Karena menurut aku warnanya lebih natural dan ga menor, sedangkan yang Cinnamon Red warnanya terlalu terang buat aku, jadi kalau aku pake yang Cinnamon Red masih aku combine sama yang Creamy Brown, aku combine pas kalau aku mau wRna yang lebih cerah. Lip gloss dari Wardah ini cocok untuk pemakaian daily, warnanya masih stay lho setelah makan, paling cuma bagian dalamnya aja yang ilang "kemakan" (Upsss). Tapi yang perlu diinget, kalau pakai gloss ini jangan terlalu banyak, apalagi di bagian sudut bibir, karena setelah beberapa jam, kalau kamu pakai gloss nya kebanyakan, dia akan beleber kemana-mana tanpa kamu sadar, kan malu, jadi pakailah gloss ini secukupnya aja. Lip gloss ini bikin muka kekihatan lebih cerah soalnya ada kayak shimmering dan shinenya gitu, cantik pokoknya. Harganya juga terjangkau ga bikin kantong jebol. Packagingnya juga kecil simple, bisa diselipin di kantong tas kamu. Overall aku suka lip gloss ini. Repurchase? I think yes.

by Shafira on Wardah Wondershine Lipgloss
Repurchase?: No

Dulu aku sama sekali gak tertarik sama lip gloss. Karena mukaku oily jadi aku ngerasanya lip gloss itu menambah 'keberminyakan' muka aku😂
nah tapi setelah keseringan nonton beauty guru dandan di youtube aku jadi penasaran sama glossy look. Akhirnya setelah melakukan beberapa pertimbangan aku beli wardah, karna dia murah dan pilihan warnanya cantik-cantik. Lipgloss ini kelebihannya dia lumayan pigmented, gak cuma gloss aja tapi tetap ada warnanya walaupun sheer. Dan dia gak bikin muka aku secara keseluruhan berasa greasy. Dan setiap pake lip gloss ini rasanya make up jadi lebih glam gitu😂 well, ada masanya aku suka lipstick matte dan ada masanya aku suka lipstick yang glowy. Kalo sekarang aku sukanya yang creamy, satin finish gitu. Jadi mungkin buat repurchase nggak duluu, lagipula masih banyak juga produknya. Tapi overall lip gloss ini nyaman untuk dipakai.

by Firadwip on Wardah Wondershine Lipgloss
Repurchase?: No

Dulu banget aku pernah pake Wardah wondershine lipgloss ini, tapi lupa yang shade apa. Aku kurang suka karena rasanya berat di bibir dan lengket banget menurutku. Padahal menurutku efek glossnya bagus soalnya nggak terlalu berlebihan, wanginya juga enak. Warnanya jatohnya sheer ya di bibir, nggak menutup warna asli bibir juga. Packagingnya biasa aja, malah kaya terkesan agak jadul.

by Sunnyday on Wardah Wondershine Lipgloss
Repurchase?: Yes

Dari semua lip gloss yang pernah aku coba, dari wardah untuk saat ini emang paling baik deh waktu aku pakai bibir gak kawatir kering dan pecah pecah aku juga suka varian yang merah kalau nude gak cocok sama kulit aku. dan juga efek glow nya menurutku gak berlebihan dan yang penting harganya murah.

by Almirasachi on Wardah Wondershine Lipgloss
Repurchase?: No

Pertama kali beli dengan warna yang sama yaitu 01. Hasilnya bener2 glossy di bibir, rasanya juga kerasa lengket di bibir aku dan ga bertahan lama di bibir. Lipgloss ini juga ada aroma nya, tapi dr kemasan yang punyaku isinya mudah keluar di bagian tutupnya gatau karena kena panas atau kualitas kemasan nya.

by tyarmilia on Wardah Wondershine Lipgloss
Repurchase?: Yes

Wardah wondershine lipgloss ini salah satu beauty item pertama yang aku punya waktu awal awal kenal make up. Dulu aku punya yang shade pale pink, warnanya nude light pink, pigmentasi dan coveragenya tentu ga seberapa dibanding lipstick apalagi yabg aku punya itu shade yang warnanya muda. Mungkin kalau shade yang lebih bold warnanya, bakal cantik banget di bibir aku.

by Jolanda Jessie on Wardah Wondershine Lipgloss
Repurchase?: Yes

Wah, ini lipgloss warna pertama yang paling aku suka. Dulu, biasanya kalau pakai lipgloss cuma yang bening ajah tanpa warna supaya keliatan berkilau doang tapi waktu kenalan dengan produk ini langsung jatuh cinta. Memang, warnanya tidak tahan lama dan bakalan ninggalin jejak digelas kalau dipakai minum, tapi aku suka karena warnanya bikin bibir terlihat lebih ceria. Aku selalu pakai ini untuk pergi jarak dekat, seperti ke minimarket atau sekedar berkunjung ketetangga. Bikin wajah lebih fresh dan kalau sudah kembali kerumah gampang dihapus, hihii.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Cosrx Shield Fit Snail Essence Sun SPF 50+PA+++

Penggunaan sunscreen tentunya sudah menjadi barang wajib untu