Samarkan Pinggul Besarmu Dengan Trik Pemilihan Busana Berikut Ini

Perlu disadari jika setiap wanita memiliki bentuk tubuh masing-masing yang biasanya berbeda satu dengan lainnya. Tentunya dengan bentuk tubuh itu setiap wanita sudah lahir dengan cantik. Namun, tetap saja banyak wanita yang kurang percaya diri dengan penampilannya misalnya saja ketika memiliki pinggul besar.

Memiliki pinggul besar bukan merupakan kekurangan kok ladies. Kamu tidak usah minder karena wanita berpinggul besar tetap bisa eksplor gaya busana lho. Tidak usah bingung, berikut ini beberapa trik yang bisa kamu lakukan.

Outerwear menutup pinggul untuk ke kantor

Kadang bingung juga untuk memilih pakaian yang akan dikenakan untuk ke kantor. Kamu sudah sering sekali menggunakan kemeja. Jika memang ingin tampil maksimal, maka kamu bisa memilih blazer hingga loose cardigan dengan panjang hingga menutup pinggul demi pinggul besar yang tersamarkan. Kamu bisa memadukannya dengan inner berupa kemeja bahan ringan lalu kenakan celana dengan warna gelap berpotongan low waist demi menjadikan efek ramping.

Wanita dengan pinggul besar bisa memilih warna gelap untuk busana kerjanya. Dengan warna gelap, maka kesannya akan nampak langsing. Tapi jangan melulu pakaian polos karena kamu pun mampu memilih tampil dengan busana yang bercorak. Corak kecil bisa jadi pilihan terbaik lho.

Celana stripe untuk momen kasual

Celana stripe belakangan memang sedang menjadi tren di kalangan para wanita. Celana model ini pun sangat cocok untuk samarkan pinggul besarmu lho. Hal ini karena motifnya vertikal sehingga kesannya kaki nampak jenjang dan langsing. Celana model kulot, palazzo hingga flare akan sangat cocok karena potongannya lebar sehingga bisa seimbangkan tubuh kamu.

Dress panjang gaya color block untuk menghadirkan siluet nan ramping

Dress panjang juga bisa kamu kenakan lho meski pinggulmu besar. Kamu bisa memilih model loose ataupun A line pada bagian bawah sehingga modelnya melebar. Tentunya ini bisa menjadikan pinggul nampak tersamarkan. Usahakan kamu memilih busana gamis yang bahannya ringan tapi tidak menempel atau “njeplak” pada tubuh karena lekuk akan sangat terlihat.

Jika ingin kian samarkan bagian pinggul, maka kamu bisa andalkan gamis dengan gaua color block sehingga tubuh nampak tinggi dan ramping. Color block adalah perpaduan dari dua warna kontras sehingga akan bsia timbulkan siluet badan yang nampak langsing. Gamis model ini pun cocok juga untuk dijadikan busana kondangan atau ke pesta tanpa khawatir kelihatan lebar.

Dress dengan detail pada bagian atas

Jika kamu hadir di acara resmi, maka bisa juga menggunakan dress dengan detil pada bagian atasnya. Ini karena dengan detilnya di bagian atas maka fokus utama orang lain yang melihatmu bukan pada pinggulmu. Kamu bisa memilih detil dengan layer, payet hingga brukat sehingga nampak mewah.

Selendang ketika menggunakan kebaya

Kini kebaya sudah jadi pakaian yang tak dianggap jadul lho. Kebaya bahkan sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga bisa nampak unsur modern. Sebagai wanita, kamu juga tentu ingin menggunakan kebaya dong. Tapi masalahnya kurang percaya diri di bagian pinggul. Jika demikian, maka bisa menutup lekuk tubuh dengan menggunakan selendang.

Baca Juga:

^  REVIEW: Wardah Lightening Creamy Foam

^ Manfaat Kesehatan Biji Anggur Yang Harus Kamu Ketahui Sekarang Juga

^  4 Prinsip Menjalin Hubungan yang Harus Kamu Yakini Sebelum Melangkah ke Jenjang Pernikahan

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mau Wajah Tampah Segar? Coba Warna-Warna Berikut

Mau Wajah Nampak Makin Cerah? Coba Dengan Warna-Warna