556321-celery-for-skin-care

 

Seledri adalah salah satu sayuran yang dikenal luas di industri kesehatan dan perawatan kulit. Seledri kaya akan vitamin A, C dan E. Kelompok vitamin yang berfungsi sebagai antioksidan kuat. Mereka membantu dalam membalikkan dan melindungi kulit terhadap kerusakan radikal bebas. Vitamin A juga berfungsi sebagai anti-penuaan yang dapat membantu dalam menunda kemunculan tanda-tanda penuaan. Sementara, vitamin E diperlukan untuk menjaga kulit tetap lembab dan terhidrasi dari dalam.

 

Seledri bisa dikonsumsi. Tapi dalam artikel ini, tampilcantik.com akan memberi tahu kamu, cara memakai seledri sebagai perawatan topikal atau oles.

 

Dengan mengoleskan seledri dapat membantu dalam memberikan nutrisi penting langsung ke dalam lapisan kulit. Nutrisi yang ada dalam seledri  dapat membantu dalam kulit memperoleh gizi dan kelembaban dari dalam.

 

Kamu bisa memblender seledri. Tambahkan essential oil tea tree dan peppermint. Celupkan bola kapas, lalu oleskan ke seluruh wajah dan leher. Biarkan sampai benar-benar kering. Lalu bilas dengan air hangat. Jika dilakukan rutin, ini dapat mengurangi jerawat secara signifikan. Selain itu, jus seledri membantu dalam menghilangkan kotoran pada permukaan kulit.

 

Kamu juga dapat membuat ramuan ini. Dengan menambahkan jus seledri untuk beberapa bubuk oatmeal dan kulit jeruk bubuk. Oleskan campuran ini ke seluruh wajah dan leher yang bersih bersih. Diamkan sampai benar-benar kering. Setelah itu pijat dengan gerakan melingkar lembut. Cuci dengan air hangat dan keringkan. Ramuan ini akan membantu dalam menghilangkan sel-sel kulit mati.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hindari Kesalahan Make Up Berikut Agar Kamu Tidak Terlihat Aneh Saat Berada Di Publik

Berpenampilan cantik tentu selalu diupayakan oleh setiap wanita.