Ada beberapa trik untuk tampil cantik di foto. Menariknya, trik tersebut tak melulu mengenai makeup tebal atau pun baju yang mahal. Seringnya, penampilan photogenic ala selebritis juga bukan didapatkan dari makeup yang tebal atau riasan yang fantastis. Melainkan dari beberapa hal lain. Seperti yang akan kami berikan pada tips dan trik untuk tampil photogenic yang ada di bawah ini.

Tampil photogenic memang berarti tampil cantik di foto. Untuk mendapatkan tampilan ini, ada beberapa hal yang penting sekali untuk diperhatikan. Beberapa trik yang harus ditiru. Nah, bila kamu juga menjadi salah satu penggemar selfie, berikut ini ada trik untuk tampil photogenic yang kami contek dari pada selebritis ternama. Check it out!

1. Cahaya mengenai angle terbaik kamu

Tampil Cantik Di Foto

Masing-masing orang pasti memiliki angle terbaik ini. Entah itu dengan kepala miring ke kanan, kepala miring ke kiri, tegak, atau bahkan sediit merunduk. Menemukan angle ini menjadi hal pertama yang wajib untuk diperhatikan untuk memastikan penampilan kamu akan terlihat photogenic. Untuk menemukan angle ini kamu bisa menggunakan kaca dan biasakan untuk berkaca demi menemukan bagian yang terbaik dari wajah.

Setelah itu baru pastikan cahaya yang datang mengenai angle terbaik ini. Lebih bagus lagi bila cahaya yang kamu gunakan akan jatuh tepat pada bagian angle dan memberikan bayangkan pada sisi lain wajah. Sehingga hasil foto yang didapat pun benar-benar menunjukan sisi terbaik dari wajah kamu.

2. Cahaya natural

Setelah memastikan cahaya yang digunakan tepat jatuh pada angle wajah yang terlihat baik, berikutnya lebih bagus lagi bila yang kamu gunakan merupakan cahaya natural. Cahaya matahari di golden hours alias sekitar pukul 4 sore hingga sebelu matahari terbenam dipercaya memberikan kesan cahaya terbaik untuk foto.

Gunakan sinar matahari tersebut pada wajah ketika berfoto sehingga hasil yang didapat jauh lebih bagus. Cahaya yang natural ini membuat wajah kanu terlihat berkilau secara alami selain itu juga menjadikan riasan yang kamu kenakan terlihat tak berlebihan. Sebaliknya, cahaya lampu yang terlalu terang menjadikan hasil foto terlihat pucat.

3. HD make up

Apa itu HD makeup? HD makeup merupakan alat-alat make up yang sedang dikembangkan oleh beberapa brand ternama untuk para model dan untuk photoshot. Saat ini HD makeup biasanya datang dalam bentuk foundation serta lipstik. Perbedaan dari HD makeup dan makeup biasa ada pada efek yang diperlihatkan pada kamera.

HD makeup akan terlihat lebih jelas tanpa memberikan pantulan cahaya seperti make up biasa. Terutama pada foundation. Pernah terjadi bukan bagaimana foundation kamu terlihat sangat terang ketika di foto? Ini terjadi karena foundation biasa memantulkan cahaya. Sedangkan HD makeup justru menyerap cahaya sehingga hasilnya lebih alami.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Melakukan Make Up Dalam Waktu Satu Menit? Itu Bukan Hal yang Mustahil Kok

Para wanita  mendapatkan reputasi buruk karena menghabiskan banyak