Kamu tipe orang yang selalu tak tahu tatanan gaya rambut apa yang harus dilakukan pada hari ini? Bila iya, maka ada beberapa ide gaya rambut di bawah ini yang bisa ditiru. Gaya rambut di bawah ini bisa menjadi inspirasi tersendiri pada bulan September. Dimana kamu mungkin tak akan banyak berlibur, namun pastinya akan membutuhkan tatanan rambut yang berbeda.

Nah bila kamu juga sudah mulai mencari tatanan gaya rambut apa yang bisa ditiru pada bulan ini. Entah itu untuk bekerja, untuk mulai masuk kuliah, untuk sekolah, bahkan untuk sehari-hari, di bawah ini terdapat beberapa tatanan rambut yang bisa dipilih. Gaya rambut di bawah ini tak hanya unik namun juga sangat mudah untuk dilakukan.

1. Beach bun

Apa perbedaan dari beach bun dengan bun biasa? Tatanan rambut yang membawa semua rambut di atas kepala sebellum diikat ini memang cukup mudah untuk ditiru dan untuk dilakukan. Tak itu saja, gaya rambut ini pun sangat cepat dan juga memberi kesan yang rapi.

Nah untuk melakukannya, cukup dengan mengikat rambut secara acak-acakan pada bagian atas kepala. Setelah itu baru gulung rambut dengan melingkarkan rambut pada ikatan karet gelang, Nah akhirnya baru kembali ikat rambut dengan karet gelang atau dengan menggunakan jepit rambut.

Kesan acak-acakan juga bisa diberikan pada bagian poni rambut, yang menjadi tatanan gaya beach bun ini berbeda dengan model rambut bun biasa.

2. Kepangan

Cara untuk memberikan kesan potongan rambut yang lain, bisa dengan kepangan. Buat kepangan yang cukup acak-acakan di bagian belakang kepala. Kemudian juga gunakan aksesoris rambut di bagian atas kepala misalnya. Seperti juga menggunakan flower crown atau yang lain.

Kepangan ini pun bisa kamu kombinasikan lagi dengan memberikan kesan pita pada kepangan. selain juga dengan memberikan bunga, misalnya. Kepangan ini pun terdapat beberapa versi berbeda yang bisa kamu pilih sehingga ada banyak model berbeda untuk satu bulan.

Model rambut kepangan ini pun rapi, dan juga tak membutuhkan banyak waktu untuk membuatnya. Bukan begitu?

3. Slicked back

Mode rambut ini cocok untuk kamu yang bekerja di kantor atau memiliki banyak kesibuak di kampus. Cara untuk membuatnya mudah dan kamu hanya perlu menggunakan mouse atau gel rambut untuk menjadikan penampilan lebih rapi. Caranya cukup gunakan pada bagian depan rambut kemudian sisir ke belakang. Untuk menjadikan penampilan lebih rapi lagi, gunakan mouse pada rambut untuk menjadikan kesan lebih apik.

Selain itu pada bagian belakang rambut, kamu bisa menyisir rambut dan membiatkannya terurai atau malah mungkin mengikat rambut untuk kesan yang lebih rapi lagi. Bagaimana? Mudah untuk ditiru bukan?

Baca juga Sudah Tahu Belum? Banyak Pria Yang Mengakui Bahwa Mereka Menyukai Gaya Rambut Wanita Seperti Ini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Manfaat Luar Biasa Minyak Zaitun Untuk Bulu Mata Anda

Jika Anda sadar kesehatan, Anda pasti sudah tidak