Oke, musim gugur memang masih sangat panjang. Bahkan disebut-sebut bahwa musim panas baru benar-benar berakhir sampai pertengahan September. Tapi hal ini bukan berarti kamu tidak bisa mempersiapkan dan memilih hairstyle lebih awal, kan?  Berikut ini adalah tren gaya rambut musim gugur 2020 yang kemungkinan besar akan kamu temukan di mana-mana dalam beberapa bulan :

  • Baby Braids
Charisma Brown Hair Wigs Braided Box Braids Wig with Baby Hair ...

Gaya yang terkenal di tahun 90-an ini tidak benar-benar hilang pada tahun 2020. Gaya ini hanya mendapat beberapa modifikasi untuk kepang. Kamu dapat menciptakan Baby Braids dengan cara mengikat rambut dengan tiga untai pada bagian kecil rambut di setiap sisi, kemudian biarkan sisa rambut kamu terurai ke bawah atau kamu juga bisa mengikatnya ke belakang.

  • Barely There Waves

Gaya rambut wavy sudah bertahun-tahun mengisi feeds Instagram kamu, bukan? Nah, sekarang kamu bisa berkreasi dengan The Barely There Waves untuk menciptakan sentuhan gaya musik gugur yang berbeda dari musim panas. Ketika musim gugur tiba, mungkin semua teman kamu akan mulai mengenakan gaya rambut bergelombang halus yang nyaris tidak tampak gelombangnya. Gaya ini diciptakan dengan menggunakan flat iron dengan tingkat panas yang rendah.

  • Embellished Headbands
Embellished Headbands For Women 2020 - StyleFavourite.com

Headbands telah menjadi tren sepanjang tahun, tetapi untuk musim gugur 2020, gaya ini bergerak menjauh dari headbands ala musim semi yang bengkak dan cenderung ke arah aksesoris yang unik. Untuk mendapatkan tren musim gugur dengan headbands, selipkan headbands kawat sederhana, atau headbands mutiara, atau headbands dengan permata, sebagai aksesoris yang akan mempercantik rambut kamu.

  • Dual-Textured Ponytails

Gaya ini harus menjadi tren nomor satu yang kamu coba di musim gugur tahun ini. Jika saat ini kamu memiliki gaya rambut keriting, maka selamat! Kamu hanya perlu beberapa langkah mudah untuk mendapatkan gaya ini. Cukup dengan menyisir setengah bagian rambut kamu menggunakan gel, kemudian ikat rambut kamu menjadi ekor kuda rendah, lalu sisir setengah bagian lain dari rambut kamu yang ikal untuk mendapatkan tekstur berbeda.  

  • Itty-Bitty Hair Accessories

Bagaimana tren aksesoris rambut untuk musim gugur 2020? Ya, berbeda dengan tahun 2019 yang serba megah dan cenderung berukuran besar, tren aksesoris di tahun 2020 cenderung kecil dan sederhana, seperti jepit rambut degan aksen berlian imitasi, misanya.

  • Caramel Highlights

Setelah hampir setengah tahun terjebak di rumah tanpa memiliki akses untuk ke salon, maka bersiaplah untuk melihat semua orang yang kamu kenal pergi ke salon untuk mengganti gaya rambut mereka. Tren terbesar yang akan kamu lihat dalam beberapa bulan ke depan adalah highlight warna caramel yang cerah. Kamu bisa mencoba warna ini jika kamu menginginkannya.

  • Neon Hair Colors

Bingung memilih warna rambut? Bosan dengan warna-warna natural? Tren musim gugur tahun ini akan jatuh pada Neon Hair Color yang terinspirasi dari Billie Eilish. Mungkin kamu sudah melihat warna ini di mana-mana, ya? Beranilah untuk mencoba gaya rambut dengan kombo dua-warna : gelap-terang seperti Dua Lipa, atau pilihlah warna neon yang monokromatik.

Baca Juga :

https://www.tampilcantik.com/5-tren-gaya-rambut-terpopuler-untuk-musim-gugur-2019/

https://www.tampilcantik.com/9-tren-nail-art-di-musim-gugur-2020/

https://www.tampilcantik.com/5-tren-makeup-untuk-akhir-tahun-nanti-siap-berdandan-ala-musim-gugur/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

4 Cara Mencerahkan Warna Rambut dengan Bahan Alami (Tanpa Bleaching!)

Gaya rambut sudah bukan lagi kebutuhan sekunder apalagi