Aktivitas di rumah yang itu-itu saja bisa membuatmu bosan. Well, sepertinya sekarang kamu sudah sangat teramat bosan, bukan? Mengapa tidak mencoba belajar nail art di rumah saja? Inilah beberapa daftar tran nail arti musim gugur 2020 yang layak kamu pelajari dan cob aplikasikan di kuku kamu. Tren nail art berikut ini sebenarnya sudah hadir sejak akhir musim panas. Bagi kamu yang belum sempat mencobanya, mungkin saat ini adalah waktu yang tepat untuk mencoba tren-tren naik art cantik berikut ini :

  • White French-Tip Nails
dark pink and white acrylic nails, French manicure (With images ...

Ya, kamu pasti sudah sering mendengarnya, bahkan mungkin sudah mulai bosan. Tapi memang benar adanya bahwa French-Tip Nails masih akan menjadi tren bahkan di musim gugur tahun 2020 ini. Jika kamu memiliki bentuk kuku almond, kurva tipis dengan warna putih di ujung kukuakan menjadi desain yang cocok untuk kamu.

  • Multi-Colored French-Tip Nails
Cute multi color french tip coffin nails long style | Coffin nails ...

Jika kamu tidak siap dengan warna putih klasik seperti pada pilihan pertama, atau kamu tidak ingin menghias kuku kamu dengan satu warna saja, maka kamu bisa tetap menerapkan French-Tip Nails dengan macam-macam warna yang kamu inginkan.  Kamu bisa menyesuaikan warna dengan musim gugur atau gunakan saja semua warna yang kamu inginkan.

  • Single Line Nails

Pola polkadot sempat menjadi tren di musim semi dan musim panas lalu, tapi kini keberadaannya mulai memudar. Nah, alih-alih polkadot, tren musim gugur kali ini adalah single line nail. Garis geometris tipis yang menghias base color nude yang cantik adalah tren yang sangat mudah untuk kamu praktikkan di rumah. Desain ini sangat minimalis dan elegan.

  • Split Nails
Matte Nails: The Manicure That Works on Literally Everyone | Cute ...

Kamu sangat senang bermain dengan warna? Bingung mau nail art warna apa? Maka pertimbangkanlah split nail yang satu ini. Buatlah gradasi cantik untuk musim gugur dengan pola yang sama di semua kuku. Kamu bisa menghias satu kuku dengan dua warna. Biru dan coklat, misanya, atau kuning dan coklat. Selain cantik, split nail juga mudah untuk dipraktikkan. Kamu hanya membutuhkan stiker atau pita untuk menutup setengah bagian kuku sebelum mulai mewarnainya.

  • Neutral Nails

Jika kamu barus saja memotong kuku kamu menjadi sangat pendek, kamu bisa mempertimbangkan warna-warna netral atau warna nude untuk mengias kuku kamu. Desain klasik dengan warna nude masih menjadi tren di musim gugur kali ini.

  • Nail Tip Trend

Jika kamu bosan dengan desain kuku French-tip, kamu bisa mencoba mendesain ulang bagian ujung kuku kamu. Cukup buat kurva tipis biasa seperti French-tip kemudian tambahkan titik-titik kecil di bawahnya. Kreasikan desain ini dengan warna-warna musim gugur favorit kamu.

  • Pop-Art Nails Trend

Buku-buku komik kembali hidup di tahun 2020 dan jika kamu adalah salah seorang penggemar berat komik, kamu bisa melupakan warna-warna musim gugur dan mulai buat desain nail art yang pop abis. Cat kuku kamu dengan base warna-warna pop favorit kamu, lalu berikan warna hitam di garis luar. Setelah itu tinggal tambahkan garis putih tipis di bagian sisinya. Boom! Kamu berhasil membuat Pop-Art.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/quarantinenails-tren-nail-art-instagram-di-masa-isolasi-diri/

http://www.tampilcantik.com/nail-art-make-up-untuk-ikut-beraksi-lawan-covid-19/

http://www.tampilcantik.com/5-nail-art-ideas-untuk-kamu-yang-bosan-di-rumah/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

10 Gaya Rambut Untuk Olahraga

Menata rambut bisa jadi merepotkan saat kita hendak