Pandemi Virus COVID-19 telah mempengaruhi kehidupan kita, termasuk salon nail art atau mall yang sering kita kunjungi. Kita dihimbau untuk tetap di rumah jika tidak ada kepentingan yang berarti. Sekolah-sekolah masih diliburkan dan sebagian besar karyawan sudah bekerja dari rumah (Work From Home). Social distancing memicu tagar yang sedang tren di media sosial Instagram : #quarantinenails. Para nail artist otodidak maupun profesional serempak berbagi manikur yang mereka lakukan di rumah. Berikut adalah beberapa hasil #quarantinenails yang paling cantik dan menarik. Kamu bisa mengambil inspirasi dari nail art ini :

  • Pink Cheetah Print
Pink Leopard Print Nails | Leopard print nails, Pink nails, Trendy ...

Nail art karya nail artist Inggris, Julie-Anne Larivi├Ęre memberikan sentuhan unik dan baru pada tren nail art animal print. Alih-alih warna kuning atau coklat, Larivi├Ęre justru berkreasi dengan warna dasar neon pink. Larivi├Ęre mengunggah hasil nail art beserta tutorialnya. Jika kamu tidak memiliki peralatan nail art yang memadai di rumah, kamu bisa membuat Cheetah Print dengan alat seadanya seperti jepit rambut atau tusuk gigi.  kembali dengan jepit rambut atau tusuk gigi.

  • Modern French Tips
9 Stunning Modern French Manicure Ideas (With images) | Coffin ...

Nail artist dari Jamaika bernama Amara menawarkan model terbaru dari french tips. Amara memberikan ruang negatif pada desain nail art dan membuat ujung kurva membulat hingga ke dasar kuku. Jangan merasa terintimidasi dengan desain yang tampak sulit ini, karena ada banyak cara untuk mewujudkannya. Misal, kamu bisa menempelkan stiker oval di atas kuku-kukumu sebelum mulai mengecat kuku dengan warna favoritmu.

  • Vibrant, Metallic Splotches
Instagram Users Are Sharing 'Quarantine Nails' During the COVID-19 ...

Seorang ahli manikur profesional di New York, Minique Theresa menampilkan desain nail art yang cantik dengan aksen glitter. Menirukan desain ini tidaklah sulit.  Kamu hanya membutuhkan beberapa cat kuku warna logam yang bisa kamu campur dengan acak. Campur warna-warna favorit kamu, celupkan kuas kecil ke dalam aseton dan aduk campuran tadi agar menghasilkan distorsi yang cantik.

  • Branches and Multicolored Spots

Kamu tidak memerlukan kuku yang super panjang untuk membuat desain yang menggemaskan ini. Selain itu, desain ini juga sangat mudah ditirukan. Cukup ambil cat kuku warna putih, hitam dan pilih tiga warna cerah favorit kamu (sebaiknya warna pastel), kemudian oleskan warna-warna cerah dan warna putih membentuk dan titik acak. Gunakanlah alat titik atau kamu juga bisa menggunakan kepala pin jahit, jika kamu punya. Setelah membuat titik-titik, selesaikan dengan mencelupkan jepit rambut ke dalam cat kuku hitam untuk membuat titik-titik kecil lagi di seluruh bagian kuku. Langkah terakhir, gunakan brush kuku tipis atau tusuk gigi untuk menggambar cabang pohon dengan cat kuku putih di area yang masih kosong.

  • Watercolor Accents
White stiletto false nails! Rainbow water colors effect on accent ...

Instagram @nicolepapadimitriou memamerkan desain nail art yang menyerupai campuran cat air yang cantik. Ia menambahkan aksen cat air pada beberapa kuku. Jika kamu tertarik, buatlah efek yang sama dengan mengoleskan gumpalan kecil cat kuku favoritmu, kemudian ratakan dengan brush kuku padat yang sudah dicelupkan ke dalam aseton.

Baca Juga :

https://www.tampilcantik.com/nail-art-make-up-untuk-ikut-beraksi-lawan-covid-19/

https://www.tampilcantik.com/5-nail-art-ideas-untuk-kamu-yang-bosan-di-rumah/

https://www.tampilcantik.com/4-press-on-nail-terbaik-untuk-berbagai-keperluan/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Cara Menutupi Tato dengan Make Up

Apakah orang tua Anda akhirnya menerima tato Anda