Rambut adalah sebuah harta bagi setiap orang. Menjaga agar gaya rambut tetap terlihat OK membuat orang menjadi percaya diri untuk tampil di depan publik. Dari tahun ke tahun, gaya rambut terus berkembang dan tren pun terus berubah. 

Beberapa gaya rambut telah masuk ke dalam kategori kuno atau out of date terutama di tahun 2021 ini. Tetapi di luar sana masih banyak wanita yang memakai gaya ini. Kira-kira gaya rambut apa saja kah itu? Berikut daftarnya :

  1. The Donut Bun

Gaya rambut seperti donat ini populer beberapa tahun lalu, tapi sekarang sudah tidak lagi. The Donut Bun telah diganti dengan The Low Bun dan gaya kucir kuda dengan bagian tengah yang dalam dan rambut terselip di belakang telinga. 

  1. Complex Braids

Complex Braids cukup sempurna untuk segala acara, baik itu untuk acara di kantor,  pernikahan, atau pesta. Tapi sekarang Complex Braids sudah tidak trendi lagi. Fashion masa kini lebih fokus pada penampilan yang tampak alami. Alih-alih kepang yang kompleks dan rumit, justru kepang yang sederhanalah yang menjadi tren panas saat ini. 

  1. A High Ponytail

Berkat Ariana Grande, gaya rambut kucir kuda yang tebal dan tinggi menjadi diminati para gadis. Namun popularitas gaya rambut ini semakin memudar, terutama menginjak tahun baru 2021. Stylist merekomendasikan kucir kuda rendah atau opsi klasik di mana kucir kuda terletak di tengah-tengah antara bagian atas kepala dan tengkuk.

  1. Smooth & Straightened Hair

Jika kamu dianugerahi rambut ikal atau keriting alami, maka kamu patut bersyukur dan mencintai rambut kamu apa adanya. Jangan mengubah rambut kamu menjadi lurus. Dunia fashion modern saat ini telah kembali pada tren mode rambut alami. 

  1. Space Buns

Gaya rambut dengan 2 bundaran di samping kanan dan kiri yang terlihat seperti telinga Minnie Mouse ini memang sangat populer di media sosial. Tapi semakin heboh trennya, maka semakin pendek pula durasi tren tersebut. Sekarang gaya ini sudah tidak trendi lagi, karena digantikan dengan gaya simpul atas yang lebih klasik. 

  1. Small Curls

Stylist merekomendasikan untuk mengganti ikal kecil yang ketat dengan ikal rambut klasik yang lembut. Rambut kamu seharusnya terlihat ikal secara alami, bukan terlihat seperti kamu menghabiskan waktu berjam-jam di salon. Tren fashion masa sekarang adalah tentang bagaimana kamu menampilkan tampilan alami dan sederhana.

  1. Snow White Blonde

Mewarnai rambut menjadi sangat cerah seperti warna platinum blonde telah menjadi tren besar dalam beberapa tahun terakhir. Meskipun warna ini tampak memesona, tapi tidak semua orang cocok dengan warna blonde super cerah ini. Tren warna rambut di musim ini adalah strawberry blonde, pearl blonde dan honey blonde. Lebih baik kamu memilih warna yang sesuai dengan warna kulit kamu.

  1. Dip-Dyed Hair (Ombre Hair)

Warna-warna cerah memang masih akan populer di musim mendatang. Tapi, gaya rambut ombre yang menjadi gaya populer selama beberapa tahun terakhir sudah out of date untuk saat ini. Alih-alih memilih gaya ombre, kamu bisa mewarnai rambut secara menyeluruh.

Baca Juga :

10 Gaya Rambut Untuk Olahraga

Gaya Rambut yang Harus Ditinggalkan di Tahun 2020

5 Solusi Gaya Rambut untuk Poni Panjang

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ingin Rambut Tumbuh Lebih Cepat? Coba 7 Trik Berikut

Rambut kamu sulit tumbuh atau butuh waktu lama