Menata rambut bisa jadi merepotkan saat kita hendak olahraga. Tentu saja kamu tidak mau rambutmu jadi berantakan dan mengganggu olahragamu, bukan? Tidak semua orang punya waktu untuk keramas dan mengeringkan rambut setelah berolahraga. Oleh karena itu pilihan gaya rambut yang tepat akan sangat menguntungkan.

Berikut adalah daftar workout hairstyle yang dijamin akan membuat kamu nyaman selama berolahraga :

  • Pigtails
Pretty in Pigtails | Luv Duck - Thanks for 18M Views! | Flickr

Kamu bisa bawa kembali gaya rambut masa kecil favorit kamu dengan mengikat rambut menjadi dua ekor kuda di setiap sisi kepala kamu. Ingin sedikit berimprovisasi? Kamu bisa mengikat untaian kecil di sekitar pangkal kucir sehingga ikat rambut kamu tidak terlihat.

  • Simple Pony

Ada alasan mengapa gaya klasik ini begitu diminati. Kamu hanya perlu menyelipkan rambut kamu ke belakang dengan ekor kuda rendah lalu mengencangkannya sehingga tidak akan kacau saat digunakan untuk olahraga.

  • Topknots
10 Perfect Top Knots | StyleCaster

Jika kamu benci saat ada rambut di wajah kamu, cobalah gaya ini. Kamu tinggal menundukkan kepala kamu ke bawah, kumpulkan setiap helai rambut kamu di bagian atas kepala, kemudian putar dalam lingkaran sampai kamu mendapatkan tampilan Topknots yang menyerupai cinnamon roll di atas kepala kamu.  

  • Double Buns

Bosan dengan tampilan klasik? Kamu bisa mendapatkan gaya rambut super cute dengan double buns. Tampilan yang unik ini dijamin tidak akan membuat rambutmu berantakan apalagi mengganggu sesi olahraga. Bahkan, kamu masih bisa menggunakan gaya ini usai olahraga.

  • Bubble Pony

Jika kamu masih menyukai gaya klasik, kamu bisa mengikat rambut kamu dengan gaya ekor kuda, lalu ikat dengan beberapa karet rambut sampai ujung ekor kuda rambut kamu. Kemudian, tarik bagian rambut yang berada di antara karet untuk menciptakan tampilan bubble.

  • Feed-In Pony Tail

Gaya ekor kuda yang dikepang tidak hanya akan menjauhkan semua rambut dari mata kamu, tetapi juga membuat penampilan kamu bertahan sangat lama terlepas dari berapa jam olahraga yang kamu jalani.

  • Long Braid Ponytail

Ikat semua rambut kamu dan singkirkan rambut dari wajah kamu dengan gaya ekor kuda yang panjang. Jika perlu, tambahkan ikat kepala untuk menghalangi keringat menetes ke wajah kamu.

  • Fishtail Braid

Jika kamu lebih suka tampilan yang lebih longgar karena merasa sesak tahu sakit saat rambut kamu ditarik terlalu kuat, maka gaya ini bisa menjadi pilihan. Fishtail Braid mudah untuk dimasukkan ke dalam gaya rambut kamu. Buatlah kucir rambut dengan gaya rendah yang menggantung.

  • High Ponies

Gaya klasik dengan kuncir kuda di atas kepala adalah cara cepat dan tepat untuk olahraga. Tak heran gaya ini menjadi gaya paling favorit. Kamu cukup mengikat rambut kamu di bagian atas, pastikan ikatan cukup kencang atau kamu juga bisa menggunakan dua ikat rambut sekaligus.

  • Half-Up

Tarik setengah rambut di kepala kamu untuk meminimalkan jumlah rambut yang berantakan selama atau setelah olahraga. Tampilan ini juga cukup imut untuk kamu gunakan saat berolahraga di gym atau saat makan malam usai olahraga.

Baca Juga :

https://www.tampilcantik.com/gaya-rambut-yang-harus-ditinggalkan-di-tahun-2020/

https://www.tampilcantik.com/5-solusi-gaya-rambut-untuk-poni-panjang/

https://www.tampilcantik.com/9-gaya-rambut-pengiring-pengantin-terbaik-untuk-kamu/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

4 Cara Mencerahkan Warna Rambut dengan Bahan Alami (Tanpa Bleaching!)

Gaya rambut sudah bukan lagi kebutuhan sekunder apalagi