Menerka-nerka perasaan orang lain memang bisa dibilang gampang-gampang susah. Untuk mengetahui bagaimana perasaan seseorang tentang kamu, sebenarnya kamu tidak harus berterus terang atau secara blak-blakan bertanya kepada mereka, karena bisa jadi situasi menjadi canggung dan tidak nyaman. Cukup dengan memperhatikan bahasa tubuh seseorang, kamu sebenarnya bisa memahami perasaannya. Gerakan seseorang dapat mengungkapkan banyak hal tentang mereka.

Berikut adalah beberapa tanda atau sikap yang menunjukkan bahwa seseorang menyukai kamu dan memedulikan kamu lebih dari sekedar teman biasa :

  • Dia mencoba untuk menyingkirkan semua objek yang secara fisik terletak di antara kalian
13 Chat Kocak Ini Bisa Bikin Gebetan Makin Betah Ngobrol

Ketika kita berkomunikasi dengan orang yang kita sukai, kita berusaha menghilangkan semua hambatan fisik di antara kita dan orang yang kita sukai. Dalam hal ini, penghalang dapat berupa benda yang berbeda seperti mug, piring, tas atau bantal. Misalnya, jika salah seorang dari kalian meletakkan gelas di antara kalian, mungkin tidak ada romansa dalam hubungan kalian. Atau, jika seorang wanita memegang tasnya di depan ketika ia sedang berbicara dengan seorang pria, kemungkinan besar wanita itu tidak menyukai pria yang diajak bicara (dalam hal romansa). Jadi, jika seseorang tidak membiarkan ada barang di antara kalian, itu artinya dia menyukai kamu.

  • Mencoba lebih dekat secara fisik

Secara tidak sadar, orang ingin lebih dekat secara fisik dengan orang yang mereka sukai dan sebaliknya, menjaga jarak dari orang yang tidak mereka sukai. Pola perilaku ini terhubung dengan keinginan untuk melindungi “wilayah pribadi” kita orang lain. Tanda-tanda seperti memiringkan kepala ke arah kamu atau menggerakkan tubuh untuk menghadap ke arahmu, menandakan bahwa seseorang menyukaimu.

  • Saat berbicara, kakinya mengarah padamu

Salah satu tanda pasti, dalam hal bahasa tubuh adalah arah yang ditunjukkan kaki. Jika seseorang berbicara dengan orang lain, tetapi kakinya justru menunjuk ke arah kamu, secara tidak sadar mereka lebih tertarik kepadamu daripada pada orang yang diajak bicara.

  • Mengangkat alis

Ketika kamu menyapa seseorang yang menyukai kamu, tanpa sadar respons mereka adalah mengangkat alis mereka. Semakin mereka menyukai kamu, semakin terlihat bagaimana alis mereka terangkat. Tetapi gerakan ini cukup sulit dipahami dan dapat dengan mudah diabaikan.

  • Jika seseorang di dekat kamu duduk atau berdiri sambil tetap menjaga punggungnya tetap lurus, orang ini mungkin sedang mencoba menarik perhatian kamu.

Ketika seorang pria berbicara dengan wanita yang mereka sukai, secara tidak sadar mereka cenderung menjaga punggung mereka tetap tegak dan lurus atau bahkan sedikit memiringkan punggung mereka. Dengan cara ini, seseorang memamerkan semua fitur kuat mereka dan tampak sedikit lebih tinggi.

  • Ketika kamu berjalan dengan seseorang, perhatikan posisi orang ini di sekitar kamu.

Jika seseorang berjalan di depan kamu, dari sudut pandang psikologis, ini berarti mereka peduli dengan diri sendiri dan tidak terlalu tertarik padamu. Jika seseorang berjalan di belakang kamu, mungkin saja mereka menyukai kamu. Tetapi jika mereka berjalan tepat di sebelah kamu dan mempertahankan kecepatan yang sama, maka ini adalah tanda yang pasti bahwa mereka menyukai kamu.

Baca Juga :

https://www.tampilcantik.com/8-ide-konsep-couple-photoshoot/

https://www.tampilcantik.com/berkencan-dengan-pria-yang-lebih-muda-siapa-takut/

https://www.tampilcantik.com/keinginan-menjalani-hubungan-yang-manis-seperti-bulan-madu-justru-berbahaya-untuk-hubungan-kamu/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Bagaimana Cara Pasangan Suami Istri Berjuang Menjaga Pernikahan Tetap Langgeng dan Bahagia?

Semua impian para pasangan yang telah menikah adalah