Sebuah penelitian menunjukkan bahwa wanita yang berkencan dengan pria yang lebih muda justru lebih bahagia dalam hubungan mereka.

Apakah kamu pernah tertarik dan menyukai pria yang lebih muda? Atau mungkin kamu pernah menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda? Atau, kamu sedang dalam hubungan dengan pria yang lebih muda? Pernahkah kamu terganggu atau merasa ragu karena perbedaan usia atau mungkin karena takut tentang tanggapan orang lain terhadap hubunganmu?

Fakta menyebutkan, sebagian besar wanita menikah dengan pria yang 1 – 3 tahun lebih tua dari usia mereka. Banyak orang percaya bahwa hubungan dengan pria yang lebih tua adalah hal yang terbaik bagi wanita. Tapi, siapa sangka, ternyata ada pilihan yang jauh lebih baik dari itu, yakni hubungan dengan pria yang berusia lebih muda.

Menurut seorang dokter dan pakar hubungan, wanita yang berkencan dengan pria yang jauh lebih muda dari mereka, cenderung lebih bahagia dan lebih puas dengan hubungan yang mereka jalani.

Berikut adalah detail penelitian yang wajib kamu ketahui tentang hubungan antara wanita dengan pria yang berusia lebih muda :

  • Survei terhadap 200 wanita dalam hubungan dengan pria yang lebih muda

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang hubungan heteroseksual, maka sebuah survei dilakukan dengan melibatkan 200 peserta wanita. Para peserta survei sangat beragam. Mereka terdiri dari wanita yang berpacaran dengan pria yang lebih muda dari mereka, wanita yang berpacaran dengan pria yang lebih tua dari mereka, dan wanita yang berpacaran dengan pria yang seusia dengan mereka.

  • Fakta menyebutkan, jarak usia sekitar 10 tahun adalah yang paling cocok

Setelah penelitian dilakukan, ternyata ditemukan fakta bahwa wanita yang menjalin hubungan dengan pria yang (kurang lebih) 10 tahun lebih muda dari mereka adalah wanita yang paling bahagia. Para wanita ini lebih berkomitmen pada hubungan mereka dibandingkan dengan wanita lain yang berpacaran dengan pria yang lebih tua atau pria yang seusia dengan mereka.

  • Wanita merasa lebih dominan dalam hubungan

Meskipun tidak ada data yang cukup kuat untuk membuktikan atau menyatakan tentang hasil penelitian ini, ternyata para peneliti menemukan alasan yang cukup memungkinkan tentang mengapa wanita merasa lebih nyaman berkencan dengan pria yang lebih muda. Menurut peneliti, hal ini disebabkan karena wanita cenderung lebih unggul dalam hubungan (lebih dominan). Selain lebih dominan, ada lebih banyak ruang untuk kesetaraan antara pria dan wanita.

  • Pria juga menyukai hubungan dengan wanita yang lebih tua

Penelitian ini juga menambahkan fakta bahwa mencintai dan memuaskan wanita yang lebih tua dapat membuat pria juga lebih bahagia. Akhirnya, kedua belah pihak akan merasakan kebahagiaan. Beberapa peneliti lain menyebutkan bahwa pasangan antar wanita yang lebih tua dan pria yang lebih muda,  memiliki kompatibilitas, kematangan, dan bahkan bisa menjadi orang tua yang lebih baik bagi anak-anak mereka.

Jika kamu masih ragu tentang hubungan kamu dan pasangan, hanya karena perbedaan usia atau karena takut tentang tanggapan orang lain, kamu bisa menghilangkan keraguan kamu sekarang juga. Berkencan dengan pria yang lebih muda? Siapa takut!

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/ini-yang-akan-kamu-rasakan-saat-belum-menikah-di-usia-30-an/

http://www.tampilcantik.com/keuntungan-kencan-dengan-seorang-yang-lebih-muda/

http://www.tampilcantik.com/mau-terlihat-lebih-muda-dan-juga-segar-kayaknya-kamu-harus-coba-model-rambut-layer-ini/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Tanda Bahwa Seseorang Menyukai Kamu

Menerka-nerka perasaan orang lain memang bisa dibilang gampang-gampang