ketiak

Merasa warna kulit bagian ketiak semakin hari semakin menghitam ? kulit ketiak yang mulai menghitam pasti membuat rasa percaya diri menurun yaa ladies, kamu pasti tidak akan menggunakan pakaian tanpa lengan lagi jika ketiak tidak mulus. Kulit bagian ketiak memang sering terlupakan perawatannya, jika merawat ketiak paling hanya menggunakan deodorant agar tidak bau dan mencukur bulu ketiak agar tetap mulus.

Tapi tahukah kamu ternyata perawatan ini saja tidak cukup loh, kamu juga harus menghindari hal-hal yang menyebabkan kulit ketiak menjadi hitam ladies. Kenapa yaa kulit ketiak bisa menghitam, tak seperti kulit bagian tubuh yang lainnya ? Menurut ahli, bagian tubuh, seperti ketiak, siku, dan dengkul, memang memiliki tekstur yang berbeda dengan bagian lainnya. Selain itu, bagian-bagian tersebut juga memang cenderung lebih gelap.

Nah tahukah kamu ternyata mengunakan pakaian ketat dapat menyebabkan kulit bagian ketiak, siku dan dengkul menjadi hitam ladies, karena kain sintetis yang ketat di bagian ketiak dan mengalami pergesekkan dengan kulit membuat ketiak kamu lebih gelap, untuk mencegah hal ini terjadi kurangi yaa mengunakan pakaian ketat agar kulit tetap mulus cantik.

Selain itu untuk mengembalikan kulit ketiak yang mulus dan bersih kamu bisa melakukan scrubbing untuk mengangkat sel kulit mati sehingga kulit dapat melakukan regenarasi kembali. Para ahli menganjurkan untuk mengenakan busana dari bahan katun yang dingin agar ketiak tidak cepat lembab dan berkeringat.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Natural Remedies yang Bisa Membuat Kulit Wajah Kamu Terlihat Lebih Baik Pada Pagi Hari

Terlepas dari jenis atau warna kulitnya, terbangun dengan