Mengucapkan kata-kata yang manis seperti “i love you” untuk mengungkapkan perasaan kamu memang akan membuat pasangan berbunga-bunga mendengarnya. Tetapi itu bukan berarti kamu secara terus menerus mengungkapkan rasa sayangmu terhadap pasangan hanya melalui kata-kata.

Banyak cara lain yang dapat kamu lakukan untuk menunjukan rasa sayangmu terhadap pasangan. Penasaran? Berikut 8 cara untuk mengekspresikan perasaanmu, dijamin bikin si dia makin sayang sama kamu!

Perhatikan Hal-Hal yang Dia Sukai

Terkadang kebahagian datang dari hal-hal kecil, seperti kamu tahu apa makanan kesukaannya, dan hobinya. Kamu bisa membuatkan makanan yang dia suka untuk bekal makan siangnya atau sekedar mengingatkan  bahwa ada pertandigan basket di televisi yang bisa dia tonton. Hal ini tentu akan menjadi sesuatu yang berharga bagi dirinya.

Meluangkan Waktu untuk Dia

Mungkin kamu saat ini disibukan dengan berbagai macam aktivitas, namun itu bukan berarti kamu melupakan pasanganmu. Meluangkan waktu mu disela-sela kesibukan akan membuat dia merasa special. Misalnya dengan memberi perhatian kecil melalui telpon untuk sekedar memastikan pasanganmu sudah makan siang.

Jadilah Pendengar yang Baik

Menjalin hubungan berarti kalian berbagi cerita satu sama lain, jadi ketika dia datang kepadamu untuk bercerita maka kamu harus mendengarkannya dan mungkin sesekali memberikan tanggapan. Karena pasangan tentu membutuhkan sosok yang mau mendengarkan keluh kesahnya, hal-hal yang sudah dia kerjakan dia seharian penuh, pencapaian-pencapaian yang sudah dia peroleh juga tentang mimpi-mimpi yang ingin dia capai di kemudian hari.

Menawarkan Diri untuk Membantu Dia Saat Kesulitan

USA, New Jersey, Jersey City, Couple talking on sofa

Sesekali kamu perlu untuk membantu pasangan dalam menyelesaikan pekerjaannya, baik yang ringan maupun berat. Dengan membantunya maka kamu menunjukan bahwa kamu peduli terhadap dia.

Luangkan Waktu untuk Pergi Berdua

Sepasang kekasih tentu butuh quality time agar hubungan tetap harmonis. Untuk menciptakan waktu yang berkualitas teresebut kamu bisa ajak pasanganmu pergi berdua misalnya untuk dinner romantis, atau sekedar menghabiskan waktu untuk menonton genre film favorite kalian.

Biarkan Dia Menghabiskan Waktu dengan Teman-Temannya

Meskipun kamu dan pasangan menjalin hubungan yang spesial bukan berarti kalian harus menghabiskan waktu bersama setiap saat. Membiarkan pasangan untuk pergi besama teman-temannya tanpa kamu tentu akan membuat dia merasa diberi kepercayaan dan membuatnya merasa bahwa kamu dapat mengerti dengan memiliki pasangan bukan berarti menjadikan dia menjauh dari teman-temannya

Beri Dukungan Terhadap Cita-Citanya

Dukungan dari orang terkasih tentu penting bagi seseorang yang sedang berjuang mewujudkan cita-citanya. Kamu bisa memberi dukungan dengan meyakinkannya bahwa dia bisa dan dia pantas mendapatkan apa yang diinginkannya. Sehingga pasanganmu lebih percaya diri untuk menggapai cita-citanya

Beri Hadiah yang Sederhana Namun Berkesan

Hadiah yang kamu berikan kepada pasangan tidak melulu harus berbentuk barang loh! Kamu bisa berkreasi dengan memberikan hadiah yang unik. Misalnya kamu bisa memberikan dia playlist lagu-lagu yang menggambarkan perasaanmu terhadap dia. Dijamin deh lirik-lirik lagu yang menggambarkan perasaanmu tersebut akan membuat dia semakin menyadari bahwa kamu sangat menyayanginya.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/inilah-cara-untuk-mengetahui-apakah-kamu-siap-mengatakan-i-love-you/

http://www.tampilcantik.com/cara-dia-bilang-love-tanpa-menyatakannya/

http://www.tampilcantik.com/cara-terbaik-untuk-mengatakan-love-bahkan-tanpa-mengucapkan-sepatah-kata-pun/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Pertama Kali Berhubungan Seks? Inilah 7 Fakta dan Tips yang Perlu Kamu Ketahui

Jika kamu merasa gugup atau penakut saat pertama